105. Back To Work

164 24 11
                                    

Kembali kedunia Sasami.

   Anugrah dan Sasami kini sekarang sedang belari menuju kota dimana lokasi tempat kejadian tempur berlangsung.

   "Sasami, aku tidak tahu tentang kota didunia ini, apakah masih jauh?" Tanya Anugrah yang sedang berlari bersama Sasami.

   "Sebentar lagi kita akan sampai" Jawab Sasami.

   "Ok, kau ingat dengan baik, kan, Apa yang aku bilang sebelumnya?" Tanya Anugrah.

   "Ya!" Jawab Sasami.

   "Aku harap kita bisa sampai tanpa ada halangan....." Belum selesai bicara, Anugrah dibuat mengrem larinya tersebut begitu juga dengan Sasami. ia menghentikan larinya karena tiba - tiba didepannya muncul segerombolan musuh yang nampak siap menghabisi mereka berdua.

   "Gawat!" Kata Sasami.

   "Ini sudah sering terjadi bahkan didunia perfilman pun" Kata Anugrah.

   "Bagaimana ini?" Tanya Sasami yang dalam posisi waspada.

   "Maaf, kami tidak ada urusan dan punya masalah dengan kalian, jadi kami akan pergi dengan-" Anugrah mencoba berbicara baik - baik dengan mereka.

   "BUNUH MEREKA!!!" Tapi mereka semua tidak peduli dengan ucapan Anugrah barusan dan secara berbondong - bondong langsung mengkroyok mereka habis - habisan. 

   "Mereka datang!" Kata Sasami yang sudah dalam mode waspadanya.

   "Kau ingat kata - kataku, kan?" Tanya Anugrah lagi yang sudah siap dengan pedang kayunya dan pedang Chaos Of Bladesnya yang ada dipunggungnya yang akan dipakainnya nanti.

   "Pertama santai, kedua....... Lari!" Kata Anugrah yang kemudian langsung berlari kearah samping meninggalkan Sasami.

   "Eh, tunggu!" Sasami tentunya terkejut dengan Anugrah yang pergi secara mendadak itu.

   Sebagian musuh ada yang mengejar Anugrah dan sebagian lagi ada yang menuju kearah Sasami. Sasami yang melihat segerombolan iblis - iblis tersebut mengikuti saran Anugrah untuk berlari.

   Sementara itu Anugrah benar - benar dikejar oleh segerombolan pasukan iblis itu, mereka benar - benar sangat niat untuk tidak membiarkan Anugrah lolos.

   "Tidak akan kubiarkan kau lari!" Lalu 1 iblis terdepan yang sudah sangat dekat dengan Anugrah langsung melancarkan serangannya itu dengan cara mengayunkan pedangnya itu.

   "Sring" Tapi Anugrah langsung menghentikan langkah kakinya itu, dia merasa sudah cukup melarikan dirinya dan ia menangkis serangan iblis tersebut dengan pedang kayunya itu.

   "Sring" Anugrah juga melancarkan serangannya, tapi iblis itu nampaknya tidak semudah itu bisa dikalahkan dengan pedang kayu.

  "Kau lemah sekali, aku tidak merasakan apa - apa darimu" Kata iblis itu yang tersenyum ambisius.

   "PUK!" Lalu tiba - tiba Anugrah secara mendadak menendang selangkangan iblis tersebut.

   Iblis itu langsung Knockdown seperti di game batte royale.

   "Bacot ngentod! Mending cari kerja goblok daripada ngurusin hidup orang, setan palkon" Kata Anugrah.

   "Sring!" Tapi para iblis lainnya tak berhenti begitu saja meskipun salah satu dari teman mereka langsung dikalahakan begitu mudahnya. Iblis itu menyerang Anugrah dengan pedangnya, tapi Anugrah berhasil menangkis serangan tersebut.

The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang