Rumah Sakit Umum Shinjuku:
Jakurai sedang melakukan operasi sedot lemak karena pasien tersebut mengalami bullying tentang body shaming.
"Hiroki-kun,tolong gambarkan bagian tubuh yang berlemak!" Perintah Jakurai sambil memberikan spidol ke Hiroki.
"Hai'k!" Kata Hiroki lalu dia menggambar bagian yang berlemak mulai dari perut,lengan dan paha.
"Sekarang,kamu pake baju operasi." Kata Jakurai sambil memakaikan baju operasi ke pasien tersebut.
"Hai'k!" Kata si pasien tersebut lalu dia dibaringkan ke tempat tidur.
Selama operasi berlanjut Jakurai dan Hiroki sedang melakukan operasi sedot lemak. Dan tak lama kemudian si pasien tersebut sedang memperlihatkan dirinya di cermin.
"Ah,Arigato na! Sekarang aku gak dibully lagi!" Kata si pasien tersebut.
"Sebaiknya makan makanan yang sehat dan bergizi terus olahraga setiap hari." Kata Jakurai tersenyum.
"Ah,Arigato Sensei!" Kata si pasien tersebut tiduran di ranjangnya.
"Otsukarae Sensei!" Kata Hiroki tersenyum.
"Otsukarae,Hiroki-kun kamu semangat menemani saya." Kata Jakurai menepuk bahu Hiroki.
Hiroki tersenyum sambil mengangguk. Lalu,mereka pun rehat setelah kerja.
Jakurai dan Hiroki sedang makan siang bersama.
"Sensei,kamu bawa apa?" tanya Hiroki penasaran.
"Saya membawa bento buatan Kakakmu yaitu Soboro bento. Kalo kamu?" jawab Jakurai tersenyum.
"Aku membawa cute bento mini sandwich soalnya Hifumi yang bikin." jawab Hiroki tersenyum.
"Souka,pantasan saja Hifumi-kun suka bikin 2 bento sekaligus." kata Jakurai tersenyum.
"ITADAKIMASU!" Kata Jakurai dan Hiroki sambil makan bentonya.
"Himeko-neechan mana?" tanya Hiroki penasaran sambil makan bentonya yang isi ham,keju,tomat,mayones,timun.
"Himeko-kun sedang istirahat karena dia capek sehabis kerja." jawab Jakurai tersenyum sambil makan bentonya.
Jakurai pun membawa natto kesayangannya yang dibeli di minimarket lalu dia makan bentonya dengan natto. Jakurai mengaduk nattonya sampai kayak slime.
"Sensei itu apa?" tanya Hiroki mual sambil menunjukkan natto tersebut.
"Itu natto." jawab Jakurai tersenyum sambil makan nattonya.
Hiroki langsung jijik lalu dia makan sandwichnya yang isi selai stroberi.
"Kenapa,Hiroki-kun?" tanya Jakurai makan bento buatan Himeko lalu dikasih natto.
"Ah,gak kok. Aku mau tanya kenapa Sensei suka makan natto?" tanya Hiroki makan onigiri isi tunanya.
"Karena natto itu walaupun bau tapi enak kalo dikasih mustard sama saus tare." jawab Jakurai tersenyum memakan bentonya.
"Gimana cara merawat Ookami?" tanya Hiroki penasaran.
"Kalo mau mandi 4-6 minggu sekali terus disisir setiap hari biar bulunya ngembang dan lebat terus dikasih makan waktunya pagi,siang dan malam harus cat food yang kering atau basah tapi lebih bagus pake ayam rebus. Terus,ganti pasirnya jika kotor dan pupnya dibuang." jawab Jakurai tersenyum.
"Souka... kebanyakan orang lebih suka pelihara anjing daripada kucing." kata Hiroki sambil makan bentonya.
"Iya,kalo anjing harus dilatih terus menerus sedangkan kucing harus diajak main soal perawatan/grooming juga sama." kata Jakurai tersenyum memakan daging ayam giling campur natto.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...