𝒁𝒐𝒅𝒊𝒂𝒄

439 51 5
                                    

Karen dan teman-temannya tergesa-gesa pergi ke stasiun karena mereka terlambat bangun, semalem mereka terlalu bersenang-senang jadinya tadi tidak ada yang bangun pagi, bahkan Molly sekalipun.

"Ayo percepat jalannya anak-anak, atau kita akan ketinggalan." Ucap Molly.

"Ayo percepat jalannya anak-anak, atau kita akan ketinggalan." Seru Fred dan George mengikuti apa yang Molly ucapkan, dan hal itu membuat Molly memukul mereka berdua menggunakan koran.

"HAHAHA KASIAN!" Ujar Karen menertawakan si kembar yang sempat-sempatnya dimarahi oleh Molly.

"Karen ayo percepat jalannya, nanti kau akan terlambat," kata Molly. Melihat tatapannya yang galak, Karen segera mempercepat jalannya menjadi disamping Nyphmdora.

"Padahal lebih cepat kalau kita berteleportasi saja ya?" ujar Karen pada Nyphm.

"Lakukan saja kalau kau mau, tidak akan ada yang memarahimu." Ucap Nyphm seraya mengedipkan sebelah matanya.

"Well, bibi Molly pasti akan memarahiku."

"Aku akan membantumu, tenang saja. Dia tidak akan memarahimu."

"Kau bohong," dengus Karen, mengingat saat di Grimauld Place Nyphmdora banyak mengadukan perbuatan Karen alih-alih membantunya.

Nyphmdora terkekeh melihat Karen yang kesal, dia senang sekali menggoda anak kecil itu.

"Padfoot! Apa kau sudah gila?" bisik Moody sambil melihat ke arah Sirius yang sedang dalam bentuk anjing. "Kau bisa mengacaukan seluruh operasi."

"Wah ada Padfoot?" seru Karen senang, lalu mengikuti Sirius yang masuk kedalam sebuah ruangan, disusul oleh Harry. "Aku kira tadi anjing tetangga yang ikut, ternyata kau." Ucapnya saat Sirius bertransformasi kembali menjadi manusia.

"Sirius apa yang kau lakukan? Jika seseorang melihatmu—"

"Aku harus melihat kepergian kalian berdua bukan?" Sirius memotong ucapan Harry. "Apa artinya hidup tanpa sedikit resiko?"

"Dia benar Harry, apa artinya hidup kalau tidak mengambol resiko." Karen tersenyum dan memeluk Sirius.

"Aku tak ingin melihatmu kembali ke Azkaban." Kata Harry yang terlihat sangat khawatir.

"Jangan khawatirkan aku, kalau aku pergi ke Azkaban kan Karen bisa menemaniku." Sirius terkekeh-kekeh sambil mengedipkan sebelah matanya pada Karen.

Karen menggeleng, "tidak mau. Azkaban itu bau dan aku tidak bisa bertemu dengan pacarku kalau aku tinggal di Azkaban."

"KAU PUNYA PACAR?!" Seru Harry dan Sirius bersamaan.

"Tidak sih hehe," Karen nyengir. "Tapi siapa tahu nanti aku akan punya pacar kan?"

"Tidak boleh, anak kecil tidak boleh pacaran." Kata Sirius.

"Aku setuju denganmu," sahut Harry.

"Kemari," Sirius mengajak kedua anak itu untuk duduk. Dia mengeluarkan secarik kertas dari dakunya. "Aku ingin kalian memiliki ini."

Harry membuka kertas tersebut yang ternyata adalah foto dari anggota awal Orde Phoenix. "Marline Mckinnon," Sirius menunjuk salah satu orang dipaling ujung. "Dia dibunuh 2 minggu setelah gambar ini diambil, Voldemort menghabisi seluruh keluarganya."

"Frank dan Allice Longbottom—"

"Orangtuanya Neville," potong Harry dan Karen.

Sirius mengangguk, "mereka mengalami penderitaan yang lebih parah dari kematian. 14 tahun sudah berlalu, tak seharipun aku merindukan ayahmu."

𝐓𝐇𝐄 𝐋𝐀𝐒𝐓 𝐇𝐎𝐑𝐂𝐑𝐔𝐗  ⇄  𝑲 . 𝘱𝘰𝘵𝘵𝘦𝘳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang