Setelah kejadian membekunya justin dan hantu nick, banyak murid yang tergesa-gesa membeli tiket hogwarts express untuk kepulangan mereka. tapi ada juga beberapa murid yang tidak pulang. karen, harry dan teman temannya sedang berbincang di dekat patung besar di tengah taman.
"Kalau begini hanya kita yang ada disini" kata mione
"Kita, malfoy, crab, goyle wah akan sangat asyik natal nanti" sahut ron dengan nada yang sedikit mengejek
"Hoo yeah malas sekali"
"Aku lupa bertanya padamu, kau akan pulang atau merayakan natal bersama kami?" tanya harry kepada adiknya
"Entahlah aku masih bingung. aku ingin merayakan natal bersamamu harry tapi aku juga ingin merayakannya bersama kakek dan bibi, dan ya aku sangat rindu pada peter"
"Who's Peter?" tanya ginny
"Teman mugglenya, karen sangat dekat dengannya" kata mione membantu menjawab pertanyaan ginny. putri molly itu hanya ber-oh-ria.
Harry memegang kedua pundak adiknya, mata hazel indah itu disorotnya dalam dalam "aku punya ide, bagaimana kalau hari pertama natal kau merayakannya bersama kami" harry kemudian berbisik pada adiknya "kau kan bisa berteleportasi, manfaatkan hal itu untuk menemui kakek dan teman temanmu"
"Ah ya kau benar juga" jawab karen tersenyum lebar menatap kakaknya.
"Karen, diggory kemarin menanyakan sesuatu padaku" seru ginny, semua teman temannya langsung berdehem pelan menggoda putri james itu.
"Menanyakan apa dia?"
"Sini" ginny menarik tubuh karen yang dililit jaket tebal, ia membawanya sedikit menjauh dari teman temannya "dia bertanya padaku hal apa yang paling kau sukai" bisik ginny
"Lalu kau menjawabnya apa?"
"Aku menjawab....."
flashback
Ginny sedang berjalan jalan sendirian didekat jembatan, lalu seseorang memanggilnya dari bekakang. ginny menoleh dan menemukan cedric yang sedang berlari ke arahnya.
"Ada apa diggory?" tanya ginny sedikit ketus
"Umm...aku ingin menanyakan sesuatu padamu" kata cedric sedikit gugup
"Tentang?" ginny menaikan sebelah alisnya, berkata dingin kepada seorang kakak kelas, yeahh that's amazing.
"Begini, kau kan sangat dekat dengan karen. aku ingin bertanya hal apa yang paling disukai olehnya?"
"Kau" jawab ginny sedikit menggoda. tentu saja cedric tersipu mendengar ucapannya, pipinya bahkan memerah seperti udang rebus.
"Kau butuh cermin diggory? pipimu memerah"
Dengan segera cedric menetralkan pipinya kembali "jawab saja pertanyaanku"
"Karen itu bukan anak yang terlalu feminim bukan anak yang terlalu tomboy juga -hei kau kan kekasihnya kenapa tidak mengetahui apa yang disukai olehnya" kata ginny yang sukses membuat cedric tersipu malu lagi
Cedric menggaruk belakang lehernya "ah...em...aku..." ucapnya terbata bata
"Aku hanya becanda. menurutku karen menyukai banyak hal yang tidak terlalu mencolok, tapi yang paling kuketahui ia itu seperti ron sangat menyukai makanan terutama coklat"
"Kalau itu aku tau, tapi bukan itu maksudku. aku ingin memberinya sesuatu saat natal nanti"
"Aku mengerti, kau beri saja dia sweater oversize atau syal dengan warna kesukaanya misal peach, soft blue atau khaki" saran ginny
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐋𝐀𝐒𝐓 𝐇𝐎𝐑𝐂𝐑𝐔𝐗 ⇄ 𝑲 . 𝘱𝘰𝘵𝘵𝘦𝘳
Fanfiction‹⌇ #⃞ on going ∦ 𝗵𝗼𝗴𝘄𝗮𝗿𝘁𝘀 › the last horcrux ʚɞ ˖ ! 𝘭𝘪𝘧𝘦 𝘪𝘴 𝘵𝘰𝘰 𝘥𝘢𝘯𝘨𝘦𝘳𝘰𝘶𝘴 𝘧𝘰𝘳 𝘩𝘢𝘳𝘳𝘺'𝘴 𝘴𝘪𝘴𝘵𝘦𝘳 ──── ℘ 𝐈𝐍 𝐖𝐇𝐈𝐂𝐇 tentang seorang gadis yang merupakan anak kedua dari keluarga potter dan tak disan...