HAPPY BIRTHDAY KAZUO

5 0 0
                                    

14-Oktober-2024:

Rika pun pergi ke toko bakery bareng Kyoko dan Nana katanya Adiknya berulang tahun.

"Rika,kamu mau beli apa?" Tanya Nana membawa donat dan pie kesukaan Ibunya.

"Aku mau kue ultah soalnya adikku ultah." Jawab Rika tersenyum dan melihat di etalase kue.

"Souka,kamu tinggal pilih dulu terus habis itu kita langsung bayar." kata Nana membawa nampannya berisi donat,soes dan pie sedangkan Kyoko mengambil soes,donat sama roti tawar.

Rika pun mengambil kue triple choco yang bulat lalu dia menuliskannya 'HAPPY BIRTHDAY KAZUO'.

"Oh iya,kamu mau es krim kan?" tanya Nana menunjukkan tempat es krimnya.

"Oh iya,aku mau!" jawab Rika bersemangat.

Rika,Kyoko dan Nana pun membeli cornetto. Punya Nana daifuku (mochi isi pasta kacang merah),Punya Kyoko boba cheese dan punya Rika itu oreo sama rainbow pop (punya Kazuo) serta black and white (punya Kuko) lalu mereka membayarnya sama roti dan kuenya.

Miku dan Hitoya pun sedang berbelanja di mall begitu juga dengan Jyushi. Hari Ini,Miku mengadakan me time sama Hitoya. Hitoya mengenakan kemeja polo warna putih,celana jeans biru dan ikat pinggang coklat sedangkan Miku mengenakan midi dress warna merah.

"Sayang,kamu mau beli apa buat Kazuo?" tanya Hitoya memegang dompetnya.

"Oh,aku membeli hoodie sama kaos lengan panjang untuk musim dingin." jawab Miku tersenyum.

"Wah,kalo hoodie boleh juga tuh!" kata Jyushi mengacungkan kedua jempolnya.

Miku pun tersenyum lalu dia membeli hoodie warna hitam,abu-abu dan coklat,kaos lengan panjang warna oranye,warna putih sama putih-biru. Celana jeans biru dan biru tua sesuai kaki Kazuo,sepatu sneakers warna abu-abu,hitam dan biru. Lalu,Hitoya membayarnya.

Sesampainya di rumah Rika,Kuko sedang menghampiri Rika yang sedang membantu Ibunya memasak dan menata kuenya lalu Kuko membawakan kue pelangi untuk Kazuo sebagai tanda restu buat keluarganya Rika.

"Sumimasen." kata Kuko tersenyum ramah.

"Eh,Kuko lagi ngapain?" tanya Rika sibuk membantu Ibunya.

"Sesso membawakan kue pelangi untuk Kazuo soalnya ini mau tanda restu." jawab Kuko membawa kue pelanginya.

"Taroh saja,Kuko di kulkas. Obasan lagi masak yakisoba (mie goreng ala Jepang) sama sukiyaki terus bakso seafood ala Korea." kata Ibunya Rika sibuk memasak buat tamu-tamunya adalah teman sekelas Kazuo.

Kuko pun memasukkan kue pelanginya untuk keluarganya Rika.

"Nya~" kata Matcha menghampiri Kuko.

"Matcha,akhirnya aku kangen juga sama kamu." kata Kuko memeluk Matcha dan mengelusnya.

Rika pun menata es krimnya di kulkas biar tidak kecolongan Kuko.

Back to Miku:

Miku,Jyushi dan Hitoya pun membeli kentang panjang. Punya Miku dark chocolate dan minumannya lychee tea,Punya Hitoya minumannya Hojicha latte dan saus tteokbokki Korea,Punya Jyushi cheese sama matcha latte.

"Miku-san,kok makan coklat?" tanya Jyushi menoleh ke Miku.

"Aku kan lagi ngidam makanya kalo anaknya perempuan pasti manis-manis kayak kue,coklat dan permen." jawab Miku tersenyum dan minum lychee teanya.

"Ehem!" kata Hitoya berdeham.

"Ada apa,Hitoya-san?" tanya Jyushi makan cheese friesnya.

"Jyushi,Ngidam anak laki-laki sama perempuan itu beda ya. Kalo anaknya laki-laki sukanya asin dan gurih sedangkan anaknya perempuan itu ngidamnya manis-manis dan kalsiumnya tinggi seperti susu,es krim,gelato,yogurt dan keju." jawab Hitoya makan kentang dengan saus tteokbokki Koreanya.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang