Persiapan dulu:
Ikebukuro:
Ibunya Hinata sedang mengepack bajunya di koper sedangkan Hinata mengepack bajunya sama Hiro di koper mereka masing-masing.
"Pakaian santai cek,bikini cek,baju seksi cek,pakaian sehari-hari cek,pakaian dalam cek,vitamin cek,peralatan mandi cek,obat-obatan pribadi cek,snack cek,botol coca cola cek,pembalut wanita cek,skincare cek,makeup cek terus bawa apalagi ya?" Kata Hinata tersenyum lalu dia membawa kamera Instax sama film cadangannya buat jaga-jaga.
"Hinata-neechan,aku ambil film instaxku dulu buat jaga-jaga." Kata Hiro tersenyum lalu dia pergi ke kamar Jiro.
Tiba-tiba,Ichiro datang untuk packing-packing.
"Sayang,kamu habis dari mana?" Tanya Hinata tersenyum dan memijat bahunya Ichiro.
"Aku habis bantu Jiro dan Saburo untuk packing-packing ke Osaka besok." jawab Ichiro menata kopernya yang warna merah.
"Souka,Kamu bawa apa buat ke Osaka?" tanya Hinata tersenyum dan mengecharge HPnya karena lowbatt dan memasukkan barang-barangnya sama kayak di what's in my bag dan memasukkan ipad airnya ke dalam kopernya dan memasukkan laptopnya ke dalam tasnya.
"Aku juga sama kayak kamu cuman aku cukup bawa peralatan mandi saja." kata Ichiro tersenyum dan mengepack tablet beserta chargeran dan earphonennya.
"Souka,terus laptopnya dibawa gak?" tanya Hinata terdiam dan membantu Ichiro untuk packing-packing,
"Bawa dong biar gak bosan nonton anime." jawab Ichiro tersenyum dan mengepacknya.
"Kamera instaxnya dah dibawa?" Tanya Hinata terdiam dan mengepack barangnya.
"Sudah dong sama film cadangannya juga." Jawab Ichiro tersenyum dan mengepack kamera instaxnya dan beberapa film cadangan buat jaga-jaga.
Yokohama:
Shiro sedang menghampiri Samatoki yang sedang telepon Jyuto sedangkan Yuri sedang mengepack barang-barangnya karena Samatoki sudah packing barang-barangnya.
"Yuri,kamu sudah mengepack barang-barangmu?" tanya Samatoki terdiam dan memegang HPnya.
"Sudah dong. Aku bawa baju yang sama kayak Hinata." jawab Yuri tersenyum dan dia memasukkan snack,fiesta ready meal buat dipanasin pake microwave dan makanan instan lainnya seperti mie dan bubur.
"Souka,Oresama juga sudah mengepack barang-barang." kata Samatoki tersenyum dan memeluk Yuri.
"Samatoki-sama,aku juga bawa snack sama yogurt buat makan di hotel." Kata Yuri tersenyum.
"Baguslah. Nanti,kalo beli es krim di minimarket sayang." Kata Samatoki mencium dahinya Yuri.
"Jangan lupa bawa baju seksinya ya buat tidur."
"Samatoki-sama,kamu nakal banget sih." kata Yuri blushing lalu Samatoki memeluknya secara erat.
"Iya,sayang. Sekarang kita sudah menikah dan Oresama gak sabar pengen punya anak dari kamu." Kata Samatoki dengan smirknya yang menggoda.
"Ahh,kamu ini bisa saja hehehe." kata Yuri mencium pipinya Samatoki.
Shibuya:
Sakura sedang mengepack barang-barangnya sedangkan Mimi membantu Gentaro dan Dice untuk packing-packing.
"Sakura-neesan,sedang apa?" tanya Ramuda yang sedang menulis barang-barang apa saja yang dia bawa.
"Aku lagi ngepack barang-barang nih mulai dari baju sampai kamera instax dan film cadanganku dah dibawa di tas." jawab Sakura mengambil kamera instax dan beberapa film cadangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanficSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...