In the Shibuya (Chapter 18)

7 0 0
                                    

Keesokan paginya,setelah yoga,skincare pagi,mengurus Rolly,mencuci baju lalu sarapan sedangkan Ibunya berangkat buat photoshoot Sister's cosmetic dan Ayahnya lagi syuting acara talk show.Pembantunya Sakura sedang membersihkan rumah. Dan tiba-tiba...

"PAKET!" kata si tukang paket tersebut.

Ocha sedang membukakan pintunya.

"Non Sakura,ada paket datang!" panggil Ocha tersenyum.

"Hai'k!" kata Sakura tersenyum.

Sakura pun sedang mengambil paket tersebut sedangkan Ramuda sibuk mendesain baju untuk fashion show nanti dan sedang menelpon model tersebut.

"Sakura-neesan,apaan tuh?" tanya Ramuda tersenyum.

"Oh,aku lagi ngambil paket kebetulan ada yang ingin aku beli." jawab Sakura tersenyum.

"Apa itu?" tanya Ramuda tersenyum.

"Ada bantal untuk bumil,baju tidur untuk bumil,peralatan MPASI (Makanan pengganti ASI),teether,kursi bayi warna pink,kinesio tape,bra extension,maternity belt dan celana dalam hamil." jawab Sakura tersenyum.

"Souka,pantasan saja perlengkapan ibu hamil itu banyak banget kebutuhannya." kata Ramuda mengangguk.

"Iya,makanya aku juga pengen beli yang mom uung." kata Sakura tersenyum.

"Yang mana tuh?" Tanya Ramuda penasaran.

"Asi booster,susu pelancar asi,cookies untuk asi,breast pumping beserta sparepartnya,breastfeeding kit." Jawab Sakura santai.

"Ok,nanti besok saja deh." Kata Ramuda tersenyum.

Sakura mengangguk lalu dia menulis laporan keuangan di buku catatan miliknya buat ngatur keuangan.

"Sakura-neesan sedang apa tuh?" tanya Ramuda tersenyum.

"Aku lagi menulis laporan keuangan nih soalnya aku sering mendapat endorse dan penghasilan dari channel youtube Fling Posse.Inc." jawab Sakura tersenyum.

"Wah,hebat banget nih ngatur keuangan biar tidak boros seperti Karin-neesan." kata Ramuda senang.

"Iya,semenjak dia menjadi artis terkenal. Dia selalu bersaing denganku baik kemampuan akting maupun cara berinteraksi dengan para fans melewati live instagram dan tiktok. Aku tetap rendah hati jika aku melayani para fansku." kata Sakura tersenyum.

"Kamu bikin apa tuh?" tanyanya.

"Oh,aku lagi bikin baju buat fashion show nanti soalnya ada model yang mau menerima bookingan untukku." jawab Ramuda tersenyum.

"Oh iya,temanya apa tuh?" tanya Sakura tersenyum.

"Temanya adalah 4 musim terus aku kebagian musim semi." jawab Ramuda tersenyum.

"Coba lihat?" kata Sakura penasaran.

Sakura pun melihat kimono bunga sakura andalannya.

"Wow,indah banget desain bajunya." kata Sakura senang.

"Iya dong,konsepnya kan bunga Sakura sesuai nama kamu." kata Ramuda tersenyum.

"Warna apa ya?" tanya Sakura menunjuk kimononya.

"Itu,warna pink soalnya aku juga punya parfum evangeline yang pink sakura karena dikasih sama Ichiro pas aku ultah." jawab Ramuda tersenyum.

"Wow,itu menarik sekali. Pas aku umumin fandomku yaitu My Cherryblossom karena itu sesuai namaku." kata Sakura senang.

"Souka,pantasan saja nama fans kamu itu sesuai dengan namamu." kata Ramuda senang.

"Yup,pas aku live streaming aku selalu melayani fansku." kata Sakura tersenyum.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang