Sakura dan Mimi sedang didandanin oleh makeup artistnya langganan dia lalu Ibunya sedang menelpon Ibunya Six Sisters lainnya dan teman-teman sesama artis lainnya. Keluarganya Yuri,Hinata dan Himeko sudah menerima undangan pernikahan Ramuda dan Sakura.
"Iya,Jeng! Aku barusan temanin Anakku untuk berdandan! Kita ketemuan dulu ya!" Kata Ibunya Sakura senang di telepon.
"Haruka-san,biar saya yang makeupin ya." kata si makeup artist tersebut ramah lalu Ibunya Sakura didandanin.
"I-iya." kata Ibunya Sakura tersenyum lalu dia dimakeupin.
Keadaan 6 Tamu lainnya:
Jakurai menyetir mobil bersama Himeko lalu di tengahnya ada Yuri dan Samatoki dan di belakangnya ada Hinata dan Ichiro. Mereka pun pergi ke Hotel Hyotei di Shibuya karena dijaga ketat oleh polisi dan tentara setempat.
"Kita sudah sampai di Hotel Hyotei Shibuya." kata Jakurai memarkirkan mobilnya.
"Ayo Himeko-kun,Samatoki-kun,Yuri-kun,Ichiro-kun dan Hinata-kun kita turun."
Mereka pun turun dari mobilnya lalu disusul dengan Ibunya Yuri,Ibunya Himeko dan Ibunya Hinata sedang memakai gaun hitam dan high heels hitam. Mereka diantar oleh pengawal Yakuzanya Ibunya Yuri dan Samatoki.
"Tunggu!" Kata Ibunya Himeko menyusul lalu Himeko dan Jakurai menyetopnya.
"Iya,ada apa Okaasan?" Tanya Himeko sedang menggandeng tangan Jakurai.
"Kita harus temuin Ibunya Sakura dulu." Jawab Ibunya Himeko mendahului langkahnya Himeko dan Jakurai.
"Gomen ne,Okaasan." Kata Himeko menggaruk rambut birunya dengan jepit rambut lambang salib ala Matenrou pemberian Hifumi.
Ibunya Himeko pun menghela nafas lalu dia menggandeng tangan Himeko dan Jakurai dan menuju ke lift duluan tinggal Keluarganya Yuri dan Keluarganya Hinata.
"Oi,Brocon! Pacarmu berambut lurus kayak Sadako (hantu Jepang mirip kuntilanak)." ejek Samatoki ke Ichiro.
"Heh,Siscon! Rambut Istrimu kayak mie ramen instan." ejek Ichiro ke Samatoki.
"Loe mau menghina istri gue ya!?" teriak Samatoki marah.
"Loe menghina pacar gue kan!?" teriak Ichiro marah.
Ibunya Yuri dan Ibunya Hinata pun menjewer telinga Samatoki dan Ichiro.
"MENANTU KURANG AJAR! KALO KAMU MASIH BERANTEM SIAP-SIAP KAMU TIDUR DI SOFA SANA!" kata Ibunya Yuri marah dan menjewer telinganya Samatoki yang penuh tindikan tapi gak sebanyak Kuko.
"INI JUGA SAMA SAJA! KAMU AKAN JUGA DAPAT HUKUMAN DARI SAYA!" Kata Ibunya Hinata marah dan menjewer telinganya Ichiro.
"AMPUN OKAASAN/OBASAN!" Teriak Samatoki dan Ichiro bersamaan.
"Haah,pantasan saja mereka gak akur..." kata Yuri menghela nafasnya.
"Udah yuk kita berjalan menuju lift." kata Hinata tersenyum dan menggandeng tangan Ichiro.
Mereka pun berjalan menuju lift untuk ke lantai 5 di mana ada Sakura sedang berdandan bersama Mimi dan Ibunya sedangkan Ayahnya Sakura sedang memakai baju seragam berupa tuxedo begitu juga dengan Anggota Fling Posse lainnya.
Sesampainya di kamarnya Ramuda dan Sakura sedangkan Ibunya Four Sisters ketemu sama Ibunya Sakura dan Mimi serta Miyuki,Hara dan Kana ditugaskan sebagai bridemaidsnya Sakura sedangkan Gentaro dan Dice sebagai groommensnya Ramuda.
Jakurai mengenakan kemeja abu-abu dan jubah hitam panjang dan celana jeans biru tua serta sepatu kulit coklat sedangkan Himeko mengenakan gaun hamil panjang warna krem dan sepatu flat krem serta rambutnya diurai memakai jepitan salib ala Matenrou. Samatoki mengenakan kemeja lengan panjang warna biru,ikat pinggang coklat,dan celana panjang hitam serta sepatu kulit hitam sedangkan Yuri mengenakan gaun hamil warna putih dan flat warna krem serta rambutnya dikuncir kuda. Ichiro mengenakan kemeja maroon lengan panjang,ikat pinggang hitam dan celana panjang serta sepatu kulit hitam sedangkan Hinata memakai gaun tanpa lengan warna hijau dengan outer lime dan sepatu wedges warna hijau tua dan rambutnya diurai menggunakan bando hijau.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanfictionSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...