Note Author : Musk diatas kalian bebas mau mendownloadnya atau tidak. Jika kalian ingin mendownloadnya kalian bisa tulis di youtube "Hanaichimonme" Terus kalian salin linknya, lalu kalian convert di Youtube mp3. Atau kalian bisa unduh lagunya juga di internet.
Kunai itu semakin mendekat, semakin mendekat, semakin mendekat dan........
"Barier! (Penghalang)" Sebelum kunai itu mengenai Archela Cheryna, Archela langsung menggunakan tongkat sihirnya untuk membuat medan sihir.
Dan Bariernya berhasil menyelamatkan nyawanya dari kunai itu, tapi efeknya ia jadi tidak fokus merapalkan sihir cahaya yang sudah ia rapalkan dengan panjang tadi sehingga membuat sihir cahaya tadi hilang.
Kembali ke Saint Klorus.
"Hampir saja, boleh juga wanita itu" Yukino masih terus menyaksikan jalannya pertandingan yang dilakoni Kizuna.
Sementara itu Anugrah sepertinya punya kesibukkan sendiri, jika yang lain pada sedang sibuk menyaksikan pertandingan tersebut, Anugrah melihat mencoba melihat - lihat postingan yang ada disosial medianya. Dalam hati Anugrah ia bisa merasakan perbedaan yang jauh saat orang didunia ini menggunakan sosial media dengan bijak dan benar, bahkan orang - orang didunia ini mereka bisa membedakan mana yang bercanda dan mana yang tidak. Anugrah yang melihat orang - orang disosmednya hanya bisa tersenyum melihat mereka jauh lebih smart dalam menggunakan media sosial, berbeda dengan dunia asalnya yang sosmed jadi hukum dan hukum jadi sosmed.
"Yukino?" Saut Anugrah.
"Ada apa tuanku?" Tanya Yukino yang seketika mengalihkan pandangannya ke tuannya.
"Orang - orang didunia ini sepertinya sangat asyik dalam menggunakan sosmed, ya?" Tanya Anugrah.
"Maksudnya?" Tanya Yukino lagi.
"Yah, mereka tidak asal sembarangan dalam membuat suatu status atau postingan, terus sering aku lihat banyak postingan yang terlihat keren dan juga inovatif. Beda diduniaku kebanyakan kalau mereka menggunakan sosmed buat femes, terus buat bikin drama seringnya drama gk jelas dan gk penting, tapi orang banyak gitu yang terpengaruh buat ngehujat. Pokoknya the best dah dunia ini!" Perjelas Anugrah yang terlihat sangat senang dengan cara berfikir orang didunia ini, walau tidak dalam semua hal, tapi setidaknya untuk hal ini adalah sesuatu yang Anugrah dambakan.
Yukino kembali dibuat tersenyum melihat tuannya memasang raut wajah bahagia. Anugrah kemudian turun dari kasurnya untuk kebawah, seperti biasa dengan perasaan khawatir Yukino bertanya kepada tuannya mau kemana? Anugrah menjawab kalau ia ingin mengambil susu. Yukino langsung refleks bilang kalau dia saja yang turun kebawah, tapi Anugrah menyuruh Yukino untuk lebih releks, karena Anugrah cuma mengambil susu saja, tidak lebih. Walau ia masih ragu terlebih lagi mengingat tuannya yang bandel, tapi akhirnya Yukino mencoba untuk mempercayai tuannya itu.
Dan akhirnya Yukino bisa percaya kepada Anugrah dan membiarkan dirinya sendiri untuk mengambil susu dikulkas.
Kembali kepenjara bawah tanah.
"Hampir saja Kizuna berhasil" Kata Gildert yang masih terus menyaksikkan pertandingan itu.
"Tapi........" Sadaharu bisa tahu setelah melihat pertarungan tadi kalau Kizuna tidak seperti Archer pada biasanya.
Kembali ke kerajaan Lion.
"Kakak....." Tatapan Lia melotot tajam ketika melihat lemparan kunai Kizuna yang sangat terakurasi itu
KAMU SEDANG MEMBACA
The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]
FantasySelamat datang! Dan izinkan saya untuk meperkenalkan cerita saya yang genre utamanya adalah Isekai. Tapi...... Saya akan memberitahu kepada kalian kalau dicerita ini berbeda dengan isekai lainnya yang dimana ini memiliki suatu konsep yang sangat ber...