HAPPY BIRTHDAY SAKURA

18 0 0
                                    

3-Juni-2024:

Ramuda sedang mengadakan rapat untuk membuat acara ulang tahun Sakura pacarnya.

"GENTARO! DAISU! Aku bingung nih kalian mau dibeliin apa sama Sakura-neesan?" Tanya Ramuda kebingungan.

"Umm.. Kalo Shosei suka buku novel romantis." Jawab Gentaro tersenyum.

'Kalo aku sih coklat saja biar tambah dia suka!" Kata Daisu senang makan keripik kentangnya.

'O ya,gimana kalo aku sih dress kuning sama sunglasses terbaru.' Kata Ramuda memberikan ide buat hadiahnya Sakura.

"Boleh juga tuh!" Kata Daisu menjentikkan jarinya.

"Nah,sekarang kita harus beli hadiahnya." kata Ramuda tersenyum.

Tiba-tiba,Hpnya Ramuda berbunyi.

"Moshi-moshi,Ramuda. Saya managernya Sakura saya ingin mengundang Fling Posse di pesta ulang tahun Sakura yang ke-23." kata Managernya Sakura di telepon.

"Oh,boleh-boleh Fling Posse akan datang ke pesta ulang tahun Sakura-neesan!" kata Ramuda di telepon.

"Jadi,Orangtuanya dan adiknya udah setuju kalo kamu udah pacaran sama Sakura." kata Managernya Sakura di telepon.

"OK! Fling Posse akan datang di pesta acara ulang tahunnya Sakura-neesan!" kata Ramuda di telepon.

"Apa katanya Managernya Sakura?" tanya Daisu penasaran.

"Iya,benar apa katanya?' kata Gentaro penasaran dan membaca bukunya.

"Jadi,Managernya Sakura-neesan akan mengundang Fling Posse di pesta ulang tahun Sakura-neesan!" jawab Ramuda tersenyum dan memegang HPnya.

"Sekarang,kita beli hadiahnya!" kata Dice bersemangat.

"Ayok!" kata Gentaro senang dan bersemangat.

Fling Posse sedang pergi ke mall di Shibuya mereka diantar sama managernya Sakura. Lalu,setelah berhenti di gerbang mall depan.

"YOSH! GENTARO! DAISU! Ayok kita cari hadiah!" kata Ramuda menggandeng tangan Gentaro dan Dice.

Gentaro dan Dice sedang berjalan-jalan di sebuah mall di Shibuya untuk mencari hadiah buat Sakura.

Ramuda membeli dress kuning dan sepatu flat warna pink,Gentaro membeli kalung permata berwarna emas dengan bandul hati dan sunglasses,Dice membeli matte lipcream,pelembab,toner dan bedak tabur.

"Totalnya 1.250.000 Yen!" Kata mbak kasir tersebut.

Ramuda membayar hadiahnya untuk Sakura.

Setelah itu,Ramuda membelikan Sakura casing HP warna pink warna kesukaan Sakura,Gentaro membeli Novel Romantis kesukaan Sakura dan Dice membeli Coklat dan snack. Fling Posse berjalan menuju ke toko kamera karena Ramuda pengen beli tripod,Kamera Sony ZV1 putih buat nge-vlognya Sakura dan Hitam buat Ramuda serta Kamera Instax Mini 11 yang Lilac Purple dan mini link ash white dengan isi film 10 x 2 buat Plain 7,Confetti,Stained glass,Hello Kitty versi 1 dan 2,Alice in Wonderland,Stripe,Macaroon dan Rainbow.

Lalu Ramuda membayarnya.

Setelah itu Fling Posse makan gelato terlebih dahulu.

Ramuda memesan rasa bubblegum,Gentaro rasa Matcha dan Dice rasa Blue Marshmallow.

"Jadi gimana,jam berapa kita ke apartemen Sakura?' Tanya Ramuda makan gelatonya.

"Paling agak sore." Jawab Dice makan gelatonya.

"Benar tuh!" Kata Gentaro makan gelatonya.

Setelah membayar, mereka bertemu dengan managernya Sakura dia sedang membeli kue untuk Sakura.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang