In The Shibuya (chapter 8)

8 0 0
                                    

Sakura sedang membaca sambil menghafal naskahnya secara serius di mana Sakura sedang syuting film.

"Ok,ini adegan yang lebih greget lagi! Jadi,si peran utama sedang berkelahi dengan si pembully! Kamera! Rolling! Action!" Kata Sutradara tersebut sambil memukul clapper boardnya dan merekamnya dengan kamera.

Lalu,si cewek itu sedang membully si gadis cupu tersebut.

"Heh! Cupu! Tolong kerjakan PRku!" kata si cewek tersebut ternyata Kikura dia berperan sebagai Rena dia merupakan anak kepala sekolah yang cantik,kaya,manja dan sombong.

"Tapi,PR itu kan harus dibuat sendiri." kata si cewek berkacamata tersebut.

"Alah! Alasan! Pokoknya kamu harus mengerjakan PRku selama seminggu! Jika tidak,aku akan menghajarmu!" kata si cewek pembully tersebut sambil menjambak rambut Yui. Sakura pun berjalan menuju rooftop dan Kikura berkelahi dengan cewek berkacamata.

"YAMERO!" Teriak Sakura marah lalu dia menjambak rambutnya Kikura.

"Aww! Sakit! Kamu ini selalu ganggu aku! Pertama kamu merusak hubungan aku sama Daisuke-senpai dan kedua kamu melaporkan masalahku kepada Papa!" teriak Kikura marah sambil menarik kerahnya Sakura.

"Aku datang kesini untuk menghentikan penindasan ini jika tidak aku akan melapor kepada Kepala Sekolah!" teriak Sakura marah.

"UGH!" Kikura langsung pergi meninggalkan Sakura dan si gadis berkacamata itu.

"Arigato na! Kana-chan sudah menolongku saat aku dibully." kata si cewek berkacamata tersebut berperan sebagai Yui yang merupakan gadis pendiam dan kutu buku.

"Sama-sama,lain kali kalo kamu dibully sama dia bilang saja sama aku." kata Kana tersenyum.

"CUT! Ini peranmu yang luar biasa!" kata Sutradara tersebut.

Fling Posse sedang berjalan-jalan lalu dia melihat food truck langganan Ayahnya Sakura untuk mendukung Sakura selama syuting film. Mereka mengambil es krim dan takoyaki. Ramuda mengambil 2 es krim stroberi dan coklat,Gentaro es krim matcha sedangkan Dice mengambil takoyaki lalu mereka menuju lokasi syuting di mana Sakura sedang berperan sebagai Kana gadis kaya yang menyamar sebagai gadis biasa yang pintar,pekerja keras,sederhana dan baik hati.

"Gentaro! Daisu! Kita cari Sakura-neesan yuk!" ajak Ramuda dia sedang makan es krim rasa stroberi dan coklatnya buat Sakura. Dia habis pergi ke minimarket untuk membeli es krim,minuman dingin dan bento buat Sakura,Fling Posse dan Managernya.

"Ayok! Aku gak sabar nih!" kata Dice bersemangat sambil makan takoyakinya.

"Daisu! Tunggu!" kata Gentaro sambil makan es krim rasa matcha.

Ramuda berlari lalu tiba-tiba dia tidak sengaja menabrak Kikura yang sedang berjalan di atas koridor kelas sehingga es krimnya Sakura jatuh mengenai baju seragam nya Kikura.

"AAAAAAH! BAJUKU!" Teriak Kikura marah.

Gentaro dan Dice kaget lalu Kikura marah ke Ramuda.

"Ahahaha! Gomen ne! Tidak sengaja nih bajunya sampai kotor." kata Ramuda tertawa lalu dia mengulurkan tangannya lalu diberinya tisu.

"SINGKIRKAN TANGANMU YANG MENJIJIKAN INI!" Teriak Kikura marah sambil menepis tangannya Ramuda.

"DUA SAMA!" Teriak Gentaro dan Dice ber-tos ria.

"HEH! KALO JALAN LIHAT GAK SIH! PAKE MATA!?" Teriak Kikura di depan Ramuda.

"Hahaha! Jadi rambut hasil salon Kikura-neesan itu kayak singa~" ejek Ramuda sambil makan es krim stroberinya.

"KAMU BERANI YA SAMA AKU!" Bentak Kikura marah.

"Hidoi! Kikura-neesan sangat kejam dan sebagai hukumannya ayo kita gelud~" kata Ramuda sambil mengusap tangannya lalu mengeluarkan hypnosis micnya di kantong jaketnya dan rap sekuat tenaga.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang