Note Author: Kalian semua jangan putar dulu musik yang diatas yang ada di atas! Nanti akan ada Note lagi dimana kalian boleh memutar musik yang sudah saya pasang. Diharapkan para pembaca bisa mengikuti intruksi saya agar bisa mendapatkan sensasi membaca, Terima kasih.
Note Author: Perhatian bagi kalian para pengguna gadget perlu saya umumkan bahwa updatetan wattpad sekarang terpadat cukup banyak bug yang sangat mengganggu. Nah, disini yang mau saya bahas adalah, saya sudah melakukan uji coba sebelumnya pada chapter ini sebelumnya ketika kalian semua menekan lagu pada judul diatas begitu kalian semua scroll kebawah, lagunya akan otomatis terpause sendiri. Maka dari itu untuk agar mendapatkan sensasi ketika mendengarkan lagu yang saya suruh tekan tersebut saya sangat menyarankan untuk kalian semua untuk mengunduh lagu di internet, yaitu yang berjudul Kuroko No Basket Background Music Seirin High School Kecuali kalau kalian pengguna pc, kalian tidak akan mendapatkan Bug semacam ini, karena saya sudah melakukan uji coba pada pc saya sendiri. Saya sangat memohon kepada kalin untuk mengunduh lagu yang saya sudah sebutkan tersebut. Semoga Bugnya segera diatasi dari pihak wattpad, pribadi saya sendiri. Sekian terima kasih ^^.
Note Author : Kalian tolong download lagu yang sudah saya kasih judulnya, karena di chapter kali ini akan sangat kurang berasa sensasinya jika kalian tidak sambil mendengarkan lagu tersebut. Pertama kalian salin dulu link judulnya di youtube, lalu setelah itu kalian masukan linknya kedalam youtube mp3, terus kalian coverter sampai 100%. Jika sudah selesai lagupun sedang diunduh.
"Hih...!" Luna bukannya takut dengan ancaman yang akan menghampirinya itu, justru ia terlihat menunjukkan senyuman percaya dirinya, karena musuhnya baru saja mulai serius.
"Blush" Dan Boomerang yang satunya yang gagal menyelesaikan tugasnya sudah kembali ketangan pemiliknya, yang tentu saja cara kembalinya menggunakan kekuatan sihir.
Kembali ke Saint Klorus.
"Akhirnya dia mulai mengeluarkan senjatanya juga" Kata Gildert.
"Padahal rencana yang dibuat wanita Boomerang itu sudahlah bagus. Tapi jika rencana wanita Boomerang itu berhasil, itu terlalu mudah" Kata Sadaharu yang tersenyum.
"Aku bisa melihat posisi dia senagai jendral. Dia orang yang tangguh" Kata Gildert.
Kembali ke Ruko Buon.
"Pertarungan baru saja dimulai" Kata Sakura yang terlihat serius menonton pertarungan Jendral Delkromonion itu.
Kembali ke kerajaan Lion.
"Sayang, apakah itu....." Istri pak Cheir nampak tidak asing melihat sesuatu yang ada dipedang Jack Oscar.
"Ya, pedangnya dilumuri racun. Jika mengingat kembali darimana kerajaan dia berasal, pasti racun yang dilumuri pedang itu sangatlah mematikan" Jawab pak Cheir.
"Apakah Luna bisa melawannya?" Kata istri pak Cheir yang terlihat sedikit khawatir melihat lawanya itu.
"Hei, Orvin? Seperti apa Jack Oscar itu?" Tanya Gabriel yang ada disebelahnya.
"Oscar? Benar juga, kalau dari segi kemampuan jelas masih jauh dibawah kita. Tapi meskipun begitu racun yang ia racik sangatlah mematikan" Kata Orvin yang raut wajahnya dari dulu selalulah tersenyum.
"Dan juga racun yang ada dipedangnya itu sangat mematikan. Tergantung dari kondisi fisik seseorang, tapi untuk yang dilawan Oscar itu bisa mati dengan mudah jika sampai terkena sedikit racun saja darinya" Kata Orvin yang tersenyum sambil memejamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]
FantasySelamat datang! Dan izinkan saya untuk meperkenalkan cerita saya yang genre utamanya adalah Isekai. Tapi...... Saya akan memberitahu kepada kalian kalau dicerita ini berbeda dengan isekai lainnya yang dimana ini memiliki suatu konsep yang sangat ber...