In The Ikebukuro (chapter 12)

10 0 0
                                    

Ichiro sedang mengetik laporan tentang pengasuhan anak dan penitipan kucing di laptopnya sedangkan Hinata tidak bisa hadir karena dia harus menemani Ibunya untuk pergi ke makam nenek dari mantan Ayahnya. Sedangkan Jiro dan Saburo sedang sekolah.

"Hinata,kamu di mana sayang? Aku kangen.." kata Ichiro dalam hati lalu dia fokus untuk menyelesaikan laporannya lalu dia meminum colanya sebagai pengganti kopi.

Tiba-tiba,Hinata,Hiro dan Ibunya pun memencet belnya.

"Tadaima." kata Hinata tersenyum dan membawa burger dan kentang goreng untuk keluarganya Hinata dan Buster Bros.

"Okaeri,Sayang." kata Ichiro memeluk Hinata.

"Kamu datang dari mana?"

"Aku habis pergi ke makamnya Nenek dari mantan Ayahku katanya dia meninggal setelah dibunuh. Okaasan sudah memaafkan beliau." jawab Hinata tersenyum.

"Souka,turut berduka cita ya." kata Ichiro menepuk bahunya Hinata.

"Yuk,kita lanjutin laporannya sama-sama."

"Ayo,Hiro." ajak Hinata kepada adiknya.

"Ah,iya Hinata-neechan." kata Hiro tersenyum lalu dia melanjutkan laporannya.

Hinata,Ichiro dan Hiro sedang menyelesaikan laporannya lalu diterima sama Ichiro.

"Wah,kalian berdua pasti laporannya dah selesai nanti saya kasih 1.250.000 gajinya." kata Ichiro menerima laporannya Hinata dan Hiro lalu dia kasih gaji buat Hinata dan Hiro.

"Arigato gozaimasu!" kata Hinata dan Hiro membungkuk dan menerima gajinya.

Hinata pun sedang memberi makan Shizuka lalu Shizuka makan makanan kucing sedangkan Ichiro membuat papan jam istirahatnya sekitar jam 12.20-13.30 lalu dia pergi menuju pintu masuknya.

"Ini,surat undangannya!" kata si tukang pos tersebut memberikan surat undangan pernikahan Yuri dan Samatoki.

"Hai'k,Arigato Gozaimasu!" kata Ichiro bersemangat dan berterimakasih kepada si tukang pos tesebut.

Hinata dan Ibunya pun memasak makan siang yaitu tonkatsu dengan curry.

Ichiro pun membuka surat undangan pernikahan mantan temannya sekaligus saingan terberatnya.

Y & S

Tanggal:22 Mei 2022

Jam:10.00

Lokasi:Hotel Clover Yokohama

"Kenapa,kok kamu badmood begini?" tanya Hiro menepuk bahunya Ichiro karena dia badmood.

"Ano,Samatoki mau nikah makanya dia rela menyebarkan surat undangan pernikahannya." jawab Ichiro merasa badmood karena rasa pengkhianatannya.

"Kenapa sih,kamu benci sama dia?" tanya Hiro tersenyum dan menepuk bahunya Ichiro.

"Jadi begini,pas di Mad Comic Dialogue. Awalnya,Aku temanan sama Kuko lalu Samatoki juga dekat denganku dan dia menganggap aku sebagai kakakku sendiri. Aku juga dekat sama Sasara kok. Semenjak,Mad Comic Dialogue bubar. Ramuda dan Jakurai-san gabung sama Aku dan Samatoki dan terbentuklah The Dirty Dawg. Setelah bubar,kita saingan untuk Division Rap Battle lalu Aku hanya dekat sama Kuko dan Ramuda saja kadang sama Jakurai-san." Jawab Ichiro sedih melihatnya.

"Kamu harusnya bersemangat,gak boleh sedih atau badmood gitu. Kalo kamu curhat sama aku, Kamu merasa nyaman kok sama aku. Aku sama Hinata-neechan itu kakak beradik dan umurku 20 tahun. Aku 1 tahun lebih tua darimu. Anggap saja,aku sebagai kakakmu sendiri." kata Hiro menenangkan Ichiro karena dia badmood.

"Arigato na,Hiro sudah menjadi teman curhatku." kata Ichiro memeluk Hiro.

"Yuk kita makan siang dulu. Dah ditungguin sama Hinata-neechan." ajak Hiro menggandeng tangannya Ichiro.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang