In The Yokohama (Chapter 6)

15 0 0
                                    

Yuri sedang bersih-bersih apartemen sedangkan Samatoki sedang menonton TV sambil merokok.

"Pengadilan atas tersangka 'RS' seorang influencer terkenal yang ditangkap karena kasus pembunuhan Ryota Nekoma yang merupakan seorang pengusaha kaya telah memasuki babak akhi-" Kata si penyiar TV tersebut.

Terhitung hari ini,entah kenapa beberapa bulan proses sidang berjalan. Ibunya Ayana memilih bungkam dan menutupi publik karena diwawancarai oleh Polisi. Dan,Ayahnya Yuri sudah menangani itu.

"Yuri,kamu sudah membersihkan apartemenku?" Tanya Samatoki.

"Sudah,Samatoki-sama." Jawab Yuri.

"Duduklah,aku mau bicara sama kamu." Kata Samatoki.

Yuri duduk di dekat Samatoki.

"Apa benar,Ryota itu ayahmu?" Tanya Samatoki serius.

"Darimana kamu tahu tentang ayahku?" Jawab Yuri terdiam.

"Aku baru nonton berita katanya Ayana sudah dipenjara. Karena kasus pembunuhan Ayahmu. Untung,si Jyuto barusan telepon polisi untuk menangkap Rami." Kata Samatoki menyalakan rokoknya.

"Souka,tadi barusan Okaasan menelponku katanya dia membagikan surat wasiat selama Otousan meninggal untuk mendapat harta warisan." kata Yuri memegang HPnya.

"Kau benar,Yuk kita ke kuil Klan Katen." Ajak Samatoki tersenyum dan merangkul bahunya.

Yuri dan Samatoki siap-siap ke klan Katen.

"Yuri!" Kata Ibunya Yuri sambil memeluk Yuri.

"Okaasan!" Kata Yuri sambil memeluk Ibunya.

"Obasan,gimana kabarnya?" Tanya Samatoki mencium punggung tangan Ibunya Yuri.

"Baik kok. Ayo masuk Taiko-sama sudah menunggu untuk membagi harta warisannya dan surat wasiatnya." Kata Ibunya Yuri tersenyum dan mengajaknya masuk.

Yuri dan Samatoki pun masuk lalu dia bertemu dengan Jyuto dan Rio karena Jyuto punya alasan untuk menemani Sora.

"Jyuto,Rio kalian ngapain?" Tanya Samatoki menunjuk Jyuto dan Rio.

"Mau menemani Sora soalnya kesepian kok." Jawab Jyuto tersenyum.

"Kalian harus ikut saya dan Taiko-sama sudah menunggu." Kata Ibunya Yuri mengikuti Yuri,Sora dan Mad Trigger Crew.

Yuri,Sora dan Mad Trigger Crew sedang berjalan menuju ruang Taiko-sama.

"Ah,sudah menunggu ya? Ayo duduk." Kata Taiko-sama ramah.

Yuri,Sora dan Mad Trigger Crew sedang duduk di sofa.

"Kedatangan saya hari ini,Saya mau membagi harta warisan dan surat wasiat ini ke keluarga Nekoma soalnya Suami Anda meninggal karena dibunuh sama Rami dan Rami sudah resmi dipenjara akibat kasus pembunuhan tersebut." Kata si ahli waris tersebut.

"Jadi,selama ini pelakunya itu dia pelakor ya?" Tanya Ibunya Yuri serius.

Si ahli waris itu mengangguk.

"Oh iya,ini ada surat dari Beliau sebelum dia meninggal." Kata si ahli waris tersebut.

Ibunya Yuri pun membaca suratnya.

Buat Aiko,Istriku maafkan saya soalnya saya sudah terlanjur menyakitimu dan memilih menikah dengan Rami.

Buat Yuri dan Sora,maafin semua kesalahan Otousan soalnya kalian tahu membenci Rami.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang