⋞ 〈 got a new wand and friend 〉 ⋟
1:55 ━━━━❍───────────── 3:21
⇄ ◁◁ ▐ ▌ ▷▷ ↻
∦ 05 September 1992
➯ Welcome To Diagon Alley
Hagrid, Harry, Karen dan salah satu goblin menaiki kereta menuju brankas. Mereka berhenti didepan brankas bertulisan "Potter Family"
"Kuncinya" Ucap sang goblin ketika berhenti didepan pintu brankas, Hagrid kemudian merogoh sakunya dan memberikan kunci itu pada goblin.
Pintu terbuka, terdapat banyak galleon disana. Karen terkejut tidak bisa berkata apa-apa, dia tidak tahu bahwa orangtuanya sangat kaya raya "Berpikir orangtuamu tidak meninggalkan hartanya untukmu?" Tanya Hagrid yang dijawab anggukan oleh Karen.
Mereka semua masuk untuk mengambil beberapa galleon, tetapi terdapat amplop di salah satu laci. Hagrid mengambilnya kemudian memberikan amplop itu kepada Harry dan Karen. Mereka membukanya dan menemukan sepucuk surat yang ditulis oleh ayah mereka.
To: my son harry and the child in the womb lily
Jika kalian menemukan surat ini, itu artinya kalian sudah tumbuh dewasa. Ayah tahu bahwa umur ayah tidak akan lama karena kutukan dari mantra pangeran kegelapan. Ayah harap kalian bisa tumbuh menjadi anak yang sangat hebat dan pintar, ayah sengaja menulis surat ini untuk kalian agar kalian dapat mengetahui bagian masing masing. Untuk harry kau mendapat 48% dari harta galleon ini dan untuk calon anakku yang masih dalam kandungan lily kau mendapat 52%.
My lovely son harry, kau tidak perlu iri dengan adikmu karena kau mendapat harta lain berupa tanah di desa ottery st catchpole tepatnya bersebelahan dengan rumah keluarga diggory. Dan yang terakhir untuk anak yang ada dalam kandungan lily, ayah tahu bahwa saat kau tumbuh dewasa, kau pasti sangat menyukai dunia muggle. Oleh karena itu ayah memberikan kartu kredit padamu di laci sebelah, kau bisa gunakan ini jika suatu saat kau ingin berbelanja di mall atau gunakan keperluan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐋𝐀𝐒𝐓 𝐇𝐎𝐑𝐂𝐑𝐔𝐗 ⇄ 𝑲 . 𝘱𝘰𝘵𝘵𝘦𝘳
Fanfiction‹⌇ #⃞ on going ∦ 𝗵𝗼𝗴𝘄𝗮𝗿𝘁𝘀 › the last horcrux ʚɞ ˖ ! 𝘭𝘪𝘧𝘦 𝘪𝘴 𝘵𝘰𝘰 𝘥𝘢𝘯𝘨𝘦𝘳𝘰𝘶𝘴 𝘧𝘰𝘳 𝘩𝘢𝘳𝘳𝘺'𝘴 𝘴𝘪𝘴𝘵𝘦𝘳 ──── ℘ 𝐈𝐍 𝐖𝐇𝐈𝐂𝐇 tentang seorang gadis yang merupakan anak kedua dari keluarga potter dan tak disan...