HAPPY BIRTHDAY RIKA

14 0 0
                                    

28-Januari-2024:

Rika pun bangun dari tidurnya dan siap-siap untuk ke sekolah.

"Ah,PRnya dah selesai semua tadi malam. Aku langsung ganti baju deh." kata Rika dalam hati.

Rika pun yoga dan sit up dengan baju tidurnya crop top hitam dan celana training panjang warna abu-abu sedangkan Kuko masih tidur.

"Rika-neechan! Ayo Sarapan!" panggil Kazuo di balik pintu kamar Rika.

"Hai'k!" kata Rika tersenyum.

Rika pun mengganti bajunya dengan seragam sekolah lalu dia memegang tasnya serta bawa baju ganti untuk klubnya sedangkan Matcha lagi makan dan minum.

"Okaasan sarapannya apa?" Tanya Rika duduk di meja makannya.

"Okaasan bikin tamagoyaki,tamago kake gohan,cream soup sama mackerel panggang dan minumannya adalah teh hijau." Jawab ibunya Rika tersenyum.

"Rika,nanti Sesso bakal beliin kado ulang tahun untuk kamu." kata Kuko menepuk bahunya Rika.

Rika pun mengangguk sambil tersenyum lalu dia memakan sarapannya lalu ibunya Rika membuat onigiri bento isi salmon teriyaki dan memberi makan dan minum untuk Matcha.

"Rika,Okaasan barusan bikin bento soalnya ini hari kembali ke sekolah karena kamu ada ekskul basket." kata ibunya Rika memberikan bento kepada Rika.

"Ah,Arigato." kata Rika tersenyum saat menerima bentonya.

"Punya Kazuo mana?" tanya Kazuo.

"Ini Kazuo bentonya sama kayak Rika cuman tuna mayo dan buat Otousan adalah onigiri spicy chicken." jawab Ibunya Rika memberikan bentonya ke Kazuo.

"Arigato na." kata Kazuo menerima bentonya.

Kuko pun memakan sarapannya lalu dia minum teh hijaunya.

"Ah,Oishi ne." kata Kuko makan sarapannya dan tak lama kemudian dia meletakkan tempat makannya ke wastafel cuci piring.

"Kuko,ini bentonya berupa onigiri spicy tuna." kata Rika memberikan bentonya kepada Kuko.

"Arigato na sayangku~ Sesso berangkat dulu ya." kata Kuko mencium pipinya Rika lalu dia menunggu Ayahnya Rika untuk berangkat ke kuil.

"Otousan,ini bentonya." kata Ibunya Rika memberikan bentonya.

"Arigato na. Ayumi,aku berangkat dulu ya!" kata Ayahnya Rika mencium dahinya Ibunya Rika.

"Iya,Hati-hati di jalan." kata Ibunya Rika tersenyum dan melambaikan tangan suami dan menantunya.

Setelah sarapan Rika dan Kazuo pun mencium tangan Ibunya.

"Okaasan kami berangkat dulu ya." kata Rika melambaikan tangan Ibunya.

"Iya,Hati-hati." kata Ibunya Rika melambaikan tangannya.

Ibunya Rika pun mencuci piring lalu dia main sama Matcha.

Jyushi pun pergi ke ruang kerjanya Hitoya karena hari ini adalah ulang tahunnya Rika. Sebelum itu,dia mengetuk pintunya.

"Ya,masuk." kata Hitoya makan sarapannya.

Hitoya sedang makan sausage wrap,sausage mcmuffin dan kentang goreng serta iced coffee float sambil mengetik laporan selama kasus narkobanya Mamoru mantan pacarnya Keiko.

"Hitoya-san!" panggil Jyushi tersenyum senang dan membukakan pintunya.

"Ada apa Jyushi?" kata Hitoya datar.

"Hitoya-san,kamu mau kan mengajak aku ke mall sekalian cari hadiah buat Rika-san?" tanya Jyushi saat dia ingin beli kado buat Rika. "Ajak Kuko-san juga ya?" pintanya dengan tampang memelas.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang