In the Ikebukuro (chapter 16)

15 0 0
                                    

Setelah pulang dari festival,Hinata,Hiro dan Buster Bros pun datang.

"Tadaima!" Kata Hinata,Hiro dan Buster Bros.

"Okaeri,kalian dari mana?" Tanya Ibunya Hinata sedang packing-packing baju.

"Aku lagi habis bikin perayaan soalnya Jiro barusan menang pertandingan olahraga." Jawab Hinata tersenyum.

"Wah,Omedetou!" Kata Ibunya Hinata memberikan salam kepada Jiro.

"Arigato na,Obasan." Kata Jiro sopan.

"Saburo gimana kerjaanmu?" Tanya Hinata tersenyum.

"Lancar-lancar saja kok soalnya pelanggannya banyak lalu Natsue-san yang memberikan aku banyak gaji." Jawab Saburo tersenyum.

"Ya sudah,kamera instax sama uang hasil kerja di cafemu disimpan dulu ya. Aku sama Ichiro-kun mau siap-siap nginap di hotel Kirin Ikebukuro." Kata Hinata tersenyum.

Saburo pun mengangguk sedangkan Jiro lagi mandi karena keringatan habis pertandingan festival olahraga.

Ichiro dan Hinata pun sedang packing sama-sama.

"Ichiro-kun,nanti kita bawa makanan tidak?" Tanya Hinata mempacking barangnya.

"Bawa kok,aku bawa cola,Snack,jus buah,teh rasa buah,mie cup,fiesta ready meal dan bubur cup." Jawab Ichiro tersenyum.

"Terus,sisanya kita tinggal beli di minimarket atau supermarket di mall." Kata Hinata tersenyum.

"Boleh kok." Kata Ichiro tersenyum.

Setelah mandi,Jiro pun Pake baju kaos hitam gambar Gojo Satoru dan celana pendek abu-abu.

"Aduuuh,aku bingung mau Pake apa?" Tanya Jiro kebingungan.

Jiro pun langsung bongkar isi tasnya lalu dia mengambil HP,earphone,wireless earphone,Kamera instax,film cadangan instax,Powerbank dan charger.

"ARGH! HP gue lowbatt lagi!" Kata Jiro kesal lalu dia mengecas HPnya karena sudah 20%.

Saburo pun sedang packing-packing bajunya dengan rapi lalu dia memasukkan HP,Tablet,kamera instax serta film cadangannya,Powerbank,laptop,hypnosis mic,charger dan wireless earphonenya ke dalam tas. Saburo juga membawa peralatan mandi,obat-obatan pribadi sama skincare yang sama dengan Jiro ke dalam pouchnya.

"Hai,Saburo." Sapa Hinata tersenyum.

"Eh,Hina-nee kamu dah packing belum?" Tanya Saburo tersenyum.

"Aku sudah packing-packing sama Ichiro-kun soalnya aku sudah bikin barang yang aku bawa." Jawab Hinata tersenyum.

"Souka,sama Ichi-nii ya? Semoga hari pernikahannya lancar. Hina-nee,nanti kita nginap di hotel Kirin soalnya Ichi-nii sudah pesan hotelnya." Kata Saburo tersenyum.

"Terima kasih,Saburo. Lanjutkan dulu packing-packingnya terus habis itu aku mau bantu Jiro dulu." Kata Hinata tersenyum lalu dia pergi ke kamar Jiro.

"Sama-sama,sebelum itu cek punyaku dong! Masih lengkap gak?" tanya Saburo tersenyum.

"Ok! Dimulai dari peralatan mandi dulu!" kata Hinata tersenyum. "Ada?"

"Ada!" jawab Saburo bersamaan dan punya Saburo sabun scarlett yang mango,sabun lifebouy yang lemon fresh,shampoo lifebouy yang hijau,closeup hijau,sikat gigi formula isi 3 sama sabun cuci muka yang ponds star wars.

"Obat-obatan pribadi?" tanya Hinata tersenyum.

"Ada!" jawab Saburo bersemangat.

Untuk obat-obatannya Saburo,dia membawa tolak angin,hansaplast,promag,diapet,obat sakit gigi,plossa citrus,salonpas gel dan enervon c.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang