⋞ 〈 trio of mischief 〉 ⋟
1:59 ━━━━❍───────────── 3:21
⇄ ◁◁ ▐ ▌ ▷▷ ↻
∦ 07 September 1992
➯ Hogsmeade To Hogwarts
Ini adalah hari yang ditunggu tunggu oleh Karen, dia akan pergi ke Hogwarts. Karen sudah bersiap siap, mengecek kembali barang barang yang di butuhkan, memeriksa apakah lagos sudah ada di sangkarnya —lagos? burung hantu yang kemarin diberikan oleh Hagrid, memakai jaket tebal dan syalnya karena ia pikir berjalan di aera hogsmeade yang ditutupi salju itu akan sangat dingin saat berjalan menuju Hogwarts. Karen tidak menaiki kereta tentunya, untuk apa? Hogsmeade saja berada di barat sekolahnya itu.
Karen menutup kopernya dan turun ke bawah. Gadis itu melihat bibinya, Ariana tidak memakai pakaian tebal sepertinya, "bibi, kenapa kau tidak memakai pakaian tebal? Bukankah kau akan mengantarku ke Hogwarts? Diluar itu sangat dingin bi"
Ariana tertawa dan mendekati Karen, ia memegang kedua pundaknya, "untuk apa aku memakai pakaian tebal, kita tidak akan cape cape berjalan di jalanan Hogsmeade yang sangat dingin"
Karen mengernyitkan dahinya, meletakan koper yang ia pegang di dekat meja. "Maksudmu bi? Apa kita akan berteleportasi? Bukankah kita tidak bisa melakukannya ke Hogwarts?"
Ariana berjalan menuju lukisan besar dirinya dan keluarganya kemudian ia mengatakan sesuatu semacam mantra dan terbukalah jalan berupa lorong, "kita lewat sini." Ia membawa koper Karen masuk kesana, "ayo ikuti aku!"
Karen menurut dan mengikutinya, ia terkejut karena baru mengetahui hal ini, "ah kenapa kalian tidak pernah memberitahuku tentang jalan rahasia ini!" Ucapnya mendengus kesal.
"Kalau kami memberitahumu, maka sudah pasti kau akan bolak balik ke Hogwarts, bukankah aneh kalau kau menjadikan Hogwarts tempat bermain?"
Mereka tiba di ujung lorong dan sampailah di ruang kebutuhan, disana sudah ada Harry yang menunggu. Harry mendekati keduanya, membawa koper sang adik, "ayo kita pergi ke Gryffindor room, semua murid sedang berkumpul di Great Hall untuk mempersiapkan menyambut anak baru, Dumbledore menyuruhku kesini untuk menjemputmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐋𝐀𝐒𝐓 𝐇𝐎𝐑𝐂𝐑𝐔𝐗 ⇄ 𝑲 . 𝘱𝘰𝘵𝘵𝘦𝘳
Фанфик‹⌇ #⃞ on going ∦ 𝗵𝗼𝗴𝘄𝗮𝗿𝘁𝘀 › the last horcrux ʚɞ ˖ ! 𝘭𝘪𝘧𝘦 𝘪𝘴 𝘵𝘰𝘰 𝘥𝘢𝘯𝘨𝘦𝘳𝘰𝘶𝘴 𝘧𝘰𝘳 𝘩𝘢𝘳𝘳𝘺'𝘴 𝘴𝘪𝘴𝘵𝘦𝘳 ──── ℘ 𝐈𝐍 𝐖𝐇𝐈𝐂𝐇 tentang seorang gadis yang merupakan anak kedua dari keluarga potter dan tak disan...