In the Osaka (chapter 16)

9 0 0
                                    

Setelah penembakan cinta,Akari pun pacaran dengan Rosho.

"Rosho." Panggil Akari lembut.

"Iya,ada apa?" Tanya Rosho menolehnya.

"Nanti kita kencan gak soalnya aku pengen cobain pancake fluffy lho." Jawab Akari tersenyum.

"Hmm,boleh juga tuh! Aku gak sabar pengen nyoba!" Kata Rosho gak sabaran.

"Ya udah,nanti kita coba dulu di mall." Kata Akari tersenyum.

"Oh iya,nanti pulang sekolah. Aku sama Takuya mau pergi ke mixue gak? Soalnya aku mau coba es krim." Kata Rosho memberikan usul.

"Boleh." Kata Akari tersenyum.

Rosho dan Akari pun mencoba es krim mixue. Punya Akari Boba sundae sedangkan Rosho Mixue ice Cream.

"Ngomong-ngomong,Keiko mana?" Tanya Akari terdiam.

"Keiko lagi ada maternity photoshoot sama Sasara. Kebetulan,dia sudah telepon Managernya untuk melakukan photoshoot." Jawab Rosho tersenyum.

"Sou desu ne,mungkin saja dia lagi sibuk photoshoot." kata Akari mengangguk.

"Iya,tunggu saja kok." kata Rosho tersenyum.

Tiba-tiba,Rei dan Takuya pun datangan lalu Takuya beli es krim stroberi sedangkan Rei beli coffee smoothies.

"Haaaah,cuacanya panas beud." kata Takuya mengeluh.

"Iya benar,mana mataharinya terik lagi." kata Rosho makan es krimnya.

"Mixue ada di mana-mana karena ruko kosong dipenuhi dengan mixue." kata Takuya tersenyum.

"Betul tuh,sekarang gue juga terngiang-ngiang sama lagunya." kata Rosho mengangguk.

Pasutri gaje:

Setelah periksa USG karena usia kandungannya dah 4 bulan. Kali ini Sasara mau bikin konten yaitu "Maternity Photoshoot." Keiko sedang didandanin oleh makeup artistnya yaitu Ran.

"Hai Doumo! Kali ini aku mau bikin konten bersama Istriku yang sangat cantik yaitu Keiko-chan! Keiko-chan sudah tidak lama melakukan pemotretan! Hari ini tema pemotretan kali ini adalah Maternity photoshoot! Seperti apa,Keiko-chan memakai dressnya apa? makeupnya apa dan dia pake baju apa? Penasaran? CAPCUSSS!!!" kata Sasara mau bikin konten dan memegang kamera vlognya.

Sasara pun berjalan menuju tempat makeup,baju dan rambut.

"Ini istri saya bernama Keiko-chan!" sapa Sasara tersenyum.

"Halo,semua!" sapa Keiko tersenyum.

"Keiko-chan,hari ini rambutnya mau diapain? Dan makeupnya seperti apa?" tanya Sasara tersenyum.

"Kali ini,aku memakai makeup natural dan tidak berlebihan terus untuk rambutnya dikasih mahkota bunga gitu." jawab Keiko tersenyum.

"Kalo bajunya pake apa ya?" tanya Sasara tersenyum.

"Saya memakai gaun warna coklat karena temanya adalah bumi." jawab Keiko tersenyum.

"Ah,kali ini saya memakai kemeja lengan panjang putih,celana krem dan sepatu coklat karena kita memakai tema cowok bumi." kata Sasara memperlihatkan outfitnya.

Setelah makeup,pemilihan baju dan menata rambut kali ini Managernya Keiko yang memegang kamera untuk direkam.

"Nah,kali ini ada melakukan pemotretan yaitu maternity photoshoot terus saya juga bicara dengan Hiroshi Ishikawa seorang fotografer terkenal." kata Managernya Sasara tersenyum.

"Hai,nama saya Hiroshi." sapa Hiroshi tersenyum.

"Halo!" sapa Keiko dan Sasara bersamaan.

"Ok,kali ini kita melakukan photoshoot secara berduaan. Yuk kita mulai!" kata Hiroshi tersenyum.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang