119. The Feeling Of Love Being Hidden

191 23 15
                                    

Note Author: Kalian semua jangan putar dulu musik yang diatas yang ada di atas! Nanti akan ada Note lagi dimana kalian boleh memutar musik yang sudah saya pasang. Diharapkan para pembaca bisa mengikuti intruksi saya agar bisa mendapatkan sensasi membaca, Terima kasih.

Note Author: Perhatian bagi kalian para pengguna gadget perlu saya umumkan bahwa updatetan wattpad sekarang terpadat cukup banyak bug yang sangat mengganggu. Nah, disini yang mau saya bahas adalah, saya sudah melakukan uji coba sebelumnya pada chapter ini sebelumnya ketika kalian semua menekan lagu pada judul diatas begitu kalian semua scroll kebawah, lagunya akan otomatis terpause sendiri. Maka dari itu untuk agar mendapatkan sensasi ketika mendengarkan lagu yang saya suruh tekan tersebut saya sangat menyarankan untuk kalian semua untuk mengunduh lagu di internet, yaitu yang berjudul Lagu jepang sedih tentang mantan - Kimmi dattara Kecuali kalau kalian pengguna pc, kalian tidak akan mendapatkan Bug semacam ini, karena saya sudah melakukan uji coba pada pc saya sendiri. Saya sangat memohon kepada kalin untuk mengunduh lagu yang saya sudah sebutkan tersebut. Semoga Bugnya segera diatasi dari pihak wattpad, pribadi saya sendiri. Sekian terima kasih ^^.

Note Author : Kalian tolong download lagu yang sudah saya kasih judulnya, karena di chapter kali ini akan sangat kurang berasa sensasinya jika kalian tidak sambil mendengarkan lagu tersebut. Pertama kalian salin dulu link judulnya di youtube, lalu setelah itu kalian masukan linknya kedalam youtube mp3, terus kalian coverter sampai 100%. Jika sudah selesai lagupun sedang diunduh.

   Dan sekarang Airi, Yukino, Sakura dan juga Anugrah berada dikamar Anugrah.

   "Duh! Jangan gigit dadaku seperti itu, yang mulia" Kata Sakura yang memarahi tuannya itu karena sudah menggigit payudaranya itu. Tapi meskipun begitu Sakura tidak marah sampai kehatinya, terlihat dari cara memarahi tuannya dengan wajah yang terbilang imut.

   "Benar, tuan tidak boleh seperti itu" Kata Yukino yang memeluk Anugrah dari belakang yang sedang duduk dikasurnya itu.

   Yukino bermaksud untuk membelenggu Anugrah jika ia berusaha kabur lagi dan juga menenangkan tuannya itu.

   "Kalau begitu aku mau pergi ke penjara" Kata Anugrah.

   "Duh! Tetap tidak boleh! Lagian juga tidak ada orang yang pernah mau berurusan dengan penjara" Kata Sakura yang ekspresinya heran dengan Anugrah yang masih ngotot.

   "Ada. Buktinya aku! Lagipula aku tidak mau menetap dipenjara, aku hanya ingin bertemu dengan mereka saja" Jawab Anugrah.

   "Duh, tuan ini. Apa bersama kami belum cukup untuk membuat tuan senang? Kami akan bermain bersama tuan, kok" Kata Yukino yang masih belum melepaskan pelukannya itu.

Mode Flashback ON.

   "Maaf, tuan Xiomi!" Kemudian tangan Sakura diangkat keatas yang sepertinya mau melakukan kekerasan untuk melepaskan payudaranya itu.

   Sakura kemudian langsung menggenggam pundak Anugrah dan kemudian diakhiri dengan melempar Anugrah kedepan dengan kedua tangannya.

   'Gawat! Aku terlalu berlebihan!' (Sakura bermaksud melempar Anugrah dengan cara yang lembut, tapi ia kebabalasan sehingga lemparannya terlalu kuat).

   Dan kini Anugrah terlempar cukup keras yang sebentar lagi akan menghantam dinding.

   "Buk!".

   Tapi sebelum badan Anugrah menghantam kerasnya dinding, Yukino sudah menangkap Anugrah dan menahan benturanya itu dengan tubuhnya.

The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang