193. Kizuna....

63 5 12
                                    

Note Author : Kalian jangan putar dulu musik diatas! Nanti akan ada intruksi dari saya untuk memutarnya, agar saat membaca cerita, mendapat feel yang lebih tajam ketika membaca.

Note Author : Bila lagu diatas tidak bisa diputar, saat kalian ingin scroll kebawah, kalian bisa mendonload lagunya di youtube yang berjudul.... "V.K - Amore Mio".

Bila kalian masih ada yang bingung bagaimana cara mendownload lagunya dari youtube bagaimana? Kalian bisa cek di chapter 168

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bila kalian masih ada yang bingung bagaimana cara mendownload lagunya dari youtube bagaimana? Kalian bisa cek di chapter 168. Disitu ada tutorial lengkap agar kalian bisa mengunduh lagu dari youtube.

   Sore hari.....

   "Xiomi matikan handphonemu sebentar, ada yang ingin aku bicarakan denganmu"

Mode Flahsback ON.

   Dikamar Alice yang kini ditempati adiknya selama 2 minggu lebih, kedatangan tamu yang cukup lama tak berkunjung kekamar Alice.

   Bukan Sanda, juga bukan Shou yang sempat mampir beberapa waktu lalu untuk bermain, melainkan...... Adalah Karami Kizuna.

   Kizuna sudah selesai dengan misi yang diberikannya, setelah rapat genting yang melibatkan banyak orang - orang penting di Saint Klorus termasuk Kizuna, Kizuna rupanya tidak mendapat istirahat usai dengan rapat yang menyita waktunya selama 3 hari full, ia malah mendapat misi yang penting untuk segera ia selidiki.

   Sebagai seorang mata - mata, Kizuna dan Clara adalah yang paling handal untuk tugas pengintaian ataupun penyusupan, mereka adalah yang terbaik di kerjaan Saint Klorus. Namun karena Clara sudah menjabat sebagai ratu dan tugasnya yang menumpuk, Kizuna lah yang ditunjuk untuk menjalankan misi tersebut.

   Sesampainya ia dikerajaan, ia tentunya lelah dengan pekerjaannya, belum lagi berita tentang Motoyasu yang berpaling ke kerajaan lain, semakin menambah stresnya. Dia ingin segera beristirahat, namun...... Ia teringat dengan Anugrah.

   Ia teringat pada waktu itu, ia memarahi habis - habisan bocah 13 tahun itu sampai tak bisa berkata apa - apa. Walau akal sehatnya menyuruh dia utuk segera beristirahat...... Namun hatinya merasakan ada sesuatu yang salah, yang belum dituntaskan.

   Setelah berdebat pikir dan hatinya, Kizuna menghela nafas...... Dan memutuskan untuk menemui Anugrah.

   Namun sesampainya Kizuna ditempat Anugrah berada, ia disuguhkan dengan tontonan kenbandelan seorang anak kecil. Ia melihat Airi yang berusaha keras mensuapini tuannya buah, namun..... Anugrah yang bandel dan terus melawan....... Sampai tak sengaja "Prang!" Memecahkan piring kecil berisikan buah anggur yang dipegang ditangan kiri Airi.

   Beberapa saat setelah itu, Airi sadar kalau ada Kizuna dibelakangnya, sesaat setelah terkejutnya Airi melihat piring pecah.

   "N-Nona Kizuna? Selamat datang! Anda sudah kembali?" Kehadiran sosok Kizuna yang tak ia sadari, sedikit membuat Airi terkejut.

The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang