MALASAN (HINATA DAN HIMEKO)

51 5 0
                                    

Inspirasi dari Super Kiranti part 2

HINATA ROUTE:

Hinata sedang tertidur pulas karena dia lagi menstruasi. Kemudian, Saburo membangunkannya.

'Hina-nee,bangun.' Kita disuruh Ichi-nii belanja bulanan karena persediaan makanan sudah habis.' Kata Saburo lembut.

'Aku mager.' Kata Hinata sambil meringkuk dan menutupi dirinya dengan selimut.

Jiro masuk ke kamarnya Hinata dan Ichiro.

'Aneki! Bangun!' Teriak Jiro lalu Hinata tidur lagi.

Jiro langsung masuk ke kamarnya kemudian dia membawa handphone satunya lalu dia mulai putar video youtube dengan lagu tiktok.

Jiro langsung menaikkan volumenya lalu dia joget.

'Oi,Jiro! Ngapain kamu joget pake lagu tiktok segala! ALAY!' Teriak Saburo marah.

'KENAPA,MASALAH BUAT LOE! SUKA-SUKA GUE DONG! KALO BANGUNIN ANEKI PAKE LAGU TIKTOK!' Teriak Jiro marah.

'JANGAN BANGUNIN HINA-NEE PAKE LAGU TIKTOK SAMBIL JOGET BAKA JIRO,UDAH BEGO! GAK TAU MALU LAGI!' Teriak Saburo marah.

'TEME,SABURO! KAMU GAK SOPAN SAMA KAKAKMU SENDIRI!' Teriak Jiro marah.

'HUH! AKU GAK MAU PUNYA KAKAK BODOH MACAM KAU! BAKA JIRO! AKU CUMA SAYANG SAMA ICHI-NII DAN HINA-NEE SAJA!' Teriak Saburo marah.

Tak lama kemudian,Ichiro masuk kamarnya dan Hinata lalu melerainya dengan cara jitakan kepala.

'BUAK!' Ichiro menjitak kepala Jiro.

'Ittai!' Aniki!' Kata Jiro mengeluh kesakitan lalu mengelus kepalanya yang habis dijitak.

'BUAK!' Ichiro menjitak kepala Saburo.

'Ittai! Ichi-nii!' Kata Saburo mengeluh kesakitan lalu mengelus kepalanya yang habis dijitak.

'SUDAH BERAPA KALI KAKAK BILANG! KALIAN BERDUA SELALU SAJA BERTENGKAR! MASIH GAK AKUR TERUS! KAPAN KALIAN BISA AKUR LAGI HAH! KALO KALIAN MAU BANGUNIN HINATA JANGAN PAKSAIN DIA!' Bentak Ichiro kepada Jiro dan Saburo.

'Gomen ne,Aniki/Ichi-nii' kata Jiro dan Saburo meminta maaf.

'JANGAN DIULANGI LAGI!' Kata Ichiro tegas.

'Ichi-nii,pas bangunin Hina-nee susah sekali apa karena dia PMS?' tanya Saburo.

'Iya nih,pas aku pake lagu Tiktok dia malah gak bangun-bangun' kata Jiro.

'Jiro,Saburo dia kan lagi menstruasi sebaiknya jangan diganggu dulu karena dia lagi mager gitu' jawab Ichiro.

'Sebagai pacarnya Hinata,aku akan menuangkan botol kiranti ini ke gelas' kata Ichiro bak superhero yang sering lihat di acara TV.

Jiro dan Saburo sedang duduk di lantai kamar Hinata dan Ichiro kemudian mereka berdua sedang menyaksikan Ichiro sedang menuang segelas Kiranti untuk Hinata.

'Hoaam! Ada apa nih ribut-ribut. Aku lagi ngantuk habis begadang karena kerjaanku numpuk.' kata Hinata sambil mengantuk tangan kirinya menutupi mulutnya lalu dia meregangkan tangan kanannya dia pakai tanktop hijau lalu tali bra warna hitam Hinata kelihatan dan celana pendek hitam.

Jiro dan Saburo melihat belahan Payudara Hinata terlihat jelas kemudian mereka berdua mimisan lalu tumbang.

'Hinata! Minumlah segelas Kiranti!' kata Ichiro bak pangeran di negeri dongeng.

Hinata kemudian minum kiranti itu sampai habis.

'Gimana?' Tanya Ichiro.

'Aku? mendingan.' jawab Hinata.

'Hina-nee!' Saburo berpelukan di payudara Hinata lalu Hinata mengelus kepalanya Saburo. Saburo suka banget dipeluk sama Hinata.

'Aneki!' Jiro langsung memeluk Hinata dari belakang lalu dia mencium rambutnya Hinata yang wangi karena dia selalu rajin keramas setiap malamnya.

'Hinata,sekarang kamu ganti baju dulu kemudian kita akan belanja bulanan untuk persediaan makanan sudah habis' ajak Ichiro.

Hinata berganti baju dia memakai kaos putih dengan dua zipper,badge 'B' merah,'A' warna hijau,'L' kuning dan 'M' biru.Handband hijau dan rok warna hitam dia juga membawa tas selempang warna hijau isinya Hypnosis Mic,HP,Parfum,Headset,Bedak,Lipbalm,Lipstick,Dompet,Powerbank,Tisu basah/kering,Liptint dan Krim tangan.

'YUK!' teriak Jiro,Hinata dan Saburo lalu mereka berempat keluar untuk berbelanja.

HIMEKO ROUTE:

Himeko sedang tidur di tempat tidur Himeko dan Jakurai. kemudian Hifumi dan Doppo sedang mengendap-endap ke kamar tidur Himeko dan Jakurai lalu mereka berdua bersembunyi di bawah tempat tidur Himeko dan Jakurai.

'Hime! Bangun! kita disuruh Sensei untuk pergi memancing!' kata Doppo lembut.

'HIME! HIME! HIME! SUKI-SUKI DAISUKI HIME!' teriak Hifumi heboh.

'URUSAI! HIFUMI! BISA DIAM GAK SIH! MAU AKU LEPASIN JASMU DI DEPAN HIME!' Teriak Doppo marah.

Hifumi menurut perkataan Doppo kemudian dia pergi keluar untuk menemui Jakurai yang lagi minum teh herbal.

'Sensei!' panggil Hifumi.

'Ada apa,Hifumi-kun?' tanya Jakurai.

'Hime lagi mageran'. kata Hifumi.

'Benarkah? Kita cek ke kamarnya.' kata Jakurai lalu Hifumi mengikutinya.

'Sensei!' kata Doppo terkejut.

'Sini biar aku periksa dulu!' kata Jakurai.

Jakurai langsung membuka selimutnya kemudian membuka kancing atasan piyama Himeko yang berwarna abu-abu.Karena melihat payudara Himeko yang berisi Himeko memakai bra warna putih. Hifumi dan Doppo mimisan dan langsung pingsan.

'Sepertinya dia sedang sakit karena menstruasi' kata Jakurai.

Jakurai langsung mengompres perut Himeko kemudian dia menuangkan kiranti ke gelas.

'Minumlah' kata Jakurai.

Himeko langsung minum kiranti sampai habis.

'Bagaimana?' tanya Jakurai.

'Mendingan' jawab Himeko.

'Sebaiknya berolahraga ringan kemudian minum minuman herbal' kata Jakurai.

'Aku ganti baju ya?' kata Himeko.

Jakurai mengangguk.

Himeko mengganti piyamanya dengan kemeja putih,rompi abu-abu,badge cross ala Matenro,rok hitam.

'Udah siap' kata Himeko.

'YEAY! HIME! SEKARANG KITA AKAN MEMANCING!' Teriak Hifumi kegirangan.

'Sensei? jadi kah kita memancing?' tanya Doppo.

'Jadi,Doppo-kun peralatan memancingnya sudah ada di mobil! Ayo! Himeko-kun!' ajak Jakurai masuk ke mobilnya kemudian Himeko duduk di depan Jakurai sedangkan Hifumi dan Doppo duduk di belakang. Lalu,Jakurai menyalakan mesin mobilnya mereka berangkat bersama.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang