⋞ 〈 the girl who lived 〉 ⋟
0:53 ━━❍─────────────── 3:21
⇄ ◁◁ ▐ ▌ ▷▷ ↻
∦ 17 April 1981
➯ Kediaman Severus Snape
"Sir, kemana kita akan membawa bayi ini?" Tanya Severus sambil mengelus-elus rambut hitam bayi tersebut yang hanya beberapa inci, bayi itu diusapnya dengan penuh kasih sayang, dia merasakan gejolak batinnya bagai seorang ayah.
"Albus, aku berharap kita tidak meninggalkannya di keluarga Dursley, aku tidak ingin hal yang terjadi kepada Harry terulang lagi, sudah cukup Harry menderita dengan semua perlakuan tidak mengenakan yang dilakukan keluarga Dursley padanya, jangan sampai bayi ini menjadi target cemoohan mereka berikutnya" Sela Minerva McGonagall yang juga ada disana, dengan rasa cemas berlebih terhadap seorang bayi.
Albus Dumbledore yang sedari tadi menggendong bayi tersebut tidak menjawab pertanyaan kedua rekannya, ia sedang berpikir dengan keras kemana akan membawa bayi ini, jarang jarang Professor yang terkenal akan kejeniusannya itu melamun, namun tak lama kemudian lamunan itu buyar saat bayi kecil tersebut menendang wajahnya.
"Ternyata bayi ini sangat nakal" Hagrid terkekeh melihat bayi yang baru saja menendang wajah rekannya itu. "Well, bayi Harry dulu tidak senakal ini" Dia melanjutkan.
"Baiklah sir, kembali ke topik kemana kita akan membawa bayi ini?" Severus bertanya kembali.
"Aku tau harus membawanya kemana, pilihanku pasti sangat tepat, bayi ini akan tumbuh menjadi orang yang hebat karena keadaan"
"Maksudmu keluarga Dursley lagi? Apa itu keputusan yang benar menitipkan bayi ini disana? Bersama Harry yang baru berusia satu tahun?" Tanya Minerva penuh kecemasan.
"Tentu bukan, aku yakin kalian akan menyetujui keputusanku" Albus pergi sambil menggendong bayi tersebut, tetapi belum sampai di ujung pintu ia berhenti lagi karena melihat para Death Eater yang sedang berkeliaran diluar sana, berpakaian serba gelap dan juga memakai topeng ciri khas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐋𝐀𝐒𝐓 𝐇𝐎𝐑𝐂𝐑𝐔𝐗 ⇄ 𝑲 . 𝘱𝘰𝘵𝘵𝘦𝘳
Fanfiction‹⌇ #⃞ on going ∦ 𝗵𝗼𝗴𝘄𝗮𝗿𝘁𝘀 › the last horcrux ʚɞ ˖ ! 𝘭𝘪𝘧𝘦 𝘪𝘴 𝘵𝘰𝘰 𝘥𝘢𝘯𝘨𝘦𝘳𝘰𝘶𝘴 𝘧𝘰𝘳 𝘩𝘢𝘳𝘳𝘺'𝘴 𝘴𝘪𝘴𝘵𝘦𝘳 ──── ℘ 𝐈𝐍 𝐖𝐇𝐈𝐂𝐇 tentang seorang gadis yang merupakan anak kedua dari keluarga potter dan tak disan...