Kisah Persahabatan Himeko dan Yotsutsuji

13 0 0
                                    

Himeko sedang mengantarkan bekalnya ke Jakurai. Lalu,Yotsutsuji menghampirinya.

"Hime,Ohayou!" Panggil Yotsutsuji ramah.

"Ah,Ohayou!" Kata Himeko ramah.

"Hime bawa apa tuh?" Tanya Yotsutsuji sambil menunjukkan bentonya.

"Aku bawa bento untuk Jakurai." Jawab Himeko tersenyum.

"Souka,nanti aku panggilkan Jakurai ya?" Kata Yotsutsuji ramah.

Himeko mengangguk sambil tersenyum.

"Jakurai-sensei! Ada Hime lho!" Panggil Yotsutsuji.

"Oh iya,silahkan masuk Himeko-kun! Pintunya tidak dikunci." Kata Jakurai ramah.

Himeko langsung membuka pintunya.

"Jakurai-sensei ini bekalnya." Kata Himeko ramah membawa bekalnya ke Jakurai.

"Arigato,Himeko-kun kamu baik sekali sama Sensei." Kata Jakurai tersenyum.

"Sensei,pacaran ya sama Hime?" Tanya Yotsutsuji.

"Hei?" Kata Himeko blushing.

Jakurai pun cekikikan.

"Iya,Aku dan Himeko-kun pacaran karena dia barusan diputusin sama tunangannya." Jawab Jakurai tersenyum.

"Souka,kasihan banget dia." Kata Yotsutsuji sedih.

Jakurai tersenyum.

"Btw,Sakura kemana ya?" tanya Himeko penasaran.

"Dia sama Ramuda katanya dia pacaran." jawab Yotsutsuji.

"Souka pantasan saja mereka cocok banget." Kata Himeko tersenyum.

"Yotsutsuji-kun tolong temani saya untuk operasi tumor otak." Kata Jakurai tersenyum.

"Hai'k! Aku duluan ya Hime!" Kata Yotsutsuji melambaikan tangannya ke Himeko.

Himeko pun minum tehnya lalu dia melupakan Tatsuya tunangannya. Dan dia melihat jari manis kanannya tidak pakai cincin tunangan.

"Jakurai-sensei baik banget dia paling sayang sama aku dibandingkan dengan Tatsuya." Kata Himeko dalam hati.

Setelah operasi beberapa jam,Yotsutsuji dan Jakurai pun ngobrol dengannya.

"Otsukarae,Sensei." Kata Yotsutsuji ramah.

"Otsukarae juga,Yotsutsuji-kun sekarang tumor di otak pasien itu sudah hilang." Kata Jakurai tersenyum.

Jakurai pun memasuki ruang kerjanya lalu Yotsutsuji ngobrol ke Himeko.

"Gimana,operasinya lancar?" Tanya Himeko ramah.

"Lancar-lancar saja kok." Jawab Yotsutsuji.

"Sensei,gimana operasinya lancar?" Tanya Himeko tersenyum.

"Lancar-lancar saja kok." Jawab Jakurai tersenyum.

"Btw,kita jadi kan ke cafe sama Sakura?" Tanya Himeko.

"Jadi dong,nanti aku bilang ke Amemura-kun." Jawab Jakurai tersenyum.

"Hime! Aku mau tanya sejak kapan kamu suka sama Jakurai-sensei bisa ceritakan?" tanya Yotsutsuji.

"Jadi begini...." kata Himeko mulai bercerita.

FLASHBACK:

Himeko dan Tatsuya sedang pergi ke restoran mewah dengan pemandangan city view untuk merayakan kelulusan kuliahnya. Himeko mengenakan gaun hitam tanpa lengan, dan kalung dan gelang perak,tas tangan hitam,jepit rambut salib dan high heels hitam sedangkan Tatsuya dia memakai tuxedo hitam,kemeja putih,sepatu pantofel hitam serta ikat pinggang hitam.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang