Samatoki sedang merokok lalu dia melihat Yuri yang sedang meminum kopi di pagi hari setelah Yoga,mandi dan Skincare pagi.
'Yuri!' Panggil Samatoki duduk bersender di sofa.
'Yuri pun mendekati Samatoki.
'Iya,ada apa Samatoki-sama?' Tanya Yuri mendekati Samatoki.
'Tolong bikinkan aku kopi.' jawab Samatoki mengambil asbak di mejanya.
'Baiklah' kata Yuri tersenyum.
Yuri pun membuat kopi untuk Samatoki.
'Sankyu' kata Samatoki tersenyum.
Samatoki sedang masuk angin lalu Yuri mendekatinya.
'Kamu kenapa?' Tanya Yuri mengelus punggungnya.
'Aku telfon Jyuto tapi ada kasus baru. Terus,aku telfon Rio karena lokasi hutan dan apartemenku sangat jauh. Makanya,aku sakit perut karena makan masakan Rio. Sumpah,itu menjijikan banget.' jawab Samatoki merasa gak enak badan.
'Bahan-bahannya seperti apa?' Tanya Yuri penasaran.
'Seperti yang kamu dengar? Bahannya dari hewan liar,reptil,serangga,burung yang ambil dari hutan itu membuat aku sakit perut.' jawab Samatoki jijik.
'Aku kerokin boleh?' Tanya Yuri memegang minyak aromatheraphynya.
'Boleh kok sayang' jawab Samatoki sambil smirk yang menggoda.
Samatoki pun nembukanya bajunya badannya terlihat berotot,punggungnya yang gak kalah kekar dari Ichiro. Mungkin,11-12 kali ya. Dadanya bidang dan perutnya kotak-kotak karena dia rajin berolahraga.
Yuri mengoles di punggung Samatoki lalu dikeroknya pake alat kerokan.
'Ah,mantap Yuri! Kerokannya enak cuy!' Kata Samatoki rileks.
Yuri melihat HPnya lalu dia menandakan tanggal 30 itu adalah ulang tahunnya Jyuto sahabatnya sekaligus rekannya Samatoki di MTC.
'Yuri,sedang apa?' Tanya Samatoki.
'Aku lagi menandakan tanggal 30' jawab Yuri.
'Oh,ada apa dengan tanggal 30?' Tanya Samatoki smirk.
'Jyuto berulang tahun' jawab Yuri.
'Wah,boleh juga tuh! Hmm,kalo hadiahnya sih biar aku saja untuk Jyuto terus Yuri kamu kasih hadiah apa buat Jyuto?' Tanya Samatoki.
'Aku mau jam tangan yang mahal' jawab Yuri.
'Wah boleh juga tuh jam tangan' kata Samatoki.
'Oh iya,kamu gak usah sedih begitu Samatoki-sama. Nanti ada kok di 3rd drb lagi' kata Yuri sambil menenangkan Samatoki dan memeluknya.
'Iya,aku akan menang lagi kayak di tahun kemarin kok' kata Samatoki sambil mencium pipi Yuri.
'Yuri sedang memasak apa?' Tanya Samatoki.
'Aku panggang Pancake kok' jawab Yuri sambil membawa pancakenya untuk sarapan dia dan Samatoki.
'Wah! Pancakenya enak banget!' Kata Samatoki sambil makan pancakenya.
'Iya,aku baru bikin jus jeruk lho Kamu mau?' Aku baru dikasih resep sama Himeko-neechan' kata Yuri.
'Souka,dia pacarnya Sensei kah?' Tanya Samatoki.
Yuri mengangguk sambil tersenyum.
'Aku jadi teringat pada Nemu dia membuat aku bikin sarapan' kata Samatoki sambil memakan pancakenya.
Flashback:
Yuri dan Nemu sedang membuat pancake untuk sarapan.
'Yuri-neechan,aku bantuin ya?' Tanya Nemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanficSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...