What's in my Bag

15 0 0
                                    

Peringatan:

Maaf ya,aku hapus karena Nemu sudah menjadi anggota Chuuoku. Dan,sebagai gantinya. Six Sisters pun mengajak Leader Line untuk melihat isi tas dari mereka.

Ramuda dan Sakura pun sedang menyalakan kameranya untuk channel youtubenya yaitu Division Family. Division Family adalah channel youtube milik keluarganya Six Sisters dan Division All Stars. Jadi,kontennya berbeda-beda alias random sekali.

"Yahoo,Minna-san! Welcome back to my youtube channel! Hari ini,kita bakal collab lagi bersama Ramuda!" kata Ramuda senang.

"Dan Sakura!" kata Sakura senang.

"Yosh,hari ini kita melakukan bikin konten lagi yaitu What's in my bag! Aku penasaran sama tas-tas milik Six Sisters dan Leader Line." kata Ramuda bersemangat.

"Nah,dimulai dari dulu adalah Ramuda! Ramuda,kamu bawa apa hari ini?" tanya Sakura tersenyum.

"Yosh,aku membawa Dompet,powerbank samsung yang silver,charger,parfum evangeline yang pink sakura,vitamin,HP Samsung S20 dengan casing yang lucu,Ipad pro 12.9 buat desain baju dan cari referensi untuk desainku,lipbalm vaseline original,face mist scarlett yang C-power,hand cream love,beauty and planet yang rose oil,buku sketsa dan alat tulis untuk menggambar desain baju,buku catatan buat pengeluaran biaya untuk fashion show sama keperluan lainnya,permen dan coklat buat ngemil,hypnosis mic,botol air minum,bedak tabur somethinc yang sunscreen powder,liptint somethinc yang ombrella buat touch up,album foto polaroid berisi aib Fling Posse." jawab Ramuda tersenyum.

"Foto aibnya Daisu lagi tidur ya?" tanya Sakura tersenyum.

"Betul,betul,betul! Daisu itu suka tidur dimana saja dan kapan saja." jawab Ramuda tersenyum.

"Kamu bawa apa,Sakura-neesan?" tanya Ramuda lagi.

"Aku membawa HP Samsung S20 dengan casing imut,pulpen,powerbank samsung yang rose,charger,sunglasses kalo lagi badmood dan tidak sempat makeupan,sheet mask innisfree karena jadwal syutingku yang padat,cream blush somethinc yang flamingo,lip velvet luxcrime yang sparkling rose,lipbalm vaseline yang cocoa butter,liptint somethinc yang ombrella pie,bedak somethinc bentuk segitiga karena unik banget,kertas minyak clean n clear warna pink,face mist brun-brun paris agar tidak boros,hand cream garnier sakura sesuai namaku,dompet,hypnosis mic,hand sanitizer,parfum bizzare yang chic haute karena aku suka wangi buah-buahan,masker,kacamata biasa tidak min dan tidak plus terus anti radiasi,karet rambut,vitamin berupa vitalong c,sisir,botol air minum,coklat silverqueen,permen mint dan rol rambut biar poniku selalu rapi." jawab Sakura tersenyum.

"Kamu pake tas apa?" tanya Ramuda tersenyum.

"Aku selalu memakai handbag berwarna merah biar kelihatan fashionable." jawab Sakura tersenyum.

"Buset dah,mahal banget apa gak sampai sejuta?" tanya Yuri terdiam.

"Gak kok,cuman sampai 100-an saja." jawab Sakura santai.

"Ok,sekarang giliran Yuri-neesan si cewek seksi!" kata Ramuda senang.

"Kalo kamu dekatin Yuri,kusmackdown sampai tulangmu patah!" ancam Samatoki marah.

"Ampun!" Kata Ramuda ketakutan.

"Nah,sekarang giliran Yuri-neechan!" Kata Sakura tersenyum.

"Ok,aku bawa HP iPhone X warna perak,Powerbank,charger,foto polaroid Shiro kucingku,vitamin ibu hamil,lipbalm Wardah yang honey,hand cream love,beauty and planet yang rose,plossa citrus,dompet wanita,kertas minyak clear n clean yang warna biru,kacamata untuk penyamaran,kertas minyak clean n clear warna biru,bedak makeover yang powerstay powder foundation,lipstick wardah yang velvet matte yang Red Pioneer,Barenbliss Matte tint yang sunny rose,Barenbliss matte lip cream yang berry set,Wardah Matte lip shot yang fyp,liptint hanasui yang Cherry,diet cookies yang slim n fit,air putih,hypnosis mic,liptint barenbliss yang peach perfect paradise found,kamera instax,film instax cadangan,card holder untuk naik transportasi seperti kereta,bus dan tol jalan dan kartu penting seperti SIM,ATM dan KTP,karet rambut,Snack berisi sandwich telur dan parfum bizzare yang sexy haute." Jawab Yuri tersenyum.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang