Division Family,Keluarga Hiroshi,Yumi dan Kyoko sedang pergi ke pantai untuk menikmati liburan musim panas tersebut.
Hinata mengenakan bikini hijau,Yuri mengenakan bikini merah tua,Sakura mengenakan bikini pink,Himeko mengenakan bikini hitam,Rika mengenakan bikini ungu dan Keiko mengenakan bikini biru. Mereka selalu memakai lipbalm,sunblock dan sunscreen biar tidak kena matahari.
Buster Bros mengenakan celana renang merah (Ichiro),biru (Jiro) dan kuning (Saburo),Mad Trigger Crew,Matenro dan Bad Ass Temple mengenakan celana renang warna hitam karena kompak semua,Fling Posse mengenakan celana renang warna pink (Ramuda),ungu (Gentaro) dan hijau (Dice),Dotsuitare Hompo mengenakan celana renang oranye (Sasara),ungu (Rosho) dan merah tua (Rei). Mereka juga sama kayak Six Sisters cuman gak pake lipbalm.
Ruki mengenakan bikini biru tosca,Yumi mengenakan bikini pink pastel dan Kyoko mengenakan bikini kuning,Miyako mengenakan baju renang pink,Daiki pake celana renang biru,Takeshi pake celana renang hitam dan Hiroshi mengenakan celana pendek hitam dan kemeja Hawaii merah. Mereka juga pake yang sama dengan Six Sisters.
"Nah,silahkan kalian berdiskusi dulu untuk kegiatan apa yang paling seru di pantai." kata Hiroshi.
"Sis,kalo kegiatan seru di pantai kalian ngapain?" tanya Himeko.
"Kalo aku bermain voli." Jawab Hinata.
"Kalo aku BBQ-an." Jawab Yuri.
"Kalo aku snorkeling." Jawab Sakura.
"Kalo aku jetski." Jawab Rika.
"Kalo aku banana boat." Jawab Keiko.
"Kalo aku berjemur." Kata Himeko.
"Kalian ngomongin apa?" Tanya Ruki.
"Oh,aku lagi diskusi tentang Kegiatan seru di pantai." Jawab Himeko.
"Oh,kalo gitu have fun ya? Aku lagi nemanin Miyako bikin istana pasir." Kata Ruki.
"Oh ok!" Kata Himeko.
Leader Line sedang memanggil Six Sisters.
"Hinata! Yuk main voli si Jiro dah bawain bola voli!" ajak Ichiro.
"Yuri! Cepetan na!" ajak Samatoki.
"Sakura-neesan! Yuk kita snorkeling! Managermu sudah sewa speedboat!" ajak Ramuda.
"Himeko-kun! Ayo kita berjemur!" ajak Jakurai.
"Rika! Yuk kita main jetski! Hitoya sudah sewain tuh!" ajak Kuko.
"Keiko-chan! Yuk kita naik banana boat! Managermu dah sewa tuh!" ajak Sasara.
Six Sisters mengangguk lalu dia pergi sama Leader Line.
"Jiro! Saburo! Yuk kita main voli!" Kata Ichiro.
"Hai'k!" Kata Jiro dan Saburo.
Hinata dan Buster Bros sedang bermain voli. Hinata sama Ichiro sedangkan Jiro sama Saburo. Jiro itu jago seni dan olahraga sedangkan Saburo jagonya di bidang akademik dan komputer.
"Nah! Sekarang kita akan bagi menjadi 2. 1 tim isi 2 orang. Kelompok 1 Hinata dan Ichiro akan melawan kelompok 2 Jiro dan Saburo!" Kata Hiroshi tersenyum.
"Hinata! Semoga saja kita menang!" kata Ichiro mengenggam tangannya Hinata.
"Iya! Semoga saja kita menang!" kata Hinata bersemangat.
"Aww,Ichi-nii dan Hina-nee romantis ya." kata Saburo tersenyum.
"Semoga saja aku bisa kalahin Ichi-nii!" Kata Saburo.
"Semoga saja aku bisa kalahin Aneki!" Kata Jiro.
"OI! BAKA JIRO! IKUT-IKUTAN YA!" Kata Saburo marah.
"SIAPA BILANG KAMU YANG IKUT-IKUTAN!" Teriak Jiro marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
Fiksi PenggemarSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...