Kelakuan Umbridge semakin buruk semakin harinya, kini dia memasang banyak peraturan-peraturan baru yang menjadikan sebuah mimpi buruk bagi para murid, terutama Karen.
Umbridge memasang papan peraturan yang serba tidak berguna, seperti dilarang menyalakan musik, dilarang menggunakan sihir, dan yang lainnya.
Selain itu, Umbridge juga melakukan wawancara terhadap semua Professor yang ada disana untuk menguji kelayakan mengajar.
"Kau awalnya melamar sebagai guru pertahanan terhadap ilmu hitam, betul?" tanya Umbridge pada Snape ditengah-tengah pembelajaran ramuan berlangsung.
"Betul." Jawab Snape.
"Tapi kau tidak berhasil?"
"Tentu saja."
"Pftt..." Karen dan Ron tertawa saat mendengarnya. Dan setelah kepergian Umbridge, Snape yang kesal pun melampiaskannya dengan memukul kepala Ron menggunakan koran.
Peraturan-peraturan yang dibuat Umbridge semakin memperburuk keadaan saat dia memboikot semua produk-produk kejahilan milik Weasley&Weasley. Karen marah besar akan hal itu.
Bahkan sekarang si kembar, Cedric, Harry, Hermione dan Ron sedang mengejar Karen yang mencoba untuk membakar kantor milik Umbridge.
"Lihat saja nenek sihir, akan kubakar kantormu sampai tidak tersisa satupun! Dan akan kupecahkan semua piring-piring bergambar kucing kesayanganmu itu!" Geram Karen yang berlari menuju kantor Umbridge.
"Bagaimana ini Harry? Kita harus hentikan dia sebelum sampai di kantor, jangan sampai Karen betulan membakar gedung itu." Kata Hermione cemas tak karuan, karena Karen biasanya tidak main-main.
"Dia benar Harry, Karen jangan bertindak gegabah atau dia akan berurusan dengan kementrian." Kata Ron.
"Wait -- wait, coba pikirkan apa hal yang bisa membuat perhatian Karen teralihkan?" tanya Harry sambil berusaha mengejar Karen. "C'mon think about it, anything!"
"Permen!" ujar Cedric.
"Kau benar Cedric! Mau semarah apapun dia kalau disogok pakai permen pasti emosinya reda." Kata Harry.
"Jangan lupa banana milknya juga, Adik kecil suka itu." Ucap George.
"Oke -- oke, sekarang kita bagi tim. George dan Fred, kalian akan mengejar Karen karena lari kalian sangat cepat. Aku dan Cedric akan membeli permen di Hogsmeade. Ron dan Mione -- kalian suruh Skooby untuk buatkan banana milk." Jelas Harry.
Lalu mereka pun bepencar. Sementara di sisi lain, Karen sudah sampai didepan kantor Umbridge. "You're dead, Umbridge."
Kemarahan Karen pada Umbridge berhasil membuatnya mengeluarkan api dari tangan dengan cepat. Saat hendak melemparkan api itu pada kantornya, beruntung Fred dan George keburu datang dan menghalangi Karen.
"Kenapa kalian disini? Minggir!"
"Tenang adik kecil, tenang ..." Kata George, berusaha menenangkan amarah Karen yang memuncak.
"Tenang? Bagaimana aku bisa tenang? Si nenek lampir gila itu memboikot produk kalian dan merampas semua uang yang telah kalian hasilkan!"
"Kami juga kesal Karen, tapi kami tidak bisa berbuat apa apa." Kata Fred.
"Makanya itu. Kalian tidak bisa berbuat apa apa, jadinya aku yang bertindak. Si nenek tua itu tak bisa berbuat seenaknya kan??"
"Kau benar Karen," Kata Hermione yang baru datang dengan Ron. "Tapi kita juga jangan gegabah. Umbridge punya kekuasaan tinggi di kementrian dan dia bisa menuntutmu, dia bisa membuat hidupmu dan Harry dalam bahaya."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐋𝐀𝐒𝐓 𝐇𝐎𝐑𝐂𝐑𝐔𝐗 ⇄ 𝑲 . 𝘱𝘰𝘵𝘵𝘦𝘳
Fanfiction‹⌇ #⃞ on going ∦ 𝗵𝗼𝗴𝘄𝗮𝗿𝘁𝘀 › the last horcrux ʚɞ ˖ ! 𝘭𝘪𝘧𝘦 𝘪𝘴 𝘵𝘰𝘰 𝘥𝘢𝘯𝘨𝘦𝘳𝘰𝘶𝘴 𝘧𝘰𝘳 𝘩𝘢𝘳𝘳𝘺'𝘴 𝘴𝘪𝘴𝘵𝘦𝘳 ──── ℘ 𝐈𝐍 𝐖𝐇𝐈𝐂𝐇 tentang seorang gadis yang merupakan anak kedua dari keluarga potter dan tak disan...