HAPPY BIRTHDAY YURI

21 0 0
                                    

6-April-2024:

Setelah yoga,skincare pagi,bersih-bersih apartemen,mencuci baju,memberi makan dan minum buat Shiro dan memasak untuk sarapan. Yuri pun ditelepon sama Sora adiknya sedangkan Samatoki sedang tertidur pulas gara-gara barbequean di Hutannya Rio semalam.

"Moshi-moshi." Kata Yuri tersenyum.

"Moshi-moshi,Yuri-neechan aku lagi beli kue nih sama Okaasan." Kata Sora ditelepon.

"Kue apa?" Tanya Yuri di telepon.

"Kue Opera soalnya dalamnya lembut banget." Jawab Sora tersenyum di telepon.

"Btw,Jyuto mana?" Tanya Yuri terdiam.

"Jyuto lagi di kantor polisi soalnya dia lagi lanjutin Investigasi. Tadi,aku cek di kamar mandi dia lagi sakit perut karena dia habis Barbequean di Hutannya Rio." Jawab Sora di telepon.

"Souka,pantasan saja bahannya dari hewan semua." Kata Yuri di telepon.

Samatoki pun sakit perut lalu dia ke kamar mandi buat buang hajat.

"Samatoki-sama,daijoubu desu ka?" tanya Yuri mengetuk pintu kamar mandinya.

Samatoki pun mengelapnya dengan tisu serta menekan gagang flushnya dan membuang tisunya ke tempat sampah terus mencuci tangannya.

"Daijoubu,Yuri..." jawab Samatoki menepuk kepalanya.

"Kamu kenapa sakit perut?" tanya Yuri memegang tangannya Samatoki.

"Aku sakit perut karena aku makan masakan Rio. Gak enak banget sumpah! Tadi malam, kita barbequean di hutannya Rio. Ambilin minyak angin aromatheraphy dong." jawab Samatoki sakit.

Yuri pun mengambil minyak aromatheraphy warna hijau lalu Yuri mengolesnya di perutnya Samatoki.

"Ah,enak banget." kata Samatoki merasakan pijatan dari Yuri.

Shiro pun menghampiri Yuri lalu dia mengelus kepalanya.

"Nanti,Rio bakal membuat mainan untukmu." Kata Yuri tersenyum.

Shiro mengangguk sambil tersenyum lalu Samatoki menelpon Jyuto tapi gak diangkat.

Departemen Kepolisian Yokohama:

Selama di kamar mandi,Jyuto pun melepas sarung tangannya biar tidak kotor lalu Jyuto pun mengelap bokongnya dengan tisu toilet lalu dia menekan flush dan memakai celananya kembali.

"Ah,lega." Kata Jyuto sedang mencuci tangannya.

Tiba-tiba,Sora pun menghampiri Jyuto yang sedang memakai sarung tangannya kembali.

"Jyuto,kamu kenapa? Kamu sakit?" tanya Sora khawatir memeluk badannya Jyuto.

"Aku habis buang hajat pas barbequean di hutannya Rio." jawab Jyuto sakit.

"Sini,biar aku mengantarkanmu pulang." kata Sora tersenyum dan membawakan minyak aromatheraphynya.

"Gak usah,biar aku sendiri saja." kata Jyuto menolaknya.

Tiba-tiba,HPnya Jyuto berbunyi.

"Moshi-moshi." Kata Jyuto di telepon.

"Moshi-moshi,Jyuto." Kata Samatoki di telepon.

"Samatoki,ada apa?" Tanya Jyuto khawatir di telepon.

"Aku barusan ke kamar mandi soalnya aku sakit perut." jawab Samatoki di telepon.

"Kok sama ya?" Tanya Jyuto kebingungan.

"Iya,Kita sama! Gara-gara,makan masakan Rio." Jawab Samatoki di telepon.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang