In The Shibuya (chapter 4)

9 0 0
                                    

Empty Candy Workshop:

Ramuda sedang menggambar desain bajunya. Lalu, tiba-tiba Sakura datang setelah Syuting untuk iklan kosmetik terbaru.

"Ramuda-chan lagi apa?" Tanya Sakura.

"Oh,aku lagi gambar desain baju soalnya Oneesan mau lihat." Jawab Ramuda.

"Boleh." Kata Sakura.

Sakura pun melihat gambar desain bajunya Ramuda.

"Wow! Gambaranmu bagus sekali! Aku suka desain bajumu!" Kata Sakura senang sambil melihat desain bajunya Ramuda.

"Arigato! Sakura-neesan! Kamu itu cocok banget pake dress ini." Kata Ramuda sambil memperlihatkan gaunnya berwarna kuning.

Sakura pun mencoba gaun buatan Ramuda lalu dia keluar dari ruang ganti tersebut.

"Wow! Cocok banget!" Kata Sakura.

"Gimana?" Tanya Ramuda.

"Aku suka! Itu sangat bagus sekali!" Jawab Sakura.

"Permisi!" Kata salah satu Oneesan langganan Ramuda.

"Hai'k sebentar!" Kata Ramuda.

Ramuda pun mempersilahkan Oneesan tersebut untuk mengukur badannya untuk gaun pesta.

"Sakura-neesan,tunggu sebentar ya. Saya ukur dulu bajunya Oneesan." Kata Ramuda.

Sakura mengangguk sambil minum minuman dingin dan cemilan yang dipersiapkan sama Asistennya Sakura.

Kafe Hana Musumi:

Gentaro sedang melanjutkan menulis buku tersebut sambil meminum Green Teanya.

"Ah,sudah selesai." Kata Gentaro.

"Gentaro,kamu sudah selesai?" Tanya Editor tersebut.

"Sudah,pak!" Jawab Gentaro.

"Ya,sudah silahkan istirahat." Kata editor tersebut.

Lalu,Gentaro mengumpulkan dan mengembalikan buku tersebut. Dan, tak lupa dia membayar green teanya lalu tak lama kemudian Gentaro pergi dari cafe tersebut.

"Dice,kamu lagi apa?" Tanya Gentaro.

"Oh,aku lagi nungguin kamu." Jawab Dice.

"Terus,kerjaanmu gimana?" Tanya Dice.

"Sudah selesai kok." Jawab Gentaro.

"Souka,yuk kita temuin Sakura." Ajak Dice.

Gentaro mengangguk lalu dia mengikuti Dice.

Empty Candy Workshop:

Gentaro dan Dice sedang duduk di ruang tamu.

"Sakura-chan!" Kata Dice.

"Ssst! Dice jangan keras-keras!" Kata Gentaro sambil nenarik Hoodie Dice.

"Eh,iya ya!" Kata Dice.

"Arigato,Ramuda makasih ya bajunya dan Sakura terima kasih sudah foto bareng dan minta tanda tangannya." Kata Oneesannya Ramuda lalu dia pergi meninggalkannya.

"Akhirnya!" Kata Dice.

"RAMUDA! SAKURA-CHAN! kalian ngapain?" Tanya Dice.

"Oh,Aku sama Sakura-neesan lagi lihatin desain bajuku terus ada Oneesan datang mau ngukur dan coba baju buatanku lalu dia meminta foto bareng dan tanda tangannya Sakura-neesan." Jawab Ramuda.

"Souka,pantasan saja Sakura banyak fansnya." Kata Dice.

"Namanya juga artis." kata Gentaro.

"Eh,kalian lagi apa?" Tanya Sakura.

"Oh,Aku habis jemput Gentaro dari cafe." jawab Dice.

"Gimana kerjaanmu manis?" tanya Gentaro.

"Lancar kok aku barusan syuting iklan untuk kosmetik terbaru." jawab Sakura.

"Souka,rambutmu panjang banget." kata Gentaro.

"Iya dong." kata Sakura.

"WOW! Sakura kamu cantik banget pake baju buatan Ramuda." kata Dice.

"Arigato,Daisu-kun." kata Sakura sambil tersenyum.

"Sakura-neesan! cobain lagi dong pake gaun pink biar kayak lollipop." kata Ramuda sambil menyodorkan gaun warna pink.

Sakura pun pergi ke ruang ganti untuk memakai gaun warna pink lalu dia keluar.

"Gimana?" tanya Sakura.

"Wow! Sakura-neesan kirei desu!" puji Ramuda.

"Arigato,Ramuda." kata Sakura sambil tersenyum.

"O ya,Sakura kamu suka baju rancanganku?" Tanya Ramuda.

"Aku suka banget! Konsepnya lebih summer look!" Jawab Sakura bersemangat.

"WOW! Keren banget deh! Kamu sangat fashionable!" Kata Dice sambil mengacungkan jempolnya.

"Iya dong,karena aku suka mengikuti tren." Kata Sakura sambil tersenyum.

"Souka,kamu terlihat lebih feminim." Kata Gentaro sambil tersenyum.

"Arigato,Gentaro kamu juga manis apalagi senyumanmu." Kata Sakura sambil tersenyum.

"Oya,oya. Kamu juga manis,cantik,baik dan ceria." Kata Gentaro sambil tersenyum.

"WAH! ADA Minuman dingin dan Cemilan! Mau!" Kata Dice lalu dia memakan cemilan dan minum minuman dingin tersebut.

"Sakura-neesan,gimana syutingnya?" Tanya Ramuda.

"Cukup melelahkan tapi lancar juga." Jawab Sakura.

"Jadi,kapan rilisnya?" Tanya Ramuda.

"Minggu depan kalo gak salah." Jawab Sakura.

"Souka,ayo kita makan makanan manis!" Kata Ramuda.

Sakura dan Fling Posse sedang makan makanan manis workshopnya Ramuda. Lalu,Ramuda mengajak Sakura untuk berkencan lagi di pantai.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang