"Karen wake up, we're going to the beach right now." Sudah berkali kali Viktor mengetuk pintu kamar Karen namun tak sekalipun gadis itu menyautnya.
"Is she awake??" tanya Draco yang baru keluar dari kamar dengan wajah bantalnya.
"I've been standing here for ten minutes, but she hasn't woken up yet."
"That sleepyhead, let me wake her up," celetuk Draco memegang gagang pintu kamar Karen yang ternyata tidak dikunci. "Dude, it's open. Why don't you just go inside?"
"Well, i can't go there without her permission."
"Bruh, you're so gentleman," celetuk Draco. Tidak seperti Viktor yang sabar menunggu Karen membuka pintunya sendiri, Draco malah langsung nyelonong masuk kedalam kamarnya. "She's not here!" teriak Draco.
"What do you mean?" tanya Viktor cemas, dia ikut masuk kedalam kamar Karen, dan benar kalau gadis itu tidak ada disana.
"Let's find her, she's a sleepwalking." Kata Draco yang sudah mengetahui kalau Karen kadang suka berjalan saat tidur.
Viktor dan Draco mencari Karen ke seluruh rumah, mereka sama sekali tidak menemukan Karen dimanapun. Bahkan orangtua Viktor juga ikut mencarinya, mereka cemas kalau Karen tidak berjalan saat tidur, melainkan diculik seseorang.
Seharusnya mereka pergi ke pantai sekitar pukul sembilan, namun sekarang sudah pukul sepuluh. Sudah sekitar setengah jam lebih mereka mencari Karen.
"I FOUND HER!" teriakan Draco terdengar dari halaman belakang, dan betapa terkejutnya mereka begitu melihat Karen yang sedang tertidur nyenyak di atas pohon.
"Bagaimana bisa dia tertidur diatas pohon?" tanya Viktor.
"Pertanyaannya, bagaimana dia bisa naik ke atas pohon sambil tertidur?" kata Mr Krum, mereka tak habis pikir dengan Karen, saat tidur saja dia berulah apalagi kalau sudah bangun.
"Dia itu memang aneh, waktu di Hogwarts saja dia sering tidur sambil berjalan. Kami semua cemas mencarinya tapi dia tiba tiba sudah ada di dapur," celoteh Draco.
"Dia selalu seperti ini?" tanya Viktor.
"Hampir setiap hari! Selain suka tidur sambil jalan, dia juga tukang tidur. Tak jarang bocah itu ketiduran di Great Hall. Pokoknya kalau ada kesempatan dia suka tertidur. Anehnya dia tidak pernah ditegur Profesor apalagi si tua Dumbledore."
"Anak kesayangan Dumbledore rupanya?" Mr Krum terkekeh. "Ayo bangunkan dia, jangan sampai Karen terjatuh dari atas pohon."
Draco, dengan isengnya membawa sebuah pengeras suara dan berteriak. "KAREN BANGUN! PERMENMU AKAN AKU BUANG KEDALAM SUNGAI!" dan hal itu sukses membuat Karen terbangun, dia kaget dengan suara Draco dan malah membuatnya terpeleset, untung saja Viktor bersedia menangkapnya.
"Jangan lakukan lagi, Draco. Itu berbahaya," ucap Mrs Krum, Draco hanya nyengir tanpa rasa bersalah.
"Kau akan mati habis ini Draco," celetuk Karen dengan setengah sadar, matanya saja tidak terbuka sedikitpun.
"Are you okay, kid?" tanya Mr Krum, Karen yang masih ngantuk hanya mengangguk dan malah lanjut tertidur di pangkuan Viktor.
"Malah tidur lagi, hei bangun kita akan pergi ke pantai!" teriak Draco, hendak membangunkan Karen lagi namun ibu Viktor mencegahnya. "Biarkan dia tidur, nanti saat sudah dipantai baru bangunkan," ucapnya.
"Ayo semua berkemas, kita akan pergi ke pantai!" seru Mr Krum.
"Veer, tolong kemas barang barangku. Aku akan mengemas barang barang milik Karen." Ucap Mrs Krum pada suaminya. "Dan Viktor, apa kau sudah mengemas barang barangmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐋𝐀𝐒𝐓 𝐇𝐎𝐑𝐂𝐑𝐔𝐗 ⇄ 𝑲 . 𝘱𝘰𝘵𝘵𝘦𝘳
Fanfiction‹⌇ #⃞ on going ∦ 𝗵𝗼𝗴𝘄𝗮𝗿𝘁𝘀 › the last horcrux ʚɞ ˖ ! 𝘭𝘪𝘧𝘦 𝘪𝘴 𝘵𝘰𝘰 𝘥𝘢𝘯𝘨𝘦𝘳𝘰𝘶𝘴 𝘧𝘰𝘳 𝘩𝘢𝘳𝘳𝘺'𝘴 𝘴𝘪𝘴𝘵𝘦𝘳 ──── ℘ 𝐈𝐍 𝐖𝐇𝐈𝐂𝐇 tentang seorang gadis yang merupakan anak kedua dari keluarga potter dan tak disan...