Note Author: Kalian semua jangan putar dulu musik yang diatas yang ada di atas! Nanti akan ada Note lagi dimana kalian boleh memutar musik yang sudah saya pasang. Diharapkan para pembaca bisa mengikuti intruksi saya agar bisa mendapatkan sensasi membaca, Terima kasih.
Note Author: Perhatian bagi kalian para pengguna gadget perlu saya umumkan bahwa updatetan wattpad sekarang terpadat cukup banyak bug yang sangat mengganggu. Nah, disini yang mau saya bahas adalah, saya sudah melakukan uji coba sebelumnya pada chapter ini sebelumnya ketika kalian semua menekan lagu pada judul diatas begitu kalian semua scroll kebawah, lagunya akan otomatis terpause sendiri. Maka dari itu untuk agar mendapatkan sensasi ketika mendengarkan lagu yang saya suruh tekan tersebut saya sangat menyarankan untuk kalian semua untuk mengunduh lagu di internet, yaitu yang berjudul Kessen Spirit (決戦スピリット)" by CHiCO with HoneyWorks. Kecuali kalau kalian pengguna pc, kalian tidak akan mendapatkan Bug semacam ini, karena saya sudah melakukan uji coba pada pc saya sendiri. Saya sangat memohon kepada kalin untuk mengunduh lagu yang saya sudah sebutkan tersebut. Semoga Bugnya segera diatasi dari pihak wattpad, pribadi saya sendiri. Sekian terima kasih ^^.
Dan sekarang Sasami dan Anugrah sudah berada tepat ditengah - tengah kota. Terlihat sangat jelas sekali dimana kekacauan dan kerusakan - kerusakan yang besar dari ulah dari para iblis - iblis itu yang meneror.
"Gawat....." Kata Sasami yang cuma bisa terdiam melihat semua kekacauan yang diakibatkan oleh para iblis tersebut.
"Aku rasa akan ada terjadi yang lebih buruk daripada ini" Kata Anugrah.
"Ini tidak bisa dibiarkan! Kita tidak boleh sampai membiarkan para iblis itu sampai menguasai kota ini" Kata Sasami yang tentunya bersih keras dan akan melakukan segala cara agar bisa membuat kota tempat tingalnya itu menjadi tentram kembali sedia kala.
"Mengalahkan semua iblis yang ada disini adalah salah satu cara, tapi masalahnya bagaimana kalau mereka terus bermunculan?" Tanya Anugrah yang tatapannya agak tajam ke arah Sasami.
"Lalu kita harus bagaimana?" Tanya Sasami yang terlihat juga kebingungan jika mengurus para semuanya sendirian.
"Pertama kita harus melakukan yang kita bisa. Pertama, kita singkirkan iblis yang membahayakan jika kita bertemu nanti, aku yakin banyak warga dikota ini yang sudah mengavakuasi. Kedua, kita cari sumbernya" Jawab Anugrah.
"Baiklah!" Jawab Sasami yang dengan siap akan menuruti perintah dari Anugrah.
"Sasami, apa kau tahu gedung tertinggi di kota ini?" Tanya Anugrah.
"Gedung tertinggi? Untuk apa?" Tanya balik Sasami.
"Untuk melihat isi kota ini dengan hasil yang maksimal" Jawab Anugrah.
"Aku rasa aku tahu sedikit" Kata Sasami.
"Kalau begitu ayuk kita kesana?" Ajak Anugrah.
"Baik!" Jawab Sasami dengan suara lantang.
Lalu kemudian.
Setelah cukup lama berlari, akhirnya Anugrah dan Sasami sampai digedung tertinggi. Terlihat jelas dari bawah kalau gedung itu sangat tinggi sampai menjulang ke atas.
"Kalau begitu ayuk kita masuk" Kata Sasami sambil melihat ujung puncak gedung tersebut.
"Tunggu, jika dilihat dari kondisi ini ada kemungkinan kecil mereka mengungsi disini. Tadi sebelumnya kau lihat polisi dan tentara sebelumnya, kan? Prioritas utama mereka adalah mengamankan para warga dibandingkan dengan menyingkarkan musuh terlebih dahulu. Karena itu lebih baik kita memanjat saja sampai ke ujung atas gedung ini" Kata Anugrah sambil melihat ujung gedung atas tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]
FantasíaSelamat datang! Dan izinkan saya untuk meperkenalkan cerita saya yang genre utamanya adalah Isekai. Tapi...... Saya akan memberitahu kepada kalian kalau dicerita ini berbeda dengan isekai lainnya yang dimana ini memiliki suatu konsep yang sangat ber...