26-Juli-2024:
Yorozuya Yamada:
Setelah kerjaan mereka selesai. Hinata sedang memesan kue Red Velvet untuk Ichiro sedangkan Ichiro sedang melihat pesan dari mantan rekannya di The Dirty Dawg,Rosho dan Mad Comic Dialogue,Jiro sedang menonton TV dan Saburo sedang menonton video dengan tabletnya. Ya,semuanya kecuali Rei.
Kuko my bestie
OTANJOUBI OMEDETOU! ICHIRO SEMOGA PANJANG UMUR DAN SEHAT SELALU KAPAN-KAPAN KITA TRAKTIRAN YA!
Jakurai-san
Otanjoubi Omedetou Ichiro-kun,semoga saja kamu panjang umur dan sehat selalu.
Ramuda my bestie
Yahoo! Ichiro~ Otanjoubi Omedetou! Semoga panjang umur dan sehat selalu traktiran dong~ 🎂🎉🎊🎁
Samatoki Siscon
Otanjoubi Omedetou Ichiro! Ajak-ajak aku dong kalo traktiran!
Sasara Si Klepon
Otanjoubi Omedetou! Ichiro! Nanti kita traktiran deh!
Rosho Guru Baik Hati
Otanjoubi Omedetou! Ichiro semoga saja kamu sayang sama adek-adekmu.
Ichiro pusing kepala karena si Kuko sedang menulis pesan pake capslock jebol.
"Hinata,kamu sedang apa sayang?" Tanya Ichiro merangkul bahunya Hinata.
"Aku sedang memesan kue untuk ulang tahun kamu terus aku akan beli figure Hatsune Miku waifu kesukaan kamu sama baju secara online." Jawab Hinata sambil tersenyum.
"Wah! Kok kamu tau sih waifuku Hatsune Miku dan merah itu warna identikku?" Tanya Ichiro tersenyum.
"Iya,soalnya kamu suka banget dengar lagu Hatsune Miku terus aku beliin action figure buat kamu. Aku juga suka Hatsune Miku karena dia cantik dan berbakat. Kalo Merah itu warna identik kamu kalo Hijau itu warna identikku karena dilihat dari Hypnosis Micku dan Kamu." Jawab Hinata senang.
"Souka,kamu tahu banget soal tentangku terus aku juga sayang sama kamu." Kata Ichiro sambil memeluk Hinata.
"Aww,kamu ini bisa saja hehehe." Kata Hinata.
"Sebentar ya sayang,aku sedang membalas pesan mereka satu persatu." Kata Ichiro.
Hinata mengangguk.
Ichiro langsung membalas pesannya satu persatu.
Ichiro Big Brother
Arigato minna,traktiran? Wah boleh juga tuh kapan-kapan aku traktir deh
Jiro sedang menonton Dorama yang dibintangi Sakura Sahabatnya Hinata sejak SMP sekarang menjadi Ratu divisi Shibuya.
"Loh,itu kan Yagami Sakura aktris terkenal itu?" kata Jiro penasaran.
"Siapa Jiro?" tanya Hinata memainkan HPnya.
"Sakura Yagami,dia temanmu dari SMP kan?" jawab Jiro sambil menunjuk adegan Sakura tersebut sedang merenung di kamarnya.
"Oh Iya,dia temanku selama SMP. Kemampuan aktingnya luar biasa." kata Hinata terkejut.
Hinata sedang mengupload adegan Sakura di storynya.
"Hina-nee kenapa kaget?" tanya Saburo
"Jadi begini,Aku kaget karena aku barusan nonton Doramanya Sakura. Sumpah,Aktingnya bagus banget." jawab Hinata serius.
"Souka,Aku akan melihat sosial medianya Sakura." kata Saburo sambil mengecek sosial medianya Sakura di Instagram dan Twitternya mencapai 9,7 juta Followers sedangkan Youtubenya mencapai 2.7 juta subscriber.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
Fiksi PenggemarSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...