Departemen Kepolisian Yokohama:
Sora sedang mengetik laporan tentang kasus penipuan.
"Hai,Sora." Sapa Jyuto ramah.
"Hai juga,Jyuto kamu sudah buat laporan?" Tanya Sora ramah.
"Sudah dong,aku kan bikin dari tadi soal investigasi kemarin." Jawab Jyuto tersenyum.
"O ya,Yuri-neechan mana?" Tanya Sora.
"Yuri lagi ada kerjaan sama Samatoki." Jawab Jyuto tersenyum.
"Souka,kalo Rio?" Tanya Sora.
"Rio lagi di hutan seperti biasa." Jawab Jyuto.
"O ya,rekanku sudah membawa barang bukti berupa screenshot yang sudah diprint,perhiasan palsu beserta uang ratusan juta Yen." Kata Sora tersenyum.
"Baguslah,nanti kamu langsung bilang sama kepala kepolisian untuk menentukan siapa pelakunya." kata Jyuto sambil mengelus rambut Sora yang ikal panjang sebahu.
"Nanti sepulang kerja kita kencan di mana?" tanya Sora penasaran.
"Di coffee shop kok banyak makanan dan minuman manis di sana." jawab Jyuto tersenyum.
"Souka... kalo begitu aku akan pergi ke sana ya buat menangkap pelaku penipuan." kata Sora tersenyum.
Jyuto mengangguk.
Jyuto,Sora dan rekan-rekannya sedang pergi ke rumah elit di Yokohama lalu dia menangkap wanita berambut ikal panjang hitam dan wanita berambut merah pendek tersebut sedang menikmati hidup mewah tersebut.
"Kazumi-san! Senia-san! Anda kami tangkap atas kasus penipuan!" kata Jyuto sambil menunjukkan ID Cardnya.
"Ha! Emangnya saya salah apa?" tanya Kazumi marah.
"Iya! Itu Fitnah!" kata Senia marah.
"Kalian melakukan penipuan terhadap kasus transaksi ilegal. Nanti kalian bisa dijelaskan di kantor." jawab Jyuto serius dan memegang kedua borgolnya.
"SAYA TIDAK SALAH APA-APA! LEPASKAN!" Teriak Kazumi marah sambil meronta-ronta lalu Jyuto pun memasang borgolnya.
"KITA TIDAK SALAH APA-APA!" Teriak Senia marah.
Jyuto pun menangkap Kazumi dan Senia sedangkan Sora pergi ke ruang kerja kepala kepolisian di Yokohama.
"Jadi,pelakunya adalah Kazumi Nakamura sama Senia Takahashi yang tidak lain adalah tantenya Hinata dan Sakura." kata Sora sambil membacakan laporannya.
"Souka,kamu kenal sama mereka?" tanya Kepala Kepolisian tersebut.
"Gak,dia cuma teman kakakku." jawab Sora tersenyum.
"Souka,laporan kamu diterima sekarang nanti kamu cukup akan minta keterangannya." kata Kepala Kepolisian tersebut.
"Hai'k! Arigato Gozaimasu!" Kata Sora tersenyum lalu dia membungkuk dan pergi meninggalkannya.
Katengumi HQ:
Yuri dan Samatoki sedang melihat berita tersebut.
"Yuri,kamu sedang apa?" tanya Samatoki sambil mendekati Yuri.
"Aku lagi chattan sama Hinata sama Sakura katanya tantenya ditangkap polisi karena kasus penipuan." jawab Yuri serius sambil melihat HPnya.
"Coba lihat?" kata Samatoki melihat isi chatnya dia.
Yuri pun melihat isi chatnya sama Six Sisters.
Sakura no tomodachi
Huweeee! Senia-basan ditangkap karena kasus penipuan apa ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
Fiksi PenggemarSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...