Lalu mereka semua sudah selesai meghabiskan sarapannya.
"Terima kasih banyak, atas makanannya" Kata Yukino yang tersenyum.
"Masakan yang dibuat tuan sangatlah enak!" Kata Airi yang tersenyum.
"Benar" Sakura pun juga sama tersenyumnya.
"Tidak usah dipikirin. Kalian kalau mau makan, makan saja. Aku tidak pernah melarang orang yang ingin makan" Kata Anugrah yang tersenyum sambil memegang Smartphonenya yang dimana ia ingin membeli semacam skin (Costume) atau karakter dalam game yang pembayarannya haruslah top up (Dengan uang pulsa, tunai atau kredit).
"Yaudahlah, nanti saja" Kata Anugrah yang tersenyum yang mengurungkan niatnya itu untuk membeli item berbayar yang ada digame tersebut.
"Yang mulia sedang apa?" Yukino mengintip kebelakang penasaran dengan apa yang sedang Anugrah lakukan dengan Smartphonenya itu.
"Aku sedang melihat ini nih..... Skin di game ini. Keren - keren skinnya" Kata Anugrah yang sebenarnya tatapannya tergiur dengan kostum dan hero yang berbayar di game tersebut.
Note Author : Jika kalian bermain game Heroes Evolved kalian akan merasakan bagaimana mirisnya hero yang berbayar itu sangatlah OP (Overpower) Bagaikan hero yang dikhususkan sendiri untuk hero berbayar tersebut :(.
"Yang mulia ingin membelinya?" Tanya Yukino yang tersenyum yang mendekatkan wajahnya itu.
"Nanti aja, deh. Aku gk punya uang" Jawab Anugrah yang tersenyum.
Note : Anugrah sebelummya mendapatkan uang pemberian dari Clara 110.000 yen (Dichapter 34), Lalu dari Luna 150.000 yen (Dichapter 41), Lalu uang yang ia temukan 1.120 yen dijalan (Dichapter 51), Lalu dikasih Lucina 50.000 yen (Dichapter 52), Lalu dikasih lagi oleh Sanda 10.000 yen (Dichapter 54), Lalu Clara memberikan uang kepada tuannya sebesar 200.00 yen atas jasanya meneliti tempat lain (Dichapter 67), Lalu Anugrah meminta uang 70.000 yen kekaknya (Dichapter 93), Lalu sebelun kakaknya pergi bekerja, Anugrah memalak kakaknya itu dan dikasihlah 100.000 yen (Dichapter 99). Dari keseluruhan uang yang Anugrah dapat ia hanya menggunakan 20.000 yen saja, itu juga ia memberikannya kepada Lia dan Bakuzo sebagai uang jajan (Dichapter 52). Total uang yang Anugrah dapatkan saat ini adalah 671.120 Yen. Jika dirupiahkan menjadi 101.677.741 Rupiah.
Yukino melihat - lihat costume - costume yang ada di game Anugrah.
"Apa tuan benar - benar menginginkannya?" Tanya Yukino.
"Tentu saja. Tapi nanti aku akan beli jika aku sudah ada uangnya" Jawab Anugrah yang tersenyum.
"Bagaimana jika aku belikan?" Tanya Yukino.
"Tidak usah. Kau pasti banyak kebutuhan yang harus kau penuhi, kan? Janganlah kau buang - buang uangmu hanya untuk kebutuhanku yang tidak begitu penting ini" Jawab Anugrah.
"Tidak apa. Anggap saja ini bonus karena sudah membuatkanku sarapan tadi" Kata Yukino yang tersenyum.
"Kalau kau sama sekali tidak keberatan, terima kasih, ya" Kata Anugrah yang tersenyum yang tidak sama sekali sungkan minta dibelikan item game berbayarnya itu oleh pelayannya sendiri, terlebih lagi oleh perempuan.
"Pinjam sebentar" Kemudian Yukino meminjam Handphone Anugrah sebentar.
"Nih".
"Tuan mau beli yang mana?" Tanya Yukino yang tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]
FantasiaSelamat datang! Dan izinkan saya untuk meperkenalkan cerita saya yang genre utamanya adalah Isekai. Tapi...... Saya akan memberitahu kepada kalian kalau dicerita ini berbeda dengan isekai lainnya yang dimana ini memiliki suatu konsep yang sangat ber...