"Baiklah, pertandingan berikutnya dengan nomor undian 986606, Mark Winston dari kerajaan Muvlie melawan Alice Maltazard dari kerajaan Saint Klorus dimulai!" Dan wasit secara resmi memulai pertarungan antara mereka berdua.
Kembali ke penjara bawah tanah.
"Wah, mengerikan" Kata Sadaharu.
"Sepertinya kau bisa merasakannya juga" Kata Gildert.
"Hanya melihatnya saja, aku bisa tahu kalau dia sangat berbahaya" Kata Sadaharu.
Gildert dan Sadaharu yang menyaksikkan lewat tv saja bisa merasakan hawa tekanan yang kuat milik sang pembantai kesetanan itu.
Kembali ke kerajaan Lion.
"Salam kenal, namamu Mark Winston, kan? Kau pasti sudah tahu namaku, kan? Tapi biarkan aku memperkenalkan namaku sekali lagi. Namaku Alice Maltazard sang utusan dari kerajaan Saint Klorus, senang bertemu denganmu" Dengan adat yang sangat sopan sambil sedikit mengangkat rok dengan kedua tangannya itu dengan kepala sedikit ditundukan layaknya adat eropa pada umumnya, Alice menunjukkan sopan santun sebagai salam kenal ala tuan putri tersebut.
"Kalau begitu..... Bagaimana kalau kita bersenag - senang sedikit?" Dan Alice sudah sangat siap bertarung, terlihat dari senyumannya yang terlihat mengintimidasi itu.
Note Author : Gambar diatas diatas adalah senyuman yang ditunjukkan oleh Alice untuk kurang lebihnya.
'Sial! Hanya melihatnya saja aku bisa merasakan hawa mengerikan darinya. Aku tidak menyangka kalau aku akan melawan utusan Saint Klorus sang pembantai kesetanan' (Dalam hati Mark yang ia rasakan adalah rasa panik yang luar biasa dari aura Alice).
'Perasaan ini..... Ini sama dengan waktu di Garden Villen' (Dari atas pun Luna bisa meraskan tekanan yang kuat milik Alice itu).
'Sial! Jika dengan kekuatanku saja tidak cukup untuk melawannya. Sebenarnya aku tidak mau menggunakan ini, tapi..... Situsasinya benar - benar sudah gawat' (Kata Mark dalam hatinya).
Kemudian tangan kanan ia mulai mengambil sesuatu dibalik tas pinggul yang ia taruh kebelakang itu. Dan setelah memasukan tangannya tersebut, rupanya ia mengambil 3 botol potion dengan warna cairan biru.
'Itu, kan......' (Kata Alice dalam hati yang nampak tahu apa fungsi dari botol itu).
"Bukankah itu....." Kata Sanda yang juga tahu botol yang dipegang Mark.
"Benar. Itu adalah ramuan peningkat kekuatan yang diracik khusus oleh penyihir hebat dari kerajaan Muvlie. 1 Botol saja sudah meningkatkan kekuatan secara derastis, jika sebanyak itu....." Perjelas Gabriel.
"Akan kulawan dengan serius!" Tatapan Mark yang tadinya terlihat ketakutan kini berubah menjadi wajah serius yang sangat meyakinkan.
Kemudian Mark membuka penyumbat botol yang menutup botol tersebut, kemudian setelah membuka penutup 3 botol tersebut dia langsung meminum 3 botol itu secara bersamaan tanpa sisa 1 tetes sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]
FantasySelamat datang! Dan izinkan saya untuk meperkenalkan cerita saya yang genre utamanya adalah Isekai. Tapi...... Saya akan memberitahu kepada kalian kalau dicerita ini berbeda dengan isekai lainnya yang dimana ini memiliki suatu konsep yang sangat ber...