Anugrah merasa sangat frustasi karena dia tidak kembali ke mimpinya tersebut.
"Sial!" Kata Anugrah sambil menggeprak kasur dengan merentangkan sebelah tanganya.
"Ah!".
'Suara apa itu?' (Tanya Anugrah dalam hatinya).
Anugrah mengangkat kepalanya dan mencari sumber suara itu, Dia mengarahkan kepalanya ke tangan yang dia rentangkan dan dia melihat seorang gadis cantik berambut putih panjang sedang tertidur nyenyak.
"Ini..." Kata Anugrah sambil melihat gadis cantik itu.
Anugrah melihat gadis cantik itu sedang tertidur dan tanpa disadari tangan yang dia geprak tadi mengenai dada gadis itu.
"Bukankah ini...." Kata Anugrah dengan sedikit terkejut dan dengan refleks meremas dada gadis itu.
"Ah..." Mendesah gadis itu.
Dan rupanya gadis itu adalah Clara El Vort ratu Saint Klorus.
"Hua.... Hua....!" Teriak Anugrah sambil bangun dari kasurnya.
Suara berisik dari Anugrah membuat gadis itu terbangun dari tidurnya. Gadis itu membuka matanya dengan perlahan.
"Tuan Xiomi........ Syukurlah tuan baik – baik saja" Kata Clara yang air matanya langsung keluar cukup deras ketika melihat Anugrah bangun. Dan setelah melihat tuannya itu baik – baik saja, Clara langsung berjalan cepat untuk memeluknya sebagai rasa syukurnya
"Apa yang kau lakukan dikamarku?!" Tanya Anugrah yang langsung dalam posisi waspada.
"Aku Menemani tuan" Jawab Clara yang langsung menghentikan langkah kakinya ketika melihat Anugrah langsung memasang posisi waspada kepada dirinya.
"Hah? Menemaniku?" Tanya Anugrah yang raut wajahnya masih tidak percaya dengan dirinya.
"Apa yang kau lakukan disini!?" Tanya Anugrah sambil menunjuk Clara.
"Tenanglah tuan Xiomi, aku tidak akan mencelakakan tuan dan maaf karena sudah masuk kekamar tuan, aku hanya sangat rindu dengan tuan Xiomi" Jawab Clara yang memasang wajah sedihnya.
'Oh ya, kalau dipikir - pikir.... Ini memang bukanlah kamarku, hanya langit - langitnya saja yang sama' (Kata Anugrah dalam hati sambil melihat lagi kamarnya).
"Tuan?" Sapa Clara.
'Yes! Ternyata aku berhasil Wuhu......' (Kata Anugrah dalam hati dengan ekspresi wajah senang sambil mengepalkan kedua tangannya).
"Tuan?" Sapa Clara sambil melambaikan tangan.
'Hahaha. Sekarang apa yang harus kulakukan?' (Kata Anugrah dalam hati dengan ekspresi kebingungan).
"Tuan?" Sapa Clara sambil menyentuh bahunya Anugrah.
"Ah, ya" Anugrah tersadar dari Khayalannya.
Lalu tiba - tiba Clara langsung memeluk Anugrah tanpa aba - aba.
Anugrah cukup terkejut dengan Clara yang tiba – tiba memeluk dirinya. Tapi biarpun begitu Clara memeluk Anugrah dengan senyuman bahagia dengan meneteskan air mata yang pertanda bahwa ia benar – benar merindukan orang yang sangat penting bagi dirinya setelah tidak bertemu selama setengah tahun yang dikabarkan sudah mati.
"Aku sangat senang, gembira, bahagia, dan sangat bersyukur bisa bertemu dengan tuan kembali. Banyak yang mengira bahwa tuan sudah mati, tapi....... Aku selalu percaya bahwa tuan masih hidup dan pasti akan kembali padaku. Entah itu bertahun – tahun, puluhan tahun, bahkan sampai ratusan tahun sekalipun aku pasti akan selalu percaya kepada tuan kalau tuan pasti akan kembali" Kata Clara sambil memeluk Anugrah dengan senyuman yang sangat bahagia sambil meneteskan air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Retun Of Hero [SUDAH TERBIT, TERSEDIA DI TOKOPEDIA, BUKALAPAK DAN SHOPEE]
FantasiaSelamat datang! Dan izinkan saya untuk meperkenalkan cerita saya yang genre utamanya adalah Isekai. Tapi...... Saya akan memberitahu kepada kalian kalau dicerita ini berbeda dengan isekai lainnya yang dimana ini memiliki suatu konsep yang sangat ber...