SLUMBER PARTY

69 4 2
                                    

Hinata,Yuri,Keiko,Rika,Himeko dan Sakura sedang menginap di apartemen Sakura. Para Pria sedang latihan untuk 2nd DRB. Setelah mereka mandi mereka langsung memakai lingerie satin sesuai warna divisi mereka.

'Hai GIRLS! Jadi,selama pacar kita sedang latihan kita melakukan slumber party!' Kata Sakura bersemangat.

Hinata memakai lingerie satin merah tanpa lengan,Yuri memakai lingerie satin biru,Sakura memakai lingerie satin kuning,Himeko memakai lingerie satin abu-abu,Keiko memakai lingerie satin orange dan Rika memakai lingerie satin ungu.

'Hey,kita mau nonton apa ya?' Tanya Rika.

'Gimana kalo Doraemon saja?' jawab Hinata.

'Boleh juga tuh!' Kata Sakura.

'HINATA! LU NGAPAIN NONTON DORAEMON! KAMU BUCIN SAMA GIANT KARENA COWOK LOE!' Teriak Yuri marah.

Hinata tetap diam.

'Udah-udah,gak usah bertengkar!' Kata Himeko.

Hinata,Yuri,Himeko,Keiko,Sakura dan Rika nonton film Doraemon stand by me adegannya sedih banget.

Hinata,Keiko,Himeko,Rika,Yuri dan Sakura sedang menghapus air mata mereka menggunakan tisu. Lalu,muncul credits deh.

'Gimana filmnya?' Tanya Rika.

'Sedih sih tapi bahagia!' Jawab Hinata.

'O ya sekarang kita mau perawatan aja gimana? Soalnya salon dan spa langgananku penuh!' Kata Keiko memberikan ide.

'Wah! Boleh juga tuh! Aku juga belum pernah perawatan' Kata Yuri.

'O ya, kalo perawatan kita dibagi menjadi 3 kelompok. Aku dan Hinata facial sama menata rambut,Rika dan Himeko waxing sama bikin juice,Yuri dan Sakura nail art dan manipedi gimana?' Tanya Keiko.

'Ide bagus!' Kata Rika bersemangat.

Kelompok Hinata dan Keiko:

Hinata dan Keiko membawa alat perang dari koper mereka yaitu skincare.

'Kamu bawa apa Hinata?' Tanya Keiko.

'Aku bawa Eye and Lip makeup remover,micellar water,kapas,toner,pelembab,facial wash,karet rambut,lipbalm,lash and eyebrow serum dan aloe vera gel terus aku bawa serum' jawab Hinata.

'Sama,aku juga! Tapi aku bawa bando Yuk kita ke kamar mandi untuk hapus makeupnya!' Ajak Keiko.

Hinata dan Keiko sedang menghapus makeupnya menggunakan double cleansing dan Hinata mengikat rambutnya yang panjang lalu menyingkap poninya sedangkan Keiko memakai bando kucing warna putih.

'Kamu bawa sheet mask apa?' Tanya Hinata.

'Sheet mask etude aku bawa semua varian mungkin cukup untuk kita semua' jawab Keiko.

'Wah! Banyak banget!' Kata Hinata.

'Kamu mau apa?' Tanya Keiko.

'Aku Green Tea! Kalo kamu?' Jawab Hinata.

'Kalo aku pearl,setelah muka kita bersih kita tempelin maskernya' kata Keiko.

'IKUZO!' Kata Hinata bersemangat.

Hinata dan Keiko sedang menempelkan maskernya ke muka.

'Kalo maskeran begini muka kita jadi fresh' kata Keiko.

'Iya, betul itu. Maskeran itu bisa dimana saja dan kapan saja ada juga banyak variannya bisa DIY,Bubuk,Clay,Peel Off,Wash Off,Sheet Mask,Mud Mask,Sleeping Mask,Scrub Mask,Exfoliating Mask dan Gel Mask itu tergantung jenis kulit kita. Jadi, kita maskeran selama 1-2x seminggu' kata Hinata sambil tersenyum.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang