Akhirnya Luna dan para sandera berhasil keluar dari Goa tersebut. Anugrah pun juga nampak telah selesai menghadapi mereka bertiga.
"Tuan Anzel?!" Kata Reva yang terkejut melihat tuannya dikalahkan.
Kemudian Anugrah kembali mengenakan kacamatanya.
Kembali ke Saint Klorus.
Kerjaan Saint Klorus masih terlihat damai seperti biasanya. Dan Clara nampak sedang mengerjakam dokumen - dokumen penting di ruang kerjanya
"Hfhf".
"Ini kan..." Kata Clara yang mengendus bau sesuatu.
Clara tiba - tiba langsung keluar dari ruang kerjanya.
"Ada apa, Ratu?" Tanya seorang penjaga yang menjaga pintu itu yang melihat Clara pergi keluar.
"Bilang kepada para penjaga portal agar mereka segera menyiapkan keberangkatanku" Kata Clara yang berhenti sejenak dengan sikap yang selalu tegas dan dingin ke orang lain.
"Anda mau pergi kemana?" Tanya Penjaga itu yang nampak sedikit terkejut.
"Garden Villen" Jawab Clara yang kemudian berjalan kembali dengan tatapan dingin.
Sementara itu di area portal nampak para pekerja itu sedang tidur.
"Kalian semua cepat nyalakan portalnya" Kata Ksatria yang datang itu membuat para pekerja itu bangun.
"Ada apa?" Kata penjaga(1) yang baru bangun tidur.
"Kenapa berisik dimalam - malam begini" Kata penjaga(2) yang baru bangun tidur.
"Kenapa kalian pada tidur? Dari pada itu lebih baik cepat nyalakan portalnya" Kata ksatria itu.
"Hah? Siapa yang mau pergi di malam - malam begini?" Tanya Penjaga(1) itu sambil mengucek matanya yang masih terlihat mengantuk.
"Apakah masih belum siap?" Tiba - tiba Clara datang yang tatapanya masih saja dingin.
"Ratu?!" Kata penjaga(1) yang langsung terkejut melihat kehadirnya.
Bukan cuma 1 tapi semuanya juga ikut terkejut.
"Apakah masih belum siap?! Apa saja yang kalian lakukan?! Aku tidak punya waktu, cepat persiapkan portalnya!" Kata Clara yang terlihat marah kepada mereka.
"Baik!" Jawab semua pekerja itu dengan suara lantang dan nampak mereka ketakutan ketika dimarahi oleh Ratu mereka.
"Tungu - tunggu, Ada apa berisik - berisik ini?" Tiba - tiba Sanda datang.
"Jendral" Kata pekerja(1).
"Malam - malam begini kau mau kemana?" Tanya Sanda ke Clara.
"Aku tidak punya waktu untuk berbicara denganmu, saat ini aku harus menyusul tuan muda ke Garden Villen" Kata Clara.
"Garden Villen? Itu kan tempat pangeran menjalankan misi. Lalu ada apa, sampai membuatmu harus pergi kesana?" Tanya Sanda yang tapanya serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]
FantasySelamat datang! Dan izinkan saya untuk meperkenalkan cerita saya yang genre utamanya adalah Isekai. Tapi...... Saya akan memberitahu kepada kalian kalau dicerita ini berbeda dengan isekai lainnya yang dimana ini memiliki suatu konsep yang sangat ber...