In the Ikebukuro (chapter 20)

13 0 0
                                    

Setelah menemani Jiro belajar,Hinata pun menutup jendela dengan gorden.

"Sayang,kamu ngapain?" Tanya Ichiro terdiam.

"Oh,aku lagi menutupi jendela soalnya sudah malam." Jawab Hinata tersenyum.

"Souka,aku habis menemani Shizuka dulu soalnya aku menghilangkan stress dengan kerjaanku yang menumpuk." kata Ichiro tersenyum.

"Bermain sama kucing itu bisa menghilangkan stress. Maka dari itu,Kucing merasa nyaman jika berada di dekat kita." Kata Hinata tersenyum.

"Iya benar,jika tidak maka bisa menjadi stress." Kata Ichiro setuju.

"Jiro dan Saburo ke mana?" Tanya Hinata terdiam.

"Mereka lagi tidur soalnya besok sudah mau sekolah." Jawab Ichiro tersenyum.

"Souka,untuk mematikan lampunya biar aku saja." Kata Hinata tersenyum.

"Gak usah,biar aku saja terus kamu tidur dulu." Kata Ichiro menolaknya.

Hinata pun mengangguk lalu dia skincare malam lalu dia tidur sedangkan Ichiro lagi mematikan lampunya dan mengecek kamar Jiro dan Saburo untuk tidur.

"Oyasumi,sayang." Kata Ichiro berbisik di telinganya Hinata.

Ichiro pun melepas kaosnya lalu dia memeluk Hinata dari belakang dan tidur.

Keesokan harinya,setelah skincare pagi,pilates dan yoga. Hinata memasak sarapan sedangkan Ichiro lagi ngurusin Shizuka. Setelah cuci muka,skincare pagi,mengecek pekerjaan rumah,buku,alat tulis,alat elektronik seperti HP dan Laptop,dompet dan gosok gigi sama pake seragam. Saburo langsung turun duluan.

"Ohayou." Sapa Saburo tersenyum.

"Ohayou juga Saburo." Sapa Hinata tersenyum.

"Sarapan apa hari ini?" Tanya Saburo tersenyum.

"Hari ini aku memasak Tunacado sandwich soalnya lagi viral banget. Terus,aku juga minum susu ibu hamil yang Prenagen emesis vanilla dan minumannya adalah oatside yang barista blend." Jawab Hinata tersenyum.

"Wah,Tunacado boleh juga tuh!" Kata Saburo senang.

Saburo pun mengambil tunacadonya satu.

"Ichi-nii mana?" tanya Saburo terdiam.

"Tuh," jawab Hinata menunjuk Ichiro lagi ngurusin Shizuka.

"Ohayou,Ichi-nii!" sapa Saburo tersenyum.

"Ohayou juga,Saburo." sapa Ichiro tersenyum.

"Ichi-nii,lagi ngapain tuh?" tanya Saburo tersenyum.

"Oh,aku lagi kasih makan dan minum buat Shizuka. Terus,uang jajanmu aku yang kasih," jawab Ichiro tersenyum.

"Yang benar nih,aku dikasih uang jajan!?" tanya Saburo tersenyum.

"Iya,sekaligus mau bayar kas kelas." jawab Ichiro tersenyum.

"Wah,Hinata tumben nih bangun pagi-pagi?" tanya Ibunya Hinata tersenyum.

"Iya,aku habis yoga hamil sama memasak sarapan kebetulan aku harus multitasking." jawab Hinata tersenyum.

"Tapi ingat,bekerja itu boleh asal jangan terlalu capek." kata Ibunya Hinata menasihatinya dan memakan tunacadonya. "Hiro mana?"

"Hiro lagi bangunin Jiro katanya siap-siap ke sekolah." jawab Hinata santai.

Hiro dan Jiro pun bangun duluan lalu Ichiro meminum susu dan makan tunacadonya.

"Sayang,kamu ngapain?" tanya Hinata terdiam.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang