In The Nagoya (Chapter 13)

9 0 0
                                    

Rumah Jyushi:

Setelah beres-beres habis liburan ke Osaka,Jyushi pun membersihkan kamarnya dengan cara mengepel serta menyapu dan menyalakan aromaterapi biar stressnya hilang.

"Ah,kamarku rapi,bersih dan kinclong. Mending,aku nonton TV ahh." kata Jyushi senang karena kamarnya paling rapi dan bersih lalu dia turun ke lantai 2 buat nonton TV sambil membawa film cadangan dan kamera instax yang dibeli sama Hitoya kemarin.

"Ohayou Gozaimasu,perusahaan yang dimiliki Sousuke Honekawa dinyatakan bangkrut karena penurunan saham yang drastis. Akibatnya adalah banyak para karyawan maupun karyawati yang diPHK karena tidak memberikan gaji karyawan sehingga para karyawan/ti harus melakukan demonstrasi." kata si pembawa acara berita pun dengan muka serius.

"Eh,kok bisa bangkrut sih? Apa,jangan-jangan ini ulahnya Letta-san?" tanya Jyushi curiga dalam hati lalu dia mengambil keripik kentangnya rasa BBQ dan memakannya.

Miku sedang belanja untuk kebutuhan karena stock makanan habis,bumbu dapur habis,bahan kue,ada beberapa yang habis seperti gula,peralatan mandi habis,skincare habis,pembersih lantai sama detergent,softener dan pemutih pakaian habis. Sedangkan Rika sedang sekolah dan Hitoya sedang bekerja.

"Ahh,Jadi ibu rumah tangga memang melelahkan ya? Yang penting harus semangat." Kata Miku dalam hati lalu dia fokus untuk belanja kebutuhan.

Miku pun membayarnya dengan uang sendiri dari hasil penjualan kue secara online maupun offline dan tak lama kemudian dia pulang menuju rumah Miku dan Hitoya.

Sesampainya di rumah,Miku memanaskan beef teriyaki with rice dengan microwave lalu dia mengambil sumpit dan sendoknya.

"Itadakimasu!" kata Miku tersenyum lalu dia makan siangnya.

Miku pun makan makan siangnya lalu dia teleponan sama Jyushi.

"Moshi-moshi?" kata Miku terdiam di telepon.

"Moshi-moshi,Miku-san aku punya kabar buruk untukmu." kata Jyushi serius di telepon.

"Apa,Jyushi?" tanya Miku di telepon.

"Perusahaannya Sousuke-san bangkrut dan banyak karyawan/ti yang melakukan demo untuk gaji mereka." jawab Jyushi di telepon.

"Apa? Bangkrut? Jyushi tahu infonya dari mana?" tanya Miku serius di telepon.

"Aku barusan nonton beritanya di TV terus Jyushi capture photonya dan ternyata Letta-san berencana untuk memanfaatkan hartanya Sousuke-san akibatnya ada penurunan saham." jawab Jyushi jujur di telepon.

Miku terkejut bahwa perusahaan yang dimiliki Ayahnya Sousuke bangkrut karena ulahnya Letta.

"Miku-san bolehkah bantuin jualan buat Miku-san soalnya Kazuo-san sama Rika-san lagi sekolah." kata Jyushi tersenyum di telepon.

"Oh boleh kok. Aku mau temanin jualan kue di depan rumah." kata Miku tersenyum di telepon.

"Ok,kutunggu ya." kata Jyushi tersenyum di telepon.

Miku pun membuat kue dengan penuh semangat buat jualan. Tiba-tiba,para pelanggannya pun datang.

"Miku-san,saya mau rainbow cheesecakenya untuk ulang tahun adik saya." kata si cewek berambut coklat panjang lurus.

"Miku,saya mau pesan kue blackforest buat happy anniversary aku jadian sama pacarku." kata si cewek berambut hitam lurus dan berponi.

"Miku,saya mau pesan kue opera soalnya anakku ulang tahun." kata si cewek berambut pirang lurus.

"Miku,saya mau pesan kue red velvet soalnya temanku ada yang berulang tahun." kata si cewek berambut merah dikuncir kuda.

Semua pelanggan serbu untuk membeli kue buatan Miku lalu Jyushi membantunya dan tak lama kemudian,setelah jualannya habis baru Miku menabung untuk masa depannya nanti. Lalu,Jyushi juga menemani Miku untuk periksa USG lagi di rumah sakit lagi.

A Six Sisters (Season 1) (Hypmic All Stars x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang