Kamar Keiko dan Sasara:
Keiko sedang membaca komentar para fansnya. Lalu,tiba-tiba ada suara ketukan pintu.
'TOK! TOK!' TOK!'
"Siapa?" Tanya Keiko ramah lalu dia membukakan pintunya.
Keiko kaget ternyata di depan dia ada Sasara.
"Kamu habis dari mana?" Tanya Keiko
"Aku habis ngobrol sama Rosho,Rei dan Takuya. Eh,aku kena dapat jitakan dari Rosho karena berisik." Jawab Sasara manyun kayak bebek.
"Hahaha,kamu ini bisa saja hehehe." Kata Keiko tertawa.
"Keiko-chan,aku mandi dulu ya?" Tanya Sasara pergi ke kamar mandi.
Keiko mengangguk sambil tersenyum. Lalu,dia sedang live streaming sama Sakura.
"Jadi,kita akan sex bareng sama-sama biar mantan menyesal." Kata Keiko senang.
Keiko bercumbuan dengan Sasara lalu Sasara memeluknya sampai Keiko tumbang.
"Souka,Keiko-chan kamu pake baju apa?" Tanya Sasara penasaran.
"Aku pake bra sama celana dalam oranye garis hitam sama kimono oranye." Jawab Keiko secara PD.
"Souka,kalo aku sih pake boxer motif labu." kata Sasara senang lalu dia berbaring di atas tempat tidurnya.
"Gimana acara manzainya kemarin?" tanya Keiko tersenyum mendekati Sasara.
"Lancar-lancar saja kok. Banyak penonton tertawa karena melihat pertunjukkanku." jawab Sasara tersenyum lalu dia melihat komentar para fansnya.
"Souka,itu lucu sekali pertunjukkanmu aku semakin tertawa saat aku sedang stress." kata Keiko tersenyum senang lalu dia melihat live streaming Hara yang merupakan sepupunya Ayana.
"Pantasan saja jadwal syuting iklan dan pemotretanmu padat." kata Sasara tersenyum lalu dia menonton acara manzainya.
"Iya,soalnya kalo para model stress lebih suka me time atau perawatan." kata Keiko tersenyum.
"Souka,Keiko-chan suka membaca majalah dewasa?" tanya Sasara mendekati Keiko.
"Apaan sih?" kata Keiko blushing.
"Ayo ngaku,kamu baca gak?" tanya Sasara jail dan memainkan jarinya.
"Iya,aku yang baca! Saat aku lagi menunggu giliran untuk pemotretan atau syuting iklan." Jawab Keiko jujur dengan blushing.
"Keiko-chan,bolehkah aku menyentuhmu?" tanya Sasara meminta izin untuk Keiko.
"Oh,kalo mau sentuh aku juga boleh." jawab Keiko ramah.
"Keiko-chan,nanti kita akan menuju altar lalu Orangtuamu akan menjadi walimu." Kata Sasara memegang tangan Keiko lalu Keiko mengangguk.
Sasara smirk ke Keiko lalu dia berciuman dan beradu lidah serta berbagi saliva kali ini Sasara menang. Lalu,Sasara menggendong Keiko ke tempat tidurnya yang king size.
"Keiko-chan~" bisik Sasara lalu dia memeluk Keiko dari belakang lalu dia mengecup dan menjilat telinganya. Lalu,turun ke tengkuk sampai belahan dada Keiko untuk mencium dan mengigitnya sehingga berbentuk kelopak mawar merah.
"Sasara~" kata Keiko mendesah pelan.
Sasara melepas kimono oranyenya Keiko lalu dia melepas kaitan branya dari belakang. Lalu,Sasara mengecup,menjilat dan menghisap puting Keiko yang coral dan sensitif.
"Sasara~ Putingku sensitif~ Enak sekali~" desah Keiko pelan.
Sasara mencium dan menjilati pusar Keiko lalu dia melepas celana dalamnya dan melakukan fingering di mana jari telunjuknya memainkan klitorisnya lalu dia memasukkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...