Cedric Pov
"Oh, terimakasih pada Cho" Ucap Karen, entah hanya perasaanku atau memang kenyataannya, Karen terlihat agak ketus menurutku, apa sebenarnya dia tidak menyukai puding itu ?.
"Akan kusampaikan nanti, kita lanjut detensi sekarang nona Diggory? Keburu malam atau nanti kau akan mengeluh karena kurang tidur, dan aku tidak mau jika kau sakit karena itu"
"Hmm, ya ayo" Aku berniat untuk merangkulnya, tetapi Karen malah meninggalkanku sendirian, aku tau dia menolaknya tetapi kenapa.
Apa yang salah darinya?
Sepanjang perjalanan kami tidak banyak bicara, Karen hanya menjawab seadanya, ini bukan hal yang lumrah. Biasanya, Karen selalu banyak bicara dan bahkan tak berhenti bicara, aku merasa aneh, aku tidak tau apa yang terjadi pada gadisku.
"Hei Karen, permennya kelihatan enak" Tanyaku saat melihat ia membuka bungkusan permen. "Boleh aku minta satu?"
"Ini, ambilah" Sekali lagi, nadanya cukup ketus, bahkan telingaku asing mendengarnya, ini seperti bukan Karen-ku.
"Akan lebih enak kalau gadisku yang menyuapiku" Gumamku, yang sebenarnya mencoba untuk memberikan kode padanya.
"Ya, pergilah ke lantai paling atas, untuk menemui gadismu di asrama Ravenclaw" Kulihat Karen lebih kesal sekarang, ia berjalan meninggalkanku lagi. Bahkan saat aku mendekatinya, ia malah menjauh. Sekarang sekitar jarak 3 meter antara kami.
Aku yang tidak fokus berpatroli karena masih memikirkan apa yang salah dengan gadis itu, baru menyadari bahwa Karen sedang bersama dengan seekor anjing di lorong yang gelap. Semakin dekat semakin kulihat bahwa anjing itu hitam dan besar- Tunggu!
Itu bukan anjing ! Itu Grim!
"Karen awas! Expeliarmus!" Mantra kulontarkan berharap mengenai anjingnya, namun hewan buas itu pergi begitu cepat sehingga aku tidak dapat menangkapnya. "Are you okay sweetie?" Aku cemas, kupegang pipinya dan memeluknya.
Aku merasa sangat khawatir.
"Apa yang salah darimu Ced? Kenapa kau menyerang anjing itu?" Karen melepaskan pelukanku, membuatku sedikit terdorong ke belakang. "Bagaimana kalau dia terluka? Itu hanya seekor anjing"
"Tapi itu bukan sembarang anjing! Itu Grim, kau tau? Grim itu berbahaya, semua orang mengetahui kalau Grim adalah mimpi buruk dan aku tidak mau kau kenapa-napa, aku berusaha melindungimu"
"Ced, aku bisa melindungi diriku sendiri, dan asal kau tau anjing itu sama sekali tidak berbahaya, dia siri- oh lupakan saja"
"Kau tau kan kalau aku sangat menyayangimu, dan aku tidak mau sesuatu buruk terjadi padamu, anjing itu bisa saja menyerangmu dan membuatmu terluka"
"Terimakasih Ced, tapi lain kali kau harus bertanya dulu padaku"
"Maafkan aku -apa aku menyakitimu?" Aku berusaha mendekatinya, namun tidak bisa. Karen hanya tersenyum dan mundur ke belakang menjauhiku, tak lama kemudian ia langsung pergi berteleportasi.
Dan sekarang aku harus melakukan patroli sendirian, aku bahkan sudah membayangkan kalau malam ini kami akan bersenang senang, tetapi sepertinya suasana hati Karen sedang tidak baik, aku mengerti hal itu. Aku akan mencoba bicara dengannya besok, siapa tau dia memang sedang tidak dalam mood.
Semoga saja besok gadisku kembali seperti biasa, jujur saja kalau ia bersikap seperti ini malah membuatku cemas, aku takut ia sedang dibawah tekanan. Atau mungkin bahkan lebih buruk jika Karen selamanya bersikap dingin padaku.
Kemana gadisku yang lugu? Kemana Karen yang selalu terlihat ceria?
Semua pertanyaan tersebut ada di pikiranku.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐋𝐀𝐒𝐓 𝐇𝐎𝐑𝐂𝐑𝐔𝐗 ⇄ 𝑲 . 𝘱𝘰𝘵𝘵𝘦𝘳
Fanfiction‹⌇ #⃞ on going ∦ 𝗵𝗼𝗴𝘄𝗮𝗿𝘁𝘀 › the last horcrux ʚɞ ˖ ! 𝘭𝘪𝘧𝘦 𝘪𝘴 𝘵𝘰𝘰 𝘥𝘢𝘯𝘨𝘦𝘳𝘰𝘶𝘴 𝘧𝘰𝘳 𝘩𝘢𝘳𝘳𝘺'𝘴 𝘴𝘪𝘴𝘵𝘦𝘳 ──── ℘ 𝐈𝐍 𝐖𝐇𝐈𝐂𝐇 tentang seorang gadis yang merupakan anak kedua dari keluarga potter dan tak disan...