21-Agustus-2024:
Rika sedang melihat HPnya lalu dia menandai tanggal 21 adalah hari ulang tahun Kuko pacarnya.
"WAH! Aku telat nih!" teriak Rika.
Rika menuju kamar mandi untuk skincare pagi,gosok gigi dan yoga.
"Ohayou,Nee-chan! Lagi apa?" Tanya Kazuo.
"Oh,aku lagi Yoga nih." Jawab Rika.
"Nee-chan,sudah mengerjakan PR Matematika?" Tanya Kazuo.
"Sudah dong! Nee-chan sudah kerjain tadi malam." Jawab Rika.
"Souka,kalo begitu aku ke bawah dulu ya?" Kata Kazuo.
"Hai'k!" Kata Rika.
Rika sedang melakukan Yoga agar dia fokus ke pelajaran selama dia sekolah. Selesai Yoga dia langsung menggantinya dengan seragam sekolah.
"Ohayou Rika!" kata Kazuo.
"Ohayou,Kazuo-kun! Hari ini Kuko Ulang Tahun aku bingung kasih hadiah apa buat dia." kata Rika.
"Soal hadiah nanti kakak tentuin! Nanti pulang sekolah dijemput sama Hitoya kan?" tanya Kazuo.
"Gak,nanti kalo aku pulang sekolah bareng Kyoko sama kamu langsung ke mall saja kok." jawab Rika.
"O ya,ngomong-ngomong kamu kelas 3 SMP kan?" tanya Rika.
Kazuo mengangguk.
"Nanti kita berangkatnya sama-sama saja ya? Soalnya Hitoya-jisan ada jadwalnya yang sangat padat." kata Kazuo.
Rika mengangguk.
"Ohayou! Rika! Kazuo!" kata Jyushi.
"Ohayou! Jyushi!" kata Rika dan Kazuo.
"Ohayou! Jyushi! ngomong-ngomong Kuko mana?" tanya Kazuo.
"Kuko-san susah banget dibangunin. Pas aku bangunin dia,eh tiba-tiba dia memukulku." jawab Jyushi sedih.
"Kamu yang sabar ya? Biarin saja Kuko itu orangnya bandel gitu selain bandel dia juga keras kepala apalagi pas dengerin omelan dari Shakku-jisan." kata Kazuo menepuk bahunya Jyushi.
Jyushi mengangguk.
"Kalian bicarain apa?" tanya ibunya Rika.
"Oh,bicarain soal Kuko. Karena hari ini dia berulang tahun." jawab Rika.
"Souka,nanti kamu berangkat sama-sama ya?" tanya Ibunya Rika.
"Iya,aku berangkatnya sama-sama." jawab Rika.
"O iya,Kamu sudah mengerjakan tugas Bahasa Jepang?" tanya Rika.
Kazuo mengangguk sambil tersenyum lalu dia membawa tas sekolahnya.
Rika dan Kazuo berangkat sekolah bersama-sama karena SMPnya Kazuo dekat sama SMAnya Rika.
Di Sekolah,Rika sedang melihat awan dan bunga sakura berjatuhan.
"Ohayou! Rika!" kata Kyoko.
"Ohayou juga,Kyoko." kata Rika.
"Kamu sudah mengerjakan PR Matematika?" tanya Kyoko.
"Sudah tadi malam terus aku bingung nih mau cari hadiah buat Kuko." jawab Rika lesu.
"Tenang,nanti kalo kamu pulang sekolah ajak Kazuo juga. Bilang saja sama Hitoya kalo mau pesan kue di toko pastry bakery. Soalnya,Aku membantu Otousan jualan pastry bakery." kata Kyoko.
"Benar juga tuh!" kata Rika lalu dia mengeluarkan HP Iphone XS Maxnya.
Rika sedang chatting sama Hitoya untuk memesan kue buat Kuko.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)
FanficSix Sisters merupakan sekelompok 6 Perempuan yang dipanggil oleh Chuuoku lalu mereka juga mencintai musik Hiphop. Tidak hanya cantik tapi juga jago rapping. Mereka adalah Ratu setiap Divisi di Jepang dan selalu memakai aksesoris yang dipakai Divisio...