Ichiro,Hiro dan Hinata sedang bekerja secara serius sedangkan Jiro dan Saburo pergi ke sekolah. Ichiro,Hiro dan Hinata menyelesaikan kerjaannya tentang laporan penitipan anjing untuk kliennya.
"Akhirnya,selesai juga laporannya!" Kata Hinata tersenyum sambil meregangkan tangannya lalu dia mengeprint hasil laporannya dan Hinata selalu pakai keterangan.
"Sama,aku juga!" Kata Hiro sambil mengeprint laporannya sama dengan Hinata. Sama seperti Hinata,Hiro juga pakai keterangan.
Setelah diprint,mereka selalu melapor ke Ichiro.
"Jadi,gimana Ichiro-kun?" Tanya Hinata tersenyum.
"Laporan kalian diterima! ACC semua!" Jawab Ichiro bersemangat lalu dia melihat jam 08.30. Lalu,diberi gaji oleh Ichiro berupa 2 juta Yen.
"Yeay!" Kata Hinata dan Hiro ber-tos ria.
'TING TONG!' Tiba-tiba ada bel berbunyi.
"Siapa?" Tanya Ichiro tersenyum.
"Saya adalah klien Yorozuya Yamada katanya saya mau titip kucing terus aku mau ke kantor karena aku ada meeting untuk proyek terbaru!" Kata si klien tersebut.
"Oh iya,silahkan!" kata Ichiro ramah saat melayani klien.
Kucing itu adalah kucing jenis Scottish fold longhair namanya Popo.
"Shizuka,kenalan dulu sama Popo." kata Hinata tersenyum sambil mendekati Popo.
Shizuka langsung kenalan sama Popo dan Hiro mengajaknya bermain bersama.
"Ichiro-kun,Jiro dan Saburo mana?" tanya Hinata tersenyum sambil menyelesaikan kerjaannya.
"Mereka lagi sekolah sayang sudah berangkat tadi pagi." jawab Ichiro tersenyum sambil menyelesaikan kerjaannya.
"Popo,kenapa kamu imut sih!" Kata Hiro sambil mengelus kepalanya Popo.
Popo pun tersenyum lalu dia duduk di pangkuannya Hiro sambil melihat Hiro sedang menyelesaikan kerjaannya.
Ichiro dan Hinata sedang menyiapkan makanan kucing dan minuman buat Shizuka dan Popo.
"Hinata,nanti kita akan membersihkan pup mereka." Kata Ichiro tersenyum.
Hinata mengangguk sambil tersenyum.
"Popo,yuk kita selfie!" Ajak Hinata bersemangat sambil mengajaknya selfie.
Hinata sedang selfie sama Popo lalu diupload di grup WA 'WE ARE SISTERS!'.
Hinata Dorayaki
Aku lagi sama Popo nih
Yuri-neechan no tomodachi
Hinata! Aku juga punya kucing persia dong bulunya putih sama kayak rambutnya Samatoki-sama tapi matanya warna emas namanya Shiro
Sakura no tomodachi
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...