𝑸𝒖𝒆𝒆𝒏 𝑨𝒏𝒅 𝑲𝒊𝒏𝒈

1.6K 146 45
                                    

sedari tadi aku dan cedric hanya bermain tebak tebakan tentang bentuk awan. hal kecil tapi ini sangat menyenangkan apalagi saat aku menemukan yang berbentuk seperti kue, kenapa perutku jadi lapar seperti ini.

kuputuskan untuk memanggil skooby karena rasanya di cuaca panas terik seperti ini akan segar kalau aku meminum banana milk kesukaanku.

"skooby....skooby"

plop

tak lama kemudian skooby datang, menunduk seperti biasa yang peri rumah lakukan. padahal aku sudah melarang skooby untuk tidak melakukannya, aku jadi merasa seperti punya salah kalau diperlakukan seperti itu.

"skooby disini nona, apa ada yang bisa skooby lakukan?"

"umm aku mau banana milk lagi seperti biasa -ced apa kau mau juga?" aku memalingkan wajahku pada cedric yang sedang membuat sesuatu dari ranting dan dedaunan.

"melihatmu meminum itu rasanya seperti enak sekali, aku jadi ingin mencobanya" kata cedric tanpa mengalihkan pandangannya.

"berati dua banana milk dan aku juga mau bisquit rasa coklat ya skobby"

"baiklah nona. skooby akan segera membuatkannya, nona tidak perlu menunggu lama"

bunyi plop terdengar keras seiring kepergian skooby. aku melihat lagi ke arah cedric, dia masih fokus dengan rakitan di tangannya. "ced kau ini sedang membuat apa sih"

"hmm" dia hanya bergumam tidak jelas. aku masih memperhatikannya karena aku tidak tahu harus melakukan apa untuk menunggu skooby datang. lama kelamaan aku mengantuk juga, melihat cedric sama saja seperti melihat pertunjukan wayang -membosankan.

"nah sudah selesai" kata cedric. aku yang tadinya mengantuk dan sudah menundukan kepalaku langsung mendongkak karena memang penasaran apa yang dibuatnya "selesai apa?"

"kemarikan kepalamu"

"kau gila? kau ingin aku mencopot kepalaku? kalau kepalaku copot bagaimana aku hidup ced"

"aduh bukan seperti itu maksudku karen yang pintar-lihat apa yang aku buat" kata cedric, menunjukan sesuatu yang sedari tadi ia rakit.

"bentuknya seperti mahkota"

"ini memang mahkota miss.diggory"

"sejak kapan ya?"

"sejak kapan apa?"

"sejak kapan aku menjadi adikmu? dan sejak kapan tuan amos diggory mengangkatku sebagai anaknya? sejak kapan aku pindah marga dari potter ke diggory?"

"ah kau tidak mengerti. baiklah lupakan saja, kau akan mendapatkan semua jawaban dari pertanyaan itu saat dewasa nanti -sini, aku ingin melihat kau memakai mahkota buatanku ini"

aku hanya mengangguk dan menundukan kepalaku, membiarkan cedric memakaikan mahkota itu. saat dia melakukannya, aku jadi teringat pada peter dan yang lainnya saat mereka mendapatkan penobatan menjadi raja.

"lihat! mahkotanya sangat cocok untukmu" seru cedric.

aku yang penasaran pun berlari ke arah danau, untuk bercermin. aku melihat pantulan diriku diatas air, kalau dipikir pikir mahkota ini cantik juga. aku bergaya seolah olah sedang melakukan pemotretan dan itu membuatku tertawa sendiri seperti orang idiot.

"apa kau tau sesuatu?" kata cedric yang sekarang sudah berada disampingku dan aku hanya menggeleng sebagai jawaban.
"sekarang kau terlihat seperti tuan putri, tapi suatu saat dari tuan putri kau akan berubah menjadi seorang ratu. ratu yang akan diperlakukan dengan baik oleh rajanya, ratu yang sangat dicintai rajanya"

𝐓𝐇𝐄 𝐋𝐀𝐒𝐓 𝐇𝐎𝐑𝐂𝐑𝐔𝐗  ⇄  𝑲 . 𝘱𝘰𝘵𝘵𝘦𝘳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang