In The Ikebukuro (Chapter 7)

12 0 0
                                    

SMA Minami Ikebukuro:

Jiro sedang mengecek buku tugas Bahasa Inggrisnya.

"Untungnya,Nomor 2,5,6,7 dan 9 sudah kuperbaiki." kata Jiro senang dalam hati.

"Wih! Tumben,si pahlawan Ikebukuro rajin mengerjakan PRnya." kata Takao senang.

"Iya dong,aku dibantu sama Nee-chan." kata Jiro tersenyum lebar.

"Btw,Takeshi mana ya?" tanya Daisuke penasaran.

"Dia lagi mengantar keponakannya ke sekolah kali." jawab Jiro.

Takeshi berlari ke kelasnya sangat ngos-ngosan.

"Kamu dari mana?" tanya Daisuke penasaran.

"Aku habis ngantarin ponakan aku sekolah terus Sekolahku sama sekolahnya dia jauh beud. Terus,Ruki-neechan mengantar Miyako ke sekolah menggunakan bus sekolah." jawab Takeshi ngos-ngosan lalu dia memegang lututnya kayak ruku'.

"Kamu sudah mengerjakan tugas Bahasa Inggris?" tanya Jiro.

"Sudah dong,aku dibantu sama Hiroshi jadinya aku sama Daiki belajar bareng sedangkan Miyako dan Ruki sedang melakukan hafalan nama-nama hewan." Jawab Takeshi.

"Souka,pantasan saja rame banget." kata Jiro senang.

"Iya dong,kan ada ponakan gue." kata Takeshi.

Setelah ngobrol,mereka kembali ke tempat duduk mereka masing-masing. Ada wanita cantik berambut panjang lurus berkacamata umurnya sebaya sama Jyuto,Mika,Hifumi dan Doppo.

"Anak-anak,Hari ini tugas Bahasa Inggrisnya dikumpulkan ya kalo ada yang belum segera dikerjakan dan bagi yang TIDAK mengerjakannya kalian harus berdiri di koridor kelas sampai jam istirahat." kata Sinaya-sensei Guru Bahasa Inggris.

Jiro dan Teman-temannya yang lain mengumpulkan PR Bahasa Inggrisnya lalu mereka langsung mendapat nilai.

"Jiro,kamu dapat berapa?" tanya Daisuke.

"95." Jawab Jiro senang.

"Wiiiih! Kamu bisa dong di bawah unggul sama adikmu Kalo aku sih 85!" kata Daisuke tersenyum.

"Biarin! gue bisa ngalahin adek gue yang nyebelin." kata Jiro senang.

"Siapa yang nyebelin?" tanya Daisuke.

"Siapa lagi kalo bukan Saburo." kata Jiro kesal.

"Pantasan saja,kamu punya adek sebandel ini." Kata Takao manyun.

"Semenjak ada dia,Aneki dan Aniki itu pilih kasih ke Saburo. Soalnya dia itu selalu mendapat juara kelas,rangking 1 dan mendapatkan hadiah apa yang dia mau. Terus,Dia juga nilainya bagus semua." Kata Jiro kesal.

"Sabar ya." Kata Daisuke sambil menenangkan Jiro.

Jiro mengangguk lalu dia duduk kembali sambil mencatat materi. Dan tak lama kemudian...

'KRIIIIIING!' Bel makan siang berbunyi.

Jiro sedang mengambil bento buatan Hinata dan set alat makan 10 in 1 warna biru. Bentonya adalah Tonkatsu dengan nasi kepal berbentuk Ayam dan Jasuke serta dihiasi tomat dan timun.

"Wiiiih! Tumben loe bawa bento!" kata Takao sambil makan spaghetti bolognaisenya.

"Iya dong,kan Aneki yang bikin." kata Jiro sambil makan tonkatsu.

"Kalo aku mah bawa Yakisoba." kata Daisuke.

"Kamu bawa bento apa?" tanya Jiro.

"Aku membawa sushi sama okonomiyaki soalnya masakan buatan Ruki-neechan enak banget!" jawab Takeshi tersenyum.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang