In The Osaka (Chapter 10)

6 0 0
                                    

Dream Management:

Keiko sedang melakukan pemotretan untuk foto profil dan compcardnya yang baru. Dia memakai kemben hitam pendek serta celana jeans hitam dan berpose seksi. Dia sangat fresh karena gayanya yang fierce and sexy.

"Nice Pose! Sekarang tangannya kayak pegang kepalanya." kata fotografernya.

Keiko pun berpose seksi karena kedua tangannya memegang kepalanya.

"Nice! Last shoot!" kata fotografer tersebut.

Keiko pun sedang minum air putihnya dan makan takoyaki lalu Sasara menghampirinya.

"Keiko-chan!" kata Sasara memeluk Keiko.

"Eh,Sayang. Kamu datang dari mana?" tanya Keiko tersenyum dan mengelus rambut ombre hijaunya Sasara.

"Oh,aku habis syuting buat acara manzai soalnya aku ingin mengajak kamu makan siang." jawab Sasara tersenyum dan menggandeng tangannya Keiko.

"Tunggu sebentar aku mau ngomong sama manager aku." kata Keiko lalu dia mengobrol sama managernya.

"Saya mau makan siang sama Sasara soalnya dia habis syuting acara manzai." kata Keiko tersenyum.

"Ya sudah,kamu hati-hati di jalan." kata Managernya Keiko mengizinkannya.

"Ayo,Keiko-chan!" ajak Sasara menggandeng tangannya Keiko.

Keiko pun berjalan menuju restoran ramen untuk makan siangnya.

SMA Privat Gyoshin Osaka:

Rosho dan Takuya sedang pergi ke kantin sekolah untuk makan siang. Sedangkan Megumi dan teman-temannya memilih makan bento di kelas.

"Jadi,gimana ngajarnya?" tanya Takuya makan bentonya.

"Lancar saja sih tapi banyak murid yang gak bisa datang karena alasan sakit atau apa lah. Gara-gara,saljunya ketebalan." jawab Rosho memakan bentonya.

"Ngomong-ngomong,aku juga barusan ngajarin Jiro belajar?" tanya Takuya datar dan minum susu kotaknya.

"Oh iya,apakah dia sudah dibantu sama Hiro?" jawab Rosho minum teh hijaunya.

"Sudah,katanya dia ada ulangan Biologi lalu dia minta ke saya gitu." kata Takuya makan bentonya.

"Pantasan saja kamu selalu sabar untuk ngajarin mereka.Aku salut sama kamu." kata Rosho tersenyum dan menepuk bahunya Takuya.

"Ya begitulah,walaupun mereka gak akur tapi tetap sabar kok.Kebanyakan mereka makan siangnya di rooftop." kata Takuya tersenyum.

"Waduh,kalo di rooftop bahaya nih." kata Rosho ketakutan. "Nanti,kita bakal rapat untuk ulangan tengah semester saja gimana?" katanya.

"Hmm,Ulangan tengah semester? Oh iya,rapat untuk pengambilan rapot semester 1 saja gimana tadi?" tanya Takuya berpikir.

"Sudah tadi,Hanya saja si Yuko mendapat nilai rendah karena ada kasus pembullyan. Secara akademis,nilainya kebanyakan sih 20." jawab Rosho serius memakan bentonya.

"Takuya-sensei,nanti kita mengadakan klub drama kan?" tanya Chika yang merupakan cewek berambut dikuncir kuda warna hitam.

"Klub Drama? Nanti,saya akan bilang sama Izumi untuk memulai pentas dramanya." jawab Takuya memakan bentonya.

"Hai'k,Ookini." kata Chika tersenyum lalu dia menemui Juri di kelas.

"Oh iya,habis itu kita pelajarannya apa?" tanya Takuya serius.

"Aku mengajar kakak kelas 12 yang Matematika sedangkan Kamu mengajar Bahasa Inggris untuk kelas 10." jawab Rosho serius.

Setelah makan siang mereka pun kembali mengajar.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang