Sakura dan Himeko sedang otw ke sebuah mall di Tokyo karena mereka melakukan double date sama Ramuda dan Jakurai yang sedang bertengkar. Mereka diantar oleh managernya Sakura.
'Uuuu,Kuso Jiji kenapa sih tuan putrimu lama sekali!' ejek Ramuda di gerbang mall.
'Amemura-kun, bisa diam gak sih! Kepalaku pusing mendengar ocehanmu!' kata Jakurai geram.
Tiba-tiba Sakura dan Himeko datang.
'Sakura-neesan! kamu dari mana saja?' tanya Ramuda.
'Aku habis makeup sama pilih-pilih baju' jawab Sakura.
'Souka,gimana kalo nonton film romantis,makan-makan terus kita shopping saja?' tanya Ramuda memberi usul.
'WOW! Aku mau dong! Aku suka film romantis!' jawab Sakura.
Himeko malah cuek dan tidak peduli lalu dia menenangkan Jakurai.
'Bye bye,Kuso Jiji' kata Ramuda sambil menjulurkan lidahnya ke Jakurai.
'Himeko-kun,kamu darimana saja?' tanya Jakurai.
'Aku habis nungguin Sakura nih soalnya lama banget!' jawab Himeko.
'Ayo,kita beli buku' kata Jakurai sambil berpegangan tangan Himeko dengan erat.
Sakura dan Ramuda sedang pergi ke bioskop. kali ini Sakura yang beli 2 tiket film romantis.
'Mbak,Tiketnya 2 ya?' kata Sakura.
'Duduknya mau di sebelah mana?' tanya mbaknya.
'Di depan saja' jawab Sakura.
'ok,ini totalnya 2000 yen' kata mbaknya.
Ramuda sedang membeli 2 popcorn manis dan 2 lemon tea special.
'Gimana?' tanya Ramuda.
'Aku dah beli 2 tiket film romantis' jawab Sakura.
'nah,sekarang kita langsung masuk gerbangnya dah dibuka' kata Ramuda bersemangat.
'Yuk!' kata Sakura.
Sakura sedang memeriksa tiket yang dia beli.
'Mbak,tolong perlihatkan tiketnya' kata mbaknya.
'Ini' kata Sakura sambil memperlihatkan tiketnya.
'silakan masuk' kata mbaknya.
Sakura dan Ramuda sedang menonton film romantis tapi sedikit ada komedinya gitu. Ramuda dan Sakura langsung duduk,ngobrol tentang film yang ditonton dan makan cemilan.
'Sakura-neesan,suka ya sama adegan itu?' tanya Ramuda.
'Iya,hehehe aku suka' jawab Sakura.
'WOW! Popcornnya manis banget!' kata Ramuda sambil makan popcorn dan minum lemon teanya.
'Iya nih! manis sekali!' kata Sakura sambil makan popcorn dan minum lemon teanya.
tak lama kemudian,setelah muncul credits. Sakura dan Ramuda langsung meninggalkan tempat duduknya.
di tempat Jakurai dan Himeko.
Jakurai membeli buku tentang jenis-jenis tanaman herbal,tanaman obat-obatan,panduan memancing sedangkan Himeko membeli buku novel,bartending dan resep masakan.
'Totalnya 1 juta yen!' Kata kasirnya.
'Ini,kartu kreditnya' kata Jakurai sambil menunjukkan credit cardnya.
Si mbak itu sedang menggesek kartunya Jakurai.
Jakurai membeli casing HP untuk Himeko secara couple warnanya Hitam dengan tulisan King dan Queen dengan mahkota di atasnya.
Lalu,Jakurai membayarnya.Sedangkan Ramuda dan Sakura sedang Shopping.
Ramuda beli hoodie pink,celana pendek jeans warna biru,ikat pinggang hitam,kaos putih,topi putih dan ikat pinggang warna pink sedangkan Sakura beli dress kuning yang kelihatan bahunya,stocking warna hitam transparan,celana panjang warna krem,blus warna pink,bando kuning dan sunglasses warna cokelat. Ramuda beli sneakers warna putih,hitam dan pink sedangkan Sakura beli sepatu wedges dan flat. Sakura membeli liptint,pelembab dan makeup remover. Lalu Sakura membayarnya dengan Kartu Kreditnya.
'Totalnya 4 juta Yen!' Kata kasirnya.
'Ini,kartu kreditnya' kata Sakura.
Si mbak itu sedang menggesek kartu kreditnya Sakura.
Himeko dan Jakurai sedang makan malam hari ini.
Di restoran Sushi.
'Himeko-kun kamu mau pesan apa?' Tanya Jakurai.'Aku mau Tuna Sushi sama Salmon mentai Sushi terus Tobikko Tamagoyaki nya dibawa pulang minumnya Honeydew Juice" jawab Himeko.
'Kalo aku Tuna Sashimi, Tuna Belly Sashimi dan Orange Peach Tea' kata Jakurai.
Tak lama kemudian,pesanan mereka datang Jakurai dan Himeko makan makanan tersebut.
'Kamu suka Sushi?' Tanya Jakurai.
'Iya dong,enak banget! Ikannya terasa!' Jawab Himeko.
'Ikan itu mengandung lemak omega-3 dan proteinnya tinggi' kata Jakurai.
'Sensei,suka Sashimi ya?' Tanya Himeko.
'Iya,karena ikan tuna itu banyak manfaatnya' jawab Jakurai.
'Manfaatnya apa saja?' Tanya Himeko.
'Mencegah kanker,melindungi mata,mencegah penyakit jantung, memperkuat tulang,menurunkan berat badan dan meningkatkan tumbuh kembang anak.' jawab Jakurai.
'Souka,kalo aku setelah Yoga aku makan tuna salad' kata Himeko.
'Baguslah,setiap pagi kamu selalu yoga setiap hari' kata Jakurai.
'Biar seksi kayak Hinata sama Yuri' kata Himeko.
'Siapa mereka?' Tanya Jakurai.
'Oh,dia temanku. Hehehe' kata Himeko.
'Souka, jadi Hinata-kun pacarnya Ichiro-kun dan Yuri-kun pacarnya Samatoki-kun.' Kata Jakurai.
'Hai'k' kata Himeko sambil tersenyum.
Sakura dan Ramuda sedang pergi ke Coffee Shop Sakura memesan Donat rasa Oreo dan Oreo Frappe sedangkan Ramuda memesan donat rasa stroberi dan Chocolate Frappe. Selain itu dia membeli sekotak donat untuk Gentaro dan Dice.
'Sakura-neesan,bawa apa tuh?' Tanya Ramuda.
'Aku bawa pesanan kita sama pesanan untuk Gentaro dan Dice' jawab Sakura.
'Yuk,kita makan pesanan kita!' Kata Ramuda.
'Yuk!' Kata Sakura.
Ramuda makan donat rasa stroberi sedangkan Sakura makan donat rasa oreo.
'Manis banget!' Kata Sakura.
'Iya nih! Manis banget!' Kata Ramuda.
Sakura dan Ramuda meminum Frappenya.
'Oishi desu!' Teriak Sakura.
'Oishi!' Kata Ramuda.
Tak lama kemudian,Himeko dan Jakurai pulang naik mobil sambil membawa belanjaan mereka di belakang mobil Jakurai sedangkan Sakura dan Ramuda pulang sambil membawa belanjaan mereka lalu dijemput sama Managernya Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...