Note Author : Seperti biasa, saya akan memberikan list lagu untuk kalian download agar ketika saat membaca mendapatkan feel yang lebih bergairah.
List Song :
1. Afgan - Sadis.
2. Violet Evergarden - Michishirube.
List song diatas kalian putar secara berurutan ya. Nanti akan ada instruksi dari saya untuk memutar lagunya secara berutan agar kalian tidak kebingungan. Sekian terima kasih,
Perasaan...... Bagaimana perasaan seseorang saat bangun tidur? Pusing? Raga masih belum terisi energinya? Pandangan buram? Atau hal - hal lainnya? Yup, perasaan itu juga sedang dialami laki - laki berkacamata berusia 13 tahun dengan postur tinggi badan sangat proposional.
Begitu ia membukakan kedua matanya, pandangannya terasa buram, namun ia bisa memastikan dengan raga tubuhnya, pertama ruangan itu diterangi lampu dan dirinya terbaring diatas kasur yang empuk.
Dengan mata yang sipit, Anugrah mencoba menegakan badannya, tapi......
Bagian tubuhnya ada yang tertahan sesuatu, yang membuat ia tidak bisa beranjak dari kasurnya. Saat ia menoleh kesamping, ia melihat kalau tangan kanannya dirantai, bukan oleh besi atau borgol, tapi dengan sesuatu yang sifatnya bercahaya ke emasan.
Cuma satu orang yang bisa membuat rantai cahaya seperti itu, orang itu adalah Sanda Suen, Jendral sekaligus kebanggaan Saint Klorus.
"Anda sudah bangun?".
Rupanya ada suara yang mensahut dirinya. Anugrah menoleh kesamping, walau pandangannya buram, ia masih bisa menerka siapa sosok yang mensahut dirinya. Ia menjabarkan dalam pandangannya yang buram, orang itu adalah pria, dengan pakaian butler.
"Apa yang terjadi? Dan dimana kacamataku?" Tanya Anugrah yang memproritaskan kacamatanya terlebih dahulu, sebelum memulai segalanya.
"Ini kacamata anda".
"Adikku sudah bangun?" Disaat yang bersamaan juga datang lagi seseorang ketempat itu. Adikku cuma satu orang yangs sering menyematkan kata itu ditelinga Anugrah.......
Disaat ia mengenakan kacamatanya, sosok pria Butler itu juga sudah pergi meninggalkan dirinya yang meninggalkan dirinya bersama dengan seorang wanita cantik yang exotis. Alice Maltazard, sang pembantai kesetanan, yang menjadi orang terkuat di kerajaan Saint Klorus dan menjadi sosok kakak bagi Anugrah.
Ada 2 hal yang terjadi didalam kamar itu, pertama, suasana jadi hening saat mereka berdua saling bertatapan. Dan yang kedua...... Ratapan Alice masih marah karena perbuatan adiknya yang membahayakan dirinya, mungkin kalau dijabarkan sudah berkurang 10% marahnya, karena sekarang Anugrah sudah dalam tempat yang aman dan lukanya juga sudah diobati dan diperban dibagian - bagian pertarungan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]
FantasySelamat datang! Dan izinkan saya untuk meperkenalkan cerita saya yang genre utamanya adalah Isekai. Tapi...... Saya akan memberitahu kepada kalian kalau dicerita ini berbeda dengan isekai lainnya yang dimana ini memiliki suatu konsep yang sangat ber...